Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trump Media sedang mengaudit ulang laporan keuangannya

Trump Media sedang mengaudit ulang laporan keuangannya

Perusahaan media, yang mayoritas dimiliki oleh mantan Presiden Donald Trump dan diperdagangkan sebagai DJT di Nasdaq, Pernyataan pendaftaran yang direvisi mengatakan Termasuk audit ulang yang dilakukan oleh Semple, Marchal & Cooper, LLP, yang berbasis di Phoenix, Arizona.

Perusahaan di balik platform media sosial Truth Social mengatakan dalam a jumpa pers Pengajuan terbarunya mengubah pernyataan pendaftaran mulai pertengahan April dan tidak menawarkan saham baru.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada SMC karena telah bertindak sebagai auditor independen kami dan memungkinkan kami untuk mengajukan pernyataan pendaftaran yang diubah, yang kami harap SEC akan segera meninjaunya,” kata Devin Nunes, CEO Trump Media, dalam siaran persnya.

Trump Media mempekerjakan Semple, Marchal & Cooper, LLP pada awal Mei, menggantikan auditor sebelumnya, BF Borgers CPA. Tiga hari sebelum Trump Media mengumumkan peralihan tersebut,… Komisi Sekuritas dan Bursa mendakwa BF Borgers Dengan “penipuan skala besar” yang mempengaruhi lebih dari 1.500 file.

Badan pengawas federal menuduh “pabrik audit palsu” gagal mematuhi standar audit yang berlaku dan memberikan pernyataan palsu kepada klien bahwa pekerjaan mereka akan memenuhi standar tersebut.

BF Borgers dan pemiliknya, Benjamin Borgers, telah setuju untuk membayar denda perdata sebesar $14 juta dan dikenakan larangan permanen untuk mengaudit perusahaan publik, kata SEC.

Meskipun sahamnya mengalami penurunan pada hari Senin, Trump Media membanggakan kapitalisasi pasar sekitar $7,5 miliar, yang menurut para kritikus sangat tidak proporsional dengan jumlah kecil pendapatan yang dilaporkan perusahaan tersebut.

Satu-satunya produk perusahaan tersebut, Truth Social, tampaknya berjuang untuk mempertahankan basis penggunanya, yang hanya menghasilkan sebagian kecil dari lalu lintas yang dinikmati oleh raksasa media sosial seperti X dan Facebook, menurut data.

READ  Keputusan Suku Bunga Dana Federal, Berita dan Pendapatan