Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Travis Parker dan Kourtney Kardashian memecah keheningan tentang rawat inap

Travis Parker dan Kourtney Kardashian memecah keheningan tentang rawat inap

Keduanya memposting di akun media sosial terverifikasi mereka tentang rawat inap Parker baru-baru ini.

“Saya menjalani endoskopi pada hari Senin dengan perasaan yang luar biasa,” tulis Parker dalam sebuah catatan. Dia memposting di Instagram Stories-nya. “Tapi setelah makan malam, saya merasakan sakit yang luar biasa dan telah berada di rumah sakit sejak itu.”

Drummer Blink 182 menjelaskan bahwa selama endoskopi, tumor yang sangat kecil diangkat di area yang sangat sensitif, biasanya ditangani oleh spesialis, yang sayangnya merusak tabung drainase kritis di pankreas.

“Ini menyebabkan pankreatitis yang mengancam jiwa,” tulisnya. “Saya sangat bersyukur bahwa saya sekarang lebih baik dengan perawatan intensif.”

Parker dan Kardashian Resmi menikah pada bulan Mei Ini menjadi tuan rumah perayaan mewah di Portofino, Italia.
Saya juga membagikan catatan Parker di Instories-nya.

“Sungguh minggu yang menakutkan dan emosional,” tulisnya. “Kesehatan kita adalah segalanya dan terkadang kita menganggap remeh seberapa cepat itu bisa berubah.”

Pengusaha dan bintang reality itu menulis bahwa dia “bersyukur kepada Tuhan atas kesembuhan suami saya” dan “atas semua doa Anda untuknya dan untuk kami, untuk curahan cinta dan dukungan yang besar.”

“Saya tersentuh dan sangat dihargai,” tulis Kardashian. “Saya sangat berterima kasih kepada spesialis, dokter, dan perawat kami di Cedars Sinai atas perawatan yang luar biasa dari suami saya dan saya selama kami tinggal.”

READ  'Thunderbolts' Marvel Tunjuk Jake Schreier Sebagai Sutradara - Batas Waktu