April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Travis Kelce mengatakan dia “yang paling bahagia” dalam sebuah wawancara baru

Travis Kelce mengatakan dia “yang paling bahagia” dalam sebuah wawancara baru

Ashley Landis/AFP

Travis Kelce dari Kansas City Chiefs merayakan setelah Super Bowl di Las Vegas.



CNN

Dengan tiga kemenangan Super Bowl, pacar bintang W.M festival musik yang akan datang, Travis Kelce merasa luar biasa.

di dalam Wawancara eksklusif dengan majalah People Gelandang Kansas City Chiefs yang baru saja menikmati liburan di Bahama bersama pacarnya Taylor Swift itu berbagi kegembiraannya.

“Saya lebih bahagia dari sebelumnya,” katanya kepada publikasi tersebut. “Saya seorang pria yang menurut beberapa orang setengah penuh dan setengah kosong, dan cangkir saya penuh. Benar-benar penuh.”

Kelsey dan Swift mulai menarik perhatian dan perhatian publik pada bulan September lalu ketika mereka pertama kali terlihat Menyemangatinya dalam salah satu pertandingannya.

Sejak saat itu, banyak sekali yang tertarik pada Kelce, meskipun ia mengaitkan kemajuan dalam pekerjaan sehari-harinya dengan banyaknya peluang yang ia peroleh, bukan kemenangannya dalam cinta.

“Sangat menyenangkan ketika Anda memenangkan Super Bowl, dan semua pintu ini terbuka, jadi saya baru saja melewati semua pintu yang terbuka ini, mengalami hidup dan menghargai orang-orang yang membawa saya ke sini dan juga tetap bersemangat.” “Dan bertemu wajah-wajah baru,” katanya.

Kelce pasti sedang sibuk. Dia mengadakan festival musik Kelce Jam tahunan keduanya yang akan datang ke Kansa pada bulan Mei, sebuah film dokumenter “King Pleasure” yang dia produksi bersama tentang mendiang artis Jean-Michel Basquet dan berencana untuk membuka restoran steak andalan bernama 1587 tahun depan dalam kemitraan dengan bff. dan rekan setimnya Patrick Mahomes (namanya merupakan kombinasi nomor punggung mereka).

Semua itu, dan dia berlatih untuk musim sepak bola baru. Kelsey mengatakan hal ini menempatkannya pada “kapasitas maksimum”, yang sepertinya tidak dia pikirkan.

READ  Chris Hemsworth 'Mengambil Cuti Dari Pekerjaan' Setelah Mempersiapkan Penyakit Alzheimer

“Saya ingin cepat. Saya hanya ingin hal-hal menarik terjadi. Dan tentu saja, di sini saya berada di dunia hiburan mencoba untuk terjun ke dunia itu sebelum saya kembali ke sepak bola dan saya tahu itu akan menjadi pilihan saya. fokuslah sampai aku selesai bermain.”