Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lizzo Menjelaskan Dia Tidak Meninggalkan Industri Musik, Hanya 'Energi Negatif'

Lizzo Menjelaskan Dia Tidak Meninggalkan Industri Musik, Hanya 'Energi Negatif'
  • Ditulis oleh Brandon Drennon
  • berita BBC

Sumber gambar, Gambar Getty

Komentari foto tersebut,

Lizzo muncul di Pesta Oscar Vanity Fair 2024

Bintang pop Amerika Lizzo meyakinkan para penggemarnya, dalam sebuah postingan di media sosial, bahwa dia tidak akan meninggalkan sorotan dalam waktu dekat.

Pemenang Grammy itu mengatakan pekan lalu bahwa dia “berhenti” karena dia lelah menjadi sasaran karena penampilan dan kepribadiannya secara online.

Namun dia menjelaskan dalam video barunya: “Saat saya mengatakan saya berhenti, maksud saya saya berhenti memedulikan energi negatif apa pun.”

Bintang pop ini membangun reputasinya berdasarkan kepositifan tubuh, tetapi dituduh mempermalukan salah satu penarinya.

Penyanyi – bernama asli Melissa Vivian Jefferson – menolak tuduhan tersebut, serta tuduhan lain yang dilontarkannya tahun lalu dalam gugatan yang diajukan oleh mantan penarinya yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual dan menciptakan lingkungan kerja yang tidak bersahabat.

Dalam postingan Instagram penyanyi “I Quit” tersebut pada tanggal 30 Maret, dia berkata bahwa dia “lelah harus menanggung diseret oleh semua orang dalam hidupku dan di internet.”

Surat itu datang hanya beberapa hari setelah dia tampil di New York City di depan penonton dan tiga presiden AS.

Seorang pengacara yang mewakili mantan penari penyanyi tersebut mengkritik keputusan Lizzo untuk menjadi headline acara tersebut di tengah tuduhan terhadapnya.

Dalam video baru yang diposting ke Instagram pada hari Selasa, Lizzo berusaha meluruskannya.

“Yang tidak akan saya serahkan adalah kegembiraan hidup saya, yaitu bermusik dan berhubungan dengan orang-orang, karena saya tahu saya tidak sendiri,” ujarnya.

“Entah bagaimana, saya bukan satu-satunya yang menderita karena suara negatif yang terdengar lebih keras daripada suara positif.”

READ  Kelly Clarkson telah mengeluarkan perintah penahanan terhadap dua tersangka penguntit