Maret 2, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Semangat Travis Kelce mengancam menggagalkan kemenangan Chiefs di Super Bowl. Sebaliknya, Andy Reid memanfaatkannya

Semangat Travis Kelce mengancam menggagalkan kemenangan Chiefs di Super Bowl.  Sebaliknya, Andy Reid memanfaatkannya

LAS VEGAS — Travis Kelce marah saat mendekati Andy Reid di pinggir lapangan.

Ketua Kansas City Chiefs jelas-jelas marah kepada pelatih kepalanya.

Karena dia tidak menerima gol? Karena dia tidak berada dalam permainan untuk memblokir Isaiah Pacheco yang berlari kembali ketika Pacheco gagal beberapa detik sebelumnya?

Atau karena Kelce, ya, adalah orang yang menyembunyikan emosinya… dan dalam hal ini, juga orang yang meremas-remas lengan pelatihnya?

Dan beban seberat 250 pon tampaknya tidak menarik perhatian pelatih berusia 65 tahun itu. Jadi tabrakan itu membuat Reed kehilangan keseimbangan dan dengan cepat menjadi momen viral di Super Bowl.

Namun setelah keadaan mereda dan waktu terus berjalan untuk meraih gelar Super Bowl ketiga Reid dan Kelce, kemenangan perpanjangan waktu 25-22 atas San Francisco 49ers, keduanya mendiskusikan momen tersebut dengan enteng.

“Saya baru saja mengatakan kepadanya betapa saya mencintainya,” kata Kelce ketika pertama kali ditanya tentang dorongan tersebut.

“Tembakan murahan,” kata Reed sambil tersenyum. “Dia benar-benar ikut [say]'Biarkan aku masuk!' Saya akan mendaftar. Aku akan merekamnya. 'Itu benar-benar seperti itu. Aku menyukainya.'

Ledakan Kelce pada saat itu di kuarter kedua memberinya alasan yang sah untuk khawatir. Namun, di mata Kelce, Reid, dan rekan satu tim mereka, curahan emosi yang sama membantu memperkuat perebutan gelar Chiefs dalam lebih dari satu cara.

Sehari penuh sebelum Kelce menangkap sembilan operan tertinggi dalam permainan untuk 93 yard penerimaan, dia mendukung para pemain dan pelatih Chiefs dengan seruan yang jelas pada pertemuan tim mereka.

“Apa pun yang Travis katakan, saya harus merakitnya dan menjualnya, kawan,” kata keselamatan Justin Reid. 'Karena itu hanyalah jus mutlak, gairah mutlak. Saya merasakannya di seberang ruangan, kawan.'

“Dia menyentuh semua orang yang ada di ruangan itu dan mendengar suaranya.”

Super Bowl adalah pengingat terbaru bahwa Chiefs akan maju seiring berjalannya Kelce

Di Westin Lake Las Vegas Resort & Spa pada hari Sabtu, Reid meminta tiga pemain untuk berbicara.

Quarterback Patrick Mahomes mendorong rekan satu timnya untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri dan memberikan energi alih-alih mengambilnya. Tekel bertahan Chris Jones mengingatkan para pemain akan pentingnya tetap bersama sebagai “saudara” bahkan ketika mereka menghadapi masa-masa sulit.

READ  Skor sepak bola perguruan tinggi, peringkat, sorotan: Clemson memuncaki Negara Bagian Florida untuk pertandingan tak terkalahkan ACC

Pesan Kelsey berangkat dengan menyegarkan dari banyak narasi olahraga modern yang populer.

