Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Trailer Hades 2 mengungkap semua dewa seksi

Trailer Hades 2 mengungkap semua dewa seksi

Tes teknis untuk jurang maut 2 Ini baru saja dimulai, tetapi tampilan pertama game ini telah membuat semangatnya membara. Supergiant Games merilis versi game tersebut untuk sejumlah pemain terbatas pada hari Rabu. Namun alih-alih menyembunyikan detail dari game-game tersebut, para pengembang membuka pintu ke dunia bawah tanah legendaris mereka dan mengalirkannya secara virtual. Gameplay tiga jam di saluran YouTube resminya. Sekarang, semua orang telah melihat game ini untuk pertama kalinya dan platform media sosial seperti X (sebelumnya Twitter) telah menjadi tempat untuk memuja semua dewa