Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kansas City Chiefs mengalahkan San Francisco 49ers 25-22 dalam pertandingan perpanjangan waktu yang mendebarkan

Kansas City Chiefs mengalahkan San Francisco 49ers 25-22 dalam pertandingan perpanjangan waktu yang mendebarkan

Kansas City Chiefs menjadi juara Super Bowl berturut-turut pertama dalam dua dekade setelah mengalahkan San Francisco 49ers 25-22 dalam perpanjangan waktu di Super Bowl LVIII di Las Vegas.

Dalam pertandingan bolak-balik, kedua tim bermain imbang 19 di akhir regulasi. Jake Moody menendang gawang dari jarak 27 yard dalam perpanjangan waktu untuk memberi Niners keunggulan 22-19. Tapi gelandang Kansas City Chiefs Patrick Mahomes mendorong Chiefs ke lapangan dan, dengan 13 detik tersisa di perpanjangan waktu, terhubung dengan Mecole Hardman dengan umpan touchdown satu yard untuk memberi Chiefs gelar Super Bowl ketiga mereka dalam lima musim terakhir, menetapkan It menyebabkan berdirinya dinasti sepak bola.

“Sungguh, sepanjang pertandingan, hanya sepanjang musim, pertahananlah yang menjaga kami di sana, dan seranganlah yang membuat permainan menjadi penting,” kata Mahomes setelah pertandingan.

Ini menandai Super Bowl kedua yang mengalami perpanjangan waktu, yang terakhir adalah Super Bowl LI pada tahun 2017, ketika Tom Brady dan New England Patriots bangkit dari defisit 28-3 untuk mengalahkan Atlanta Falcons 34-28.

Quarterback Kansas City Chiefs Patrick Mahomes merayakan dengan penerima lebar Mecole Hardman Jr. (12) setelah melakukan layup pemenang pertandingan selama perpanjangan waktu pertandingan sepak bola NFL Super Bowl 58 melawan San Francisco 49ers Minggu, 11 Februari 2024, di Las Vegas .

david j. Philip/AP


Super Bowl XVIII Ini menandai pertandingan ulang Super Bowl LIV pada tahun 2020, ketika Chiefs dan Mahomes mengalahkan Niners 31-20 untuk memberi Kansas City kejuaraan Super Bowl pertamanya dalam setengah abad. Dua pelatih kepala yang berpatroli di pinggir lapangan empat tahun lalu kembali memimpin pada hari Minggu. Dalam kemenangan tersebut, pelatih Chiefs Andy Reid kini memiliki rekor sempurna 4-0 melawan pelatih Niners Kyle Shanahan.

The Chiefs juga memperpanjang kekeringan Super Bowl 49ers menjadi 30 tahun.

The Niners mencetak gol pertama dalam permainan tersebut, memimpin 3-0 di awal kuarter kedua melalui field goal dari jarak 55 yard dari penendang Jake Moody, yang sempat mencetak rekor field goal terpanjang dalam sejarah Super Bowl.

Mereka menambah keunggulan menjadi 10-0 berkat layup di sisa waktu kurang dari lima menit di kuarter kedua. Quarterback Niners, Brock Purdy mengoper bola kembali ke penerima lebar Jauan Jennings, yang kemudian melemparkannya ke seberang lapangan ke Christian McCaffrey, yang berlari sejauh 21 yard untuk mencetak gol.

Jennings menjadi penerima lebar pertama yang melakukan touchdown pass di Super Bowl sejak Antwaan Randle El melakukannya di Super Bowl XL pada tahun 2006 untuk Pittsburgh Steelers, yang mengalahkan Seattle Seahawks.

The Chiefs akhirnya naik ke papan berkat gol lapangan Harrison Butker dari jarak 28 yard sebelum turun minum.

Turnover adalah cerita utama dalam pertandingan ini, dengan kedua belah pihak melakukan kesalahan besar. Pemain belakang berjuang untuk mempertahankan sepak bola.

McCaffrey gagal pada drive pembuka permainan. Kemudian, dengan Chiefs masih tanpa poin dan menyiapkan gol pertama dan gol yang menjanjikan dari garis sembilan yard Niners di awal kuarter kedua, Isaiah Pacheco dipecat juga, dan Niners bangkit.

Pertahanan Niners berulang kali membuat bingung Mahomes. Dia keluar setelah turun minum dan segera melakukan intersepsi ke keselamatan rookie Ji'Ayir Brown, menandai pilihan pertama Mahomes dalam 218 upaya umpan pascamusim terakhirnya, dan mengakhiri rekor terpanjang ketiga dalam sejarah NFL.

Di pertengahan kuarter ketiga, Butker memecahkan rekor Moody, mencetak gol dari jarak 57 yard untuk memotong keunggulan Niners menjadi 10-6.

Dengan kurang dari tiga menit tersisa di kuarter ketiga, Niners yang berlari kembali Ray McCloud melakukan tendangan, Chiefs pulih, dan pada permainan berikutnya, Mahomes terhubung dengan Marquez Valdes-Scantling dengan umpan touchdown sejauh 16 yard untuk membuat skor. Chiefs memimpin 13-10.

Niners menjawab di awal kuarter keempat, dengan Purdy terhubung dengan Jennings dalam lari enam yard. Namun Moody melewatkan poin tambahan untuk meninggalkan Niners dengan keunggulan tipis 16-13.

Gol lapangan Butker dari jarak 24 yard dengan waktu kurang dari enam menit tersisa membuat skor menjadi 16.

Namun, Moody menebus kegagalannya sebelumnya, menendang gawang dari jarak 53 yard dengan waktu bermain kurang dari dua menit untuk memberi Niners keunggulan 19-16.

Tapi seperti yang telah dia lakukan berkali-kali sebelumnya, Mahomes mendorong Chiefs ke lapangan, membuat field goal dari jarak 29 yard dengan sisa waktu tiga detik untuk membuat permainan memasuki perpanjangan waktu.

Super Bowl XVIII Itu disiarkan di CBS Dan Nickelodeon Itu ditayangkan di Paramount+ Dari Stadion Allegiant di Las Vegas. Rekan-rekan kami di Olahraga CBS Dia juga meliput pertandingan hari Minggu.

READ  Denny Hamlin memenangkan perlombaan Piala di Pocono