Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Adele menangis saat tampil di BST Hyde Park di London

Adele menangis saat tampil di BST Hyde Park di London

Penyanyi Adele menghentikan konsernya yang penuh sesak di London pada hari Jumat beberapa kali untuk membantu para penggemar di antara kerumunan yang membutuhkan bantuan.

Pemenang beberapa Grammy Award kembali ke panggung di depan penonton langsung untuk konser pertamanya dalam lima tahun, saat ia menduduki puncak BST Hyde Park Festival di London.

Bintang itu tampak diliputi emosi sebelum memukul single debutnya, mengatakan kepada 65.000 penonton, “Ya Tuhan, aku pulang.”

“Aneh berada di depan orang banyak lagi. ‘Someone Like You’,” tambah pembuat lagu itu. “Saya sangat gugup sebelum setiap pertunjukan, tapi saya senang berada di sini.”

“Itu adalah malam yang tak terlupakan,” kata peserta Alana Sully, 24, yang berasal dari London, kepada The Post. “Saya cukup beruntung mendapatkan tiket sejak awal, jadi tidak realistis untuk melihatnya [Adele] Bernyanyi di depan penonton langsung setelah sekian lama.”

Adele tampil di atas panggung di BST Hyde Park.
Adele telah menghentikan pertunjukannya di London beberapa kali untuk membantu penggemar yang membutuhkan bantuan medis.
Gambar Getty

Setelah mengetahui bahwa beberapa penggemar yang bersemangat telah menunggu penyanyi itu selama lebih dari tujuh jam dalam cuaca panas, penyanyi itu mengirimkan air kepada mereka yang berada di depan penonton yang penuh.

Sepanjang set dua jamnya, penyanyi itu menghentikan pertunjukannya empat kali untuk mendapatkan bantuan bagi beberapa pengunjung pesta yang membutuhkan perawatan medis.

Solway mengatakan bintang itu “menempatkan keselamatan penggemarnya di atas hal lain” selama set dua jam itu.

Bintang itu menyanyikan banyak lagu klasik lamanya, termasuk "berputar pada kedalaman," "seseorang sepertimu," Dan "langit runtuh."
Bintang itu menyanyikan banyak lagu klasik lamanya, termasuk “Rolling In The Deep,” “Someone Like You,” dan “Skyfall.”
Gambar Getty

Setiap kali orang banyak melambai padanya, dia berhenti bernyanyi dan meminta bantuan keamanannya.Itu bukan sesuatu yang cenderung sering Anda lihat, Solway mengatakan kepada The Post.

Penyanyi tersebut mengenakan gaun hitam elegan dengan tali di bahu untuk acara tersebut, dan mengungkapkan kepada hadirin bahwa ia mengenakan stoking hitam non-slip di bawah gaun glamor tersebut.

READ  Wordle Today: Inilah jawaban dan petunjuk Wordle 20 Juli

“Saya diberitahu itu akan licin, jadi pakailah untuk berjaga-jaga,” kata pelantun “Rolling In The Deep” itu kepada penonton sambil menunjukkan kaus kakinya.

Panggung di Hyde Park selama dua jam Adele Electric Set.
Panggung di Hyde Park London selama dua jam set listrik Adele.
Alana Solway

Bintang itu menahan air mata saat dia berbicara kepada penonton dan mengatakan kepada mereka bahwa dia “f-king s-ing dirinya sendiri” setelah menampilkan lagu pertamanya.

Adele menyanyikan beberapa lagu barunya, termasuk “Easy On Me”, “Oh My God” dan “I Drink Wine” dan mendedikasikan 15 lagu lainnya untuk album dan hits sebelumnya.

Sebelum naik ke panggung, Adele didukung oleh sejumlah wanita bertabur bintang, termasuk Gabrielle, Tiana Major 9, dan bintang country Kacey Musgraves.

Bintang itu diliputi emosi bahkan sebelum dia menyelesaikan lagu pertamanya malam itu.
Bintang itu diliputi emosi bahkan sebelum dia menyelesaikan lagu pertamanya malam itu.
Gambar Getty

Pertunjukan tersebut adalah pertunjukan publik pertama Adele sejak dia memimpin dua konser di Stadion Wembley London pada 2017. Dia menunda residensi Las Vegas-nya pada Januari.

Adele akan tampil lagi pada Sabtu malam untuk mengakhiri tugasnya selama dua hari di BST Hyde Park di London.