Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

TSA mencetak rekor baru untuk jumlah wisatawan yang diperiksa dalam satu hari

TSA mencetak rekor baru untuk jumlah wisatawan yang diperiksa dalam satu hari

Administrasi Keamanan Transportasi mengumumkan pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap lebih dari 2,95 juta penumpang maskapai penerbangan pada hari Jumat, yang merupakan rekor satu hari baru.

Dalam postingan di X, Badan tersebut, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, mengatakan pada hari Sabtu bahwa mereka memeriksa 2.951.163 orang di pos pemeriksaan bandara di seluruh negeri pada hari Jumat, melampaui rekor sebelumnya yaitu 2.907.378 yang dilakukan pada hari Minggu setelah Thanksgiving tahun lalu.

“Jika Anda bepergian kemarin, selamat, Anda menjadi bagian dari hari yang mencatat rekor!” Lisa Farbstein, juru bicara Administrasi Keamanan Transportasi, mengatakan dalam… Fungsi terpisah.

Wisatawan melewati Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta sebelum Memorial Day, Jumat, 24 Mei 2024, di Atlanta.  /Kredit: Mike Stewart/AP

Wisatawan melewati Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta sebelum Memorial Day, Jumat, 24 Mei 2024, di Atlanta. /Kredit: Mike Stewart/AP

Menjelang dimulainya akhir pekan Memorial Day, TSA memperkirakan hari Jumat akan menjadi hari tersibuk untuk perjalanan udara, dengan hampir 3 juta orang diperkirakan melewati pos pemeriksaan bandara.

TSA menyaring kurang dari 2,9 juta orang pada hari Kamis, sekitar 11,000 orang dari rekor sebelumnya. Lima dari 10 hari perjalanan tersibuk yang pernah tercatat terjadi sejak 16 Mei, kata badan tersebut.

Perjalanan juga diperkirakan terjadi selama akhir pekan Memorial Day Memecahkan rekor jalan raya.

American Automobile Association, atau AAA, telah memperingatkan kemacetan yang belum pernah terjadi sebelumnya di jalan raya akhir pekan ini, bersamaan dengan kemungkinan kemacetan di bandara. Bahkan lebih ramai dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Organisasi yang terlihat Berbagai faktor ekonomi dan bermitra dengan kelompok lain untuk merencanakan kondisi perjalanan, Mengumumkan Awal bulan ini, diperkirakan 43,8 juta orang di seluruh Amerika Serikat akan melakukan perjalanan setidaknya 50 mil dari Kamis hingga Senin. Ini akan mewakili peningkatan total perjalanan sebesar 4% dibandingkan tahun 2023, menurut AAA.

READ  Co-founder Dogecoin menyebut orang percaya LUNA 2.0 'sangat bodoh'

“Kami belum pernah melihat jumlah perjalanan akhir pekan Memorial Day seperti ini selama hampir 20 tahun,” kata Paula Tweedale, wakil presiden senior perjalanan di AAA, dalam sebuah pernyataan. “Kami memperkirakan adanya tambahan 1 juta penumpang pada akhir pekan ini dibandingkan tahun 2019, yang tidak hanya berarti kita telah melampaui tingkat sebelum pandemi, namun juga menunjukkan musim perjalanan musim panas yang sangat sibuk di masa depan.”

Emily May Chakur juga berkontribusi pada laporan ini.

Sebastian Junger berbicara tentang pengalaman mendekati kematiannya dalam buku barunya “In My Time of Dying”

Sebuah kelompok di California menggunakan selancar untuk membantu para veteran mengatasi trauma

TSA mencetak rekor satu hari untuk jumlah wisatawan yang diperiksa