Sepertinya api Travis Kelce akan mengalahkannya pada hari Minggu.  Berkat bimbingan pelatih Andy Reid, dia merayakan cincin Super Bowl bersama Taylor sesudahnya.  (Foto AP/John Lusher)

Sepertinya api Travis Kelce akan mengalahkannya pada hari Minggu. Berkat bimbingan pelatih Andy Reid, dia merayakan cincin Super Bowl bersama Taylor sesudahnya. (Foto AP/John Lusher)

All-Pro empat kali itu tidak bermaksud untuk memberikan beban di bahu rekan satu timnya setelah rekor musim reguler terburuk di era Patrick Mahomes (ya, sungguh ironis bahwa enam kekalahan adalah rekor terburuk mereka dalam enam tahun). Sebaliknya, Kelce menjelaskan apa yang dia dan Mahomes tunjukkan dengan keras ketika mereka terhubung pada 11 target untuk jarak 116 yard dan touchdown di Kejuaraan AFC: The Chiefs tahu apa yang mereka lakukan.

Mereka sudah pernah ke sini sebelumnya. Mereka memiliki pelatih, gelandang, pemain bertahan dan sekarang bahkan pertahanan yang menghalangi. Jadi, alih-alih mengikuti kisah celakalah kita, dengan punggung menempel di dinding pada musim di mana mereka menjadi juara yang tersingkir, Kelce malah memberitakan yang sebaliknya.

“Memberi tahu kami bahwa kami bukanlah tim yang diunggulkan, tidak peduli apa yang dipikirkan semua orang,” kata penerima Rashi Rice mengenai pesan Kelce. “Kami mengalami pasang surut, kami mengalami satu kekalahan beruntun sepanjang musim ini, dan jelas kami tidak terkalahkan seperti yang diharapkan orang lain.

“Tetapi pada akhirnya, ini tentang bagaimana kami menyelesaikan musim ini.”

Di penghujung hari Minggu, tentang bagaimana Kelce mengakhiri Super Bowl alih-alih memulainya, yang mengarah pada kemenangan Chiefs.

Untuk game kedua berturut-turut, Kelce mencetak cerita dua kali. Namun tidak seperti babak pertama yang dominan di Kejuaraan AFC, Kelce menunggu penampilan babak pertama Asher di Allegiant Stadium dengan tangkapan satu yard yang menakjubkan atas namanya.

Reid melatih timnya tentang blok kombinasi yang dapat menggagalkan tim ganda dan menjelaskan mengapa penyamaran 49ers yang tampak berlebihan dengan munculnya rute kontak tidak perlu terlalu rumit.

Segera setelah itu, Mahomes akan menemukan Kelce sejauh 9 yard untuk mendapatkan ruang bernapas setelah tendangan menyematkan Chiefs di menit ke-2, kemudian 11 yard di sisi kanan pada permainan pertama penguasaan bola ketiga Chiefs di babak kedua. Kelce menangkap umpan sekop dari Mahomes di tengah akhir kuarter dan memperoleh 16 yard di awal kuarter keempat saat ia melakukan juggling keselamatan Tashaun Gispon dengan tenang sebelum meledak.

READ  Laga kandang terakhir Pelatih K: UNC mengubah final Cameron Indoor asuhan Mike Krzyewski menjadi perayaannya sendiri

Menghadapi posisi ketiga dan 10, tertinggal 16-13 dengan 10:06 di kuarter keempat, Mahomes memanfaatkan miskomunikasi pertahanan 49ers untuk menemukan Kelce di tengah untuk melakukan touchdown sejauh 13 yard. Mereka terhubung sejauh 9 yard pada permainan pertama dari peraturan terakhir dan kemudian 22 yard penuh untuk mengatur field goal yang mengarah ke perpanjangan waktu ketika “Kami tahu Fred Warner akan memberikan pengaruh luar pada saya jika dia seorang pria, kata Kelce. “Untunglah pantatku yang lama masih bisa berlari,” katanya.

Warner, seorang 49ers All-Pro, menyebut kebocoran itu sebagai “bagian kerugian yang paling membuat frustrasi”.

“Kami membahasnya dengan mengatakan dia tidak akan menjadi alasan dia mengalahkan kami,” kata Warner. “Dan kami baru saja menyelesaikan beberapa permainan di akhir di mana dia berlari terbuka lebar di tengah lapangan.

“Hanya mengecewakan.”

Pertumbuhan Kelce di bawah Andy Reid terlihat jelas

Menjelang Super Bowl, masa kini dan masa depan Kelce berada dalam titik terang.

Apakah dia akan pensiun? Akankah hubungannya dengan Taylor Swift memengaruhi kariernya? Sebelas musim dan saudaranya Jason kemungkinan akan pensiun sebagai pemain inti Eagles, berapa banyak cadangan yang dimiliki Travis?

Lalu datanglah tendangannya ke Reed. Entah berniat mendorong pelatihnya atau tidak, hilangnya kendali sepertinya kembali ke masa lalunya. Motivasi Kelce untuk Chiefs telah matang sepanjang musim 2023 sejak skorsing perguruan tinggi karena melanggar kebijakan substansi dan sejak itu Sebuah sikap yang tidak senonoh Pada tahun 2014, Kelce didenda oleh liga dan Reid ditegur karena perilakunya yang “tidak dewasa”.

Sembilan tahun kemudian, pekan Super Bowl ini dimulai dengan Komisaris NFL Roger Goodell berkata: “Travis dan Taylor adalah pemuda yang hebat.” Persepsi Kelsey telah bergeser menjadi pemimpin tim. Hubungannya dengan Swift telah membawa kegembiraan dan harapan bagi banyak penggemar meskipun masih banyak penentang yang tak terelakkan.

READ  Aaron Nola hancur saat Phillies memulai 2023 bagaimana mereka tinggalkan musim lalu – dengan kekecewaan lain di Texas

Dari kesuksesan Swift di Grammy pada Minggu lalu hingga kemenangan ketiga Kelsey di Lombardi Trophy seminggu kemudian,… Pasangan yang kuat dihasilkan. Untuk game kedua berturut-turut, Kelce memulai reuni pasca pertandingan keluarganya dengan memeluk ibunya, Donna, sebelumnya. Swift berpelukan untuk ciuman panjang.

“Di puncak dunia saat ini,” kata Kelsey. “Terasa sangat enak.”

Kelce memuji Reid tidak hanya karena perasaannya yang baik tetapi juga karena membantu pemain vokal menjadi lebih canggih dalam mengomunikasikan semua emosi.

Reed dan Kelsey mungkin dengan senang hati meredakan ketegangan di depan umum karena mereka tahu bahwa mereka akan bekerja secara pribadi untuk mencegah eskalasi lebih lanjut. Itulah yang dimaksud dengan pembinaan di NFL dan peran sebagai ayah, kata Reid. Tugasnya tidak hanya mengatur permainan, tetapi juga mengelola kepribadian dan mengangkat pemainnya menjadi yang terbaik secara pribadi dan profesional.

“Ya, dia sedikit emosional hari ini,” kata Reed. “Jadi, dengar, maksudku, aku paham itu. Aku punya lima anak, jadi aku paham cara kerjanya. Bagian yang kusukai adalah dia senang memainkan permainan itu, dan dia ingin membantu timnya menang. Maksudku, itu bukan sikap egois.” bukan itu masalahnya. Dan aku memahaminya.” “Jadi, setiap kali dia memukulku, aku akan mengejarnya. Dan kami memahaminya.”

Jones mengatakan Reed memahami bagaimana membuat Kelce memberikan pidato sebelum pertandingan yang membuat rekan satu timnya “sangat bersemangat.”

Reid memahami bagaimana mengembalikan Kelce setelah ledakan di babak pertama agar bisa tampil dan memotivasi di babak kedua dan perpanjangan waktu.

Penampilan keenam Reed di Super Bowl (termasuk satu sebagai asisten Green Bay Packers) dan kemenangan ketiga sebagai pelatih kepala bukan hanya hasil dari skema, bakat, dan panggilan bermain. “Pelatih terhebat yang pernah ada dalam permainan ini, salah satu pemimpin terbaik yang pernah saya lihat,” kata Kelce.

“Itu sangat membantu saya untuk menyalurkan perasaan itu dan menyalurkan gairah itu [and] Kemampuan untuk mengendalikan sejauh mana emosiku.” Kelsey menambahkan. “Saya berhutang seluruh karier saya padanya.”