Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trik pertarungan mematikan yang tidak diberitahukan game ini kepada Anda

Trik pertarungan mematikan yang tidak diberitahukan game ini kepada Anda

Sid memikirkan sesuatu.

Tangkapan layar: Square Enix/Kotaku

Kelahiran Kembali Final Fantasy VII'S Pertarungan cepat ini memiliki banyak nuansa lebih dari sekedar hack dan tebas. Setiap karakter di pesta Anda memiliki gaya bermain, kekuatan, dan kelemahannya masing-masing, dan Anda dapat menjadikannya milik Anda sendiri dengan menyesuaikan desain masing-masing pahlawan dengan Mata pelajaran yang berbeda. Namun, ada trik universal yang dapat membantu Anda menutup jarak dalam pertempuran yang tidak diceritakan oleh sekuel Square Enix kepada Anda.

Pertukaran antar anggota partai merupakan bagian yang penting Kelahiran baru. Sangat menggoda untuk tetap menggunakan karakter favorit Anda dalam pertempuran, tetapi beralih selama pertempuran adalah cara Anda meningkatkan nilai di seluruh tim Anda daripada mengandalkan anggota partai AI untuk melakukan kemampuan tertentu. Ini juga membantu Anda membangun meteran ATB Anda sendiri untuk menggunakan dan menjalankan keterampilan khusus Gerakan sinergis yang kolaboratif. Meskipun tidak perlu mengakhiri pertarungan, mengubah keadaan di tengah pertarungan adalah cara bermain yang dimaksudkan Kelahiran baru. Jika Anda ingin memanfaatkan setiap pertukaran ini semaksimal mungkin, ada trik yang akan memberi Anda nilai tambah setiap kali Anda beralih.

Jika Anda menahan tombol blokir saat mengunci musuh, beralihlah ke anggota partai lain saat bertahan, karakter yang Anda alihkan Serangan akan dilakukan pada target yang terkunci. Keuntungan lain dari ini adalah jika Anda dibatasi dan diblokir dari jarak jauh, anggota partai yang Anda tuju akan berteleportasi melintasi medan perang untuk menyerang musuh. Ini bagus untuk beralih dari karakter jarak jauh seperti Aerith atau Barret, ke petarung jarak dekat seperti Cloud, Tifa, atau Red XIII. Berikut ini contoh yang bisa saya capai saat saya bermain sebagai Cait Sith, dan kemudian beralih ke Red XIII. Anda dapat melihat teman berkaki empat kami bergerak dari seberang medan perang untuk menyerang saat Anda beralih.

GIF: Square Enix/Kotaku

Meskipun ini hanyalah salah satu nuansa Kelahiran Kembali Final Fantasy 7 Dia tidak memberi tahu Anda tentang sistem pertarungannya, kami punya Masih banyak tips lainnya Tentang cara memanfaatkan Cloud dan krunya secara maksimal.

READ  Keyboard Pegas Interlocking Baru Menciptakan Model F Ikonik IBM untuk PC Modern - Ars Technica