Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trish Stratus mendapatkan fisik dengan top stabil di WWE House Show

Trish Stratus mendapatkan fisik dengan top stabil di WWE House Show

WWE telah menghabiskan dua hari terakhir tur di Kanada. Selama waktu ini, kami telah melihat bintang Kanada seperti Sami Zayn berkumpul di belakang mereka, termasuk Kevin Owens membuat penampilan khusus setelah Smackdown berhenti siaran. Kekuatan bintang Kanada tidak berakhir di sana, seperti yang terjadi tadi malam di pertunjukan rumah sebelumnya Dia dijadwalkan tampil Senin malam “Raw”Hall of Famer WWE, Trish Stratus, muncul secara pribadi.

Selama acara langsung di Kingston, Quebec, Kanada, Juara Wanita “Raw” WWE, Bianca Belair berpartisipasi dalam IYO SKY. Sekutu SKY Bayley dan Dakota Kai berpartisipasi dalam pertandingan, menyebabkan Belair mempertahankan gelarnya melalui kemenangan diskualifikasi. Asuka dan Alexa Bliss datang untuk menghadapi peluang secara berdampingan Mantan Juara Wanita WWE, Trish Stratos. Stratus membantu Bliss dan Asuka bertarung melawan SKY, Bayley, dan Kai, sebelum membantu Belair berdiri dan merayakannya bersama ketiganya.

Ini adalah penampilan pertama Stratus di WWE sejak karir singkatnya sepanjang 2018 dan 2019. Pada awal 2018, Stratus membuat penampilan Royal Rumble Wanita WWE pertamanya dan muncul secara sporadis untuk perusahaan hingga acara Evolution PPV wanita di mana dia dan Lita mengalahkan Mickey. James dan Alicia Fox. Pada tahun 2019, Stratos kembali untuk pertandingan gulat terakhirnya saat ini Hadapi Charlotte Flair di SummerSlamPertandingan yang Stratos kalahkan. Namun, dia menerima sambutan hangat dari penonton rumahnya di Toronto.

READ  Tempat TV Doctor Strange 2 baru mengungkapkan lebih banyak Profesor X - dan cameo utama