April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemeran 'SNL' bereaksi terhadap viralnya TikToker yang mengklaim acara tersebut 'tidak pernah mempekerjakan wanita seksi'

Pemeran 'SNL' bereaksi terhadap viralnya TikToker yang mengklaim acara tersebut 'tidak pernah mempekerjakan wanita seksi'

wanita Siaran Malam Sabtu Mereka mengomentari video viral TikTok yang mengklaim acara sketsa NBC “tidak pernah mempekerjakan wanita seksi”.

“Apakah saya satu-satunya yang menyadari bahwa SNL tidak pernah mempekerjakan wanita seksi?” Pencipta TikTok, yang bernama Jahelis, Dia berkata. “Dan saya ingin memperjelas, saya tidak mengatakan setiap wanita adalah pemerannya SNL Jelek sekali, hanya saja tidak satupun dari mereka yang seksi sama sekali… Mereka semua memiliki penampilan yang pada akhirnya akan tumbuh pada Anda.

Video tersebut menarik perhatian arus utama SNL Anggota pemeran Sarah Sherman, siapa Dibagikan ulang pada X (sebelumnya Twitter) Dia menambahkan: “Saya baru tahu bahwa saya tidak seksi. Tolong beri saya dan keluarga saya ruang untuk berduka secara pribadi dan jelek saat ini.”

Chloe Troast membagikan ulang video tersebut di Instagram dan menyanyikan lagu “Beautiful” milik Christina Aguilera sambil membalik rambut pembuat TikTok tersebut.

Dia menggunakan pencipta TikTok Heidi Gardner sebagai contoh momen ketika dia “benar-benar cocok ketika mereka mempekerjakannya” dan memerankannya sebagai “seseorang yang sangat seksi dan sangat bodoh”.

Dia menambahkan: 'Dan inti leluconnya adalah dia sangat cantik.' “Dan itu selalu membuatku tertawa, karena jangan tersinggung, tapi dia tidak cantik seperti itu.”

Setelah video tersebut mendapat perhatian media, pembuat video tersebut mengeluarkan pernyataan yang berbunyi: Baca terus di video selanjutnya.

“Saya tidak pernah menyangka video ini menjadi viral,” tulis pembuat konten viral tersebut. “Jika saya tahu, mungkin saya akan mengekspresikan diri saya sedikit lebih baik. Saya berharap bisa berdialog dengan komunitas saya yang terbiasa dengan pendapat saya yang tidak tersaring dan jarang muncul dari rasa dendam.”

Dia melanjutkan, “Sebagai imbalan karena cukup berani untuk berbagi sekilas tentang betapa ajaibnya, negeri ajaib penuh warna yang saya sebut sebagai pikiran saya, saya menerima komentar yang menyebut saya jelek, gendut, koper yang penuh dengan hinaan bernuansa rasial, dll… Anda tahu ' Dan apa yang mereka katakan: Tidak ada pekerjaan yang berjalan Sah tanpa hukuman!”

Dalam video aslinya, pembuat TikTok mengutip orang-orang seperti Jimmy Fallon, Andy Samberg, Jason Sudeikis, dan Even Bowen. [Yang]”Sebagai 'pria yang relatif seksi.'” Dia juga mengatakan bahwa mantan pemeran Maya Rudolph “sangat cantik.”

READ  WWE Menangguhkan Sasha Banks, Naomi untuk Pemogokan Mentah Senin Malam