Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

‘The Last of Us’: HBO merilis klip pertama dari seri video gamenya

'The Last of Us': HBO merilis klip pertama dari seri video gamenya

HBO Merilis screenshot pertama dariterakhir dari kita”, adaptasi serial jaringan yang akan datang dari waralaba video game populer dengan nama yang sama. Meskipun teasernya singkat, ini memberi penonton pandangan pertama Pedro Pascal Dan Bella Ramsey bekerja sebagai korban pasca-apokaliptik Joel dan Ellie, masing-masing.

“Semua orang yang merawat mereka mati atau meninggalkanku,” kata Ellie terus terang bercanda.

“Kamu tidak tahu apa itu kerugian,” jawab Joel dingin.

Rekaman itu menunjukkan Joel dan Ellie menavigasi jembatan es, memeriksa jamur yang tampak berbahaya, mengutak-atik kaca samping, dan umumnya melakukan yang terbaik untuk bertahan hidup dalam situasi yang sangat suram. Pemirsa juga mendapatkan pandangan pertama mereka pada Nick Offerman sebagai Bill, karakter yang membentuk aliansi yang tidak nyaman dengan Joel dan Ellie dalam video game aslinya.

Teaser “The Last of Us” adalah titik awal yang mengejutkan untuk gulungan parau yang lebih besar yang dirilis HBO Max pada Minggu sore. Potongan video di antara klip dari serial yang kembali seperti “The Caliphate”, “His Dark Materials”, “Los Espoques” dan “5th Avenue” serta penampilan baru untuk musim baru “The White Lotus” dan “The Weeknd” seri “The Idol.” Pertunjukan terakhir disajikan dalam video.

“The Last of Us” dibuat dan diproduksi bersama oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann, ketua bersama Naughty Dog, studio video game di balik serial aslinya. Caroline Strauss, Evan Wells, The Qizilbash Lion, Carter Swann, dan Rose Lamm juga merupakan produser eksekutif. Serial ini merupakan produksi bersama dengan Sony Pictures Television. Diproduksi oleh PlayStation, Word Games, The Mighty Mint, dan Naughty Dog.

Tonton trailernya di bawah ini.

READ  Mickey Gilly, bintang country yang menginspirasi klub 'Urban Cowboy', telah meninggal pada usia 86