Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Travis Kelce memicu kontroversi setelah perilaku “tidak dapat diterima” selama Super Bowl

Travis Kelce memicu kontroversi setelah perilaku “tidak dapat diterima” selama Super Bowl

Travis Kelce menghadapi kritik setelah dia mendorong pelatih Kansas City Chiefs Andy Reid dalam kemarahan selama Super Bowl LVIII.

Bintang ketat Kelce akan mengakhiri malamnya di Las Vegas dengan gelar Super Bowl lainnya saat ia merayakannya bersama pacarnya Taylor Swift setelah Chiefs mengalahkan San Francisco 49ers 25-22 dalam perpanjangan waktu.

Kelce membuat beberapa permainan kunci dalam membantu Chiefs bangkit dari ketertinggalan, memberikan target yang dapat diandalkan bagi quarterback Patrick Mahomes untuk memenangkan Super Bowl ketiganya dalam lima musim.

Tapi ketika 49ers memimpin di babak pertama, sepertinya malam Kelce akan ditentukan oleh pertarungan dengan Reid saat pertandingan ketat meledak di pelatih Chiefs di akhir kuarter kedua.

The Chiefs tertinggal 3-0 ketika tim kehilangan bola di dekat zona akhir 49ers, dan Kelce marah kepada Reid setelah pelatih memilih untuk mengeluarkannya dari permainan.

Kelsey Reid bergegas pergi dan menghampiri pelatih berusia 65 tahun itu sambil berteriak padanya. Reid sempat kehilangan keseimbangan dan berbalik dari Kelce sementara pemainnya terus berteriak dengan marah.

Kelce berteriak pada pelatihnya, Andy Reid

(Gambar Getty)

Kelce harus ditarik oleh rekan setimnya dan dibawa ke pinggir lapangan untuk menenangkan diri, dengan pemain berusia 34 tahun itu membenturkan helmnya ke bangku cadangan karena marah. Setelah turun minum, Kelce menjadi salah satu pemain dalam permainan dan menyelesaikan dengan 93 yard penerimaan, tetapi ketika insiden itu terjadi, dia dibatasi hanya satu yard oleh pertahanan 49ers.

READ  New England Patriots QP Mac Jones Berlatih Dengan Penyakit; Ini tidak akan mempengaruhi ketersediaan minggu kedua, menurut sumber

Kelce, yang berbagi ciuman di lapangan dengan Swift saat perayaan Chiefs, meremehkan insiden tersebut setelahnya.

Travis Kelce bentrok dengan pelatih Chiefs Andy Reid di pinggir lapangan

“Sobat, saya sangat bersemangat – saya bersemangat karena kami tidak berhasil mencapai semua hal,” katanya kepada ESPN.

“Aku harus memberikan cinta pada Big Red dan memberitahunya bahwa kita semua di sini berjuang untuknya, apa pun yang terjadi. Aku hanya harus memberitahunya bahwa aku sangat mencintainya secepatnya.”

“Saya sangat percaya padanya dan cara dia membawa dirinya sebagai pelatih kepala, sebagai seorang pemimpin – dia adalah salah satu pemimpin terbaik dalam permainan ini.

“Saya tidak bisa cukup berterima kasih padanya karena telah memberikan saya kesempatan dari tahun ke tahun. Ini yang ketiga, ini yang kedua berturut-turut, dan ini pasti untuknya.”

Berbicara kepada wartawan, Kelce menambahkan: “Saya memiliki pelatih terhebat yang pernah ada dalam permainan ini.

“Dia sangat membantu saya dalam menyalurkan emosi itu, menyalurkan gairah itu dan saya berhutang seluruh karier saya kepada orang ini dan mampu mengendalikan betapa emosionalnya saya. Saya sangat mencintainya.”

Kansas City Chiefs Travis Kelce (tengah) dan penyanyi Amerika Taylor Swift (kiri) merayakannya.

(Badan Perlindungan Lingkungan)

Reed juga meremehkan insiden tersebut dan tampak menganggap enteng situasinya. “Itu membuat saya tetap muda,” canda pelatih veteran NFL itu kepada CBS. Dia menguji pinggul ini. “Dia kehilangan keseimbangan – biasanya saya akan memberinya sedikit, tapi tahukah Anda, saya tidak punya kaki di bawah saya.”

Kelce mengonfirmasi dalam pidato pasca pertandingannya pada upacara penyerahan trofi bahwa ia akan kembali ke Chiefs musim depan untuk menargetkan “tiga gambut” yang bersejarah.

READ  Mets dan Padres berhadapan untuk menutup paruh pertama MLB

Namun, beberapa penggemar NFL tidak terkesan dengan perilaku Kelce terhadap Reed dan mengkritik pemain berusia 34 tahun itu karena menunjukkan rasa tidak hormat terhadap pelatih veteran tersebut. Tindakan Kelsey telah diberi label “tidak dapat diterima” dan “tidak sesuai” dalam komentar penggemar online.

Hubungan Kelce dengan Swift mendominasi sebagian besar pembangunan Super Bowl LVIII dan ikon musik muncul di layar sepanjang pertandingan saat dia menonton di Las Vegas.

Salah satu bintang terbesar di NFL, ketenaran Kelce telah meledak sejak ia mulai berkencan dengan Swift akhir tahun lalu dan hubungan mereka telah membawa gelombang perhatian baru ke dalam permainan.

Namun, ini bukan kali pertama Kelce terlibat momen kontroversi selama di liga. Kelce telah terkena denda ribuan dolar menyusul insiden “perilaku tidak sportif” selama kariernya, termasuk ketika ia kehilangan kesabaran di depan wasit karena kejadian yang tidak menyenangkan selama pertandingan pada tahun 2016.

Kelce juga menerima hukuman karena mengejek pemain lawan, dan pada tahun 2014 dituduh melakukan isyarat tangan yang “tidak dewasa” terhadap wasit selama pertandingan melawan Denver Broncos.