Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taurus di Juli 2022

Ramalan zodiak Aries untuk April 2022

Ramalan bintang bulan Juli untuk Taurus

Anda datang ke negara Anda, Taurus sayang. Anda telah bekerja keras dan melakukan yang terbaik, tetapi gerhana terus menarik perhatian Anda, meminta Anda untuk beradaptasi dengan keadaan baru.

Sebagai seorang Taurus, Anda dipaksa untuk merayakan stabilitas, jadi memikirkan perubahan biasanya membutuhkan pemikiran dan perencanaan yang matang. Tahun lalu, Anda mengalami gerhana pada 19 November yang menyoroti Taurus pada 27 derajat, yang memengaruhi Anda jika Anda lahir dalam waktu lima hari pada 18 Mei. tanggal-tanggal itu. Sekarang setelah Anda memasuki bulan Juli, Anda memiliki bulan yang bahagia dan damai di mana Anda dapat melepaskan dan merenungkan semua perubahan yang mungkin telah Anda buat sejauh ini.

Anda mungkin siap untuk lebih banyak pergeseran di masa depan karena dua gerhana lagi yang akan memengaruhi Anda dijadwalkan tahun ini (25 Oktober dan 8 November), dan dua pengumuman lagi tahun depan (5 Mei dan 28 Oktober) akan datang sebelum selesai. Seperti air pasang, gerhana akan membawa Anda ke tempat yang lebih baik, tempat yang lebih akurat mencerminkan kebutuhan, keinginan, dan gaya hidup Anda yang sekarang telah berkembang.

Cinta bulan baru yang baru saja terjadi di Cancer pada 7 derajat pada 28 Juni – itu akan manis dan baik untuk Anda. Bulan baru ini akan menyentuh ketika Anda mulai pada bulan Juli, dan selama berminggu-minggu yang akan datang akan meyakinkan Anda untuk menemukan tempat yang indah untuk dikunjungi selama beberapa hari, untuk melupakan kekhawatiran Anda sehari-hari. Jadikan itu urusan keluarga – bawa anak-anak Anda dan undang orang tua Anda. Pertimbangkan untuk pergi ke suatu tempat di dekat sungai yang tenang atau pantai berpasir putih (atau jika Anda berada di belahan bumi selatan, liburan bersalju yang menenangkan di tepi danau beku).

READ  Kencan Hrithik Roshan di pesta ulang tahun Karan Johar adalah tersangka biasa Saba Azad

Lihat horoskop bulanan Anda untuk tanda lain: