Oktober 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Keluarga Bill Paxton berdamai dengan Cedars Sinai dalam gugatan kematian yang salah – The Hollywood Reporter

Keluarga Bill Paxton berdamai dengan Cedars Sinai dalam gugatan kematian yang salah - The Hollywood Reporter

Bill PaxtonSebuah keluarga telah menyelesaikan gugatan kematian yang salah dengan Cedars-Sinai Medical Center dan dokter yang mengoperasi aktor tersebut.

Keluarga mendiang aktor memberi tahu Pengadilan Tinggi Kabupaten Los Angeles tentang penyelesaian tersebut pada hari Jumat, sekitar sebulan sebelum trek dimulai. “Masalah ini telah diselesaikan untuk kepuasan kedua belah pihak,” kata pengacara Bruce Breuer dan Steve Heimberg dalam sebuah pernyataan. Reporter Hollywood. Ketentuan penyelesaian bersifat rahasia.

setelan Diarsipkan pada tahun 2018sekitar setahun kemudian Apollo 13 Dan Topan Bintang itu meninggal pada usia 57 karena stroke setelah operasi jantung untuk memperbaiki aneurisma aorta. Paxton menderita komplikasi serius selama dan setelah operasi – operasi yang diklaim keluarganya oleh staf rumah sakit, termasuk ahli bedah Paxton, Dr. Ali Khwenzad, telah dilakukan dengan lalai.

Mereka juga menuduh bahwa rumah sakit berusaha menutupi kelalaian ini dengan tidak melakukan otopsi dan berbohong kepada perusahaan yang mencarter kremasi dan peringatan Paxton bahwa keluarganya tidak menginginkannya.

Pada bulan Februari, keluarga Paxton Selesaikan dengan kemitraan ahli anestesi umum dalam gugatan kematian yang salah sebesar $ 1 juta, dengan perusahaan menyatakan bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas kematian Paxton. Menurut dokumen pengadilan, kelompok itu memutuskan “kompensasi yang wajar kepada para penggugat dan menghindari mengekspos terdakwa pada tuntutan hukum yang mahal dan memakan waktu.”

Tuntutan hukum terhadap Kemitraan Spesialis Anestesi Umum termasuk kematian yang salah, tindakan bertahan hidup, dan pelanggaran kewajiban fidusia.

THR Saya menghubungi perwakilan Cedars-Sinai.

READ  Frank Fritz dari American Pickers dirawat di rumah sakit setelah menderita stroke, kata mantan lawan mainnya Mike Wolf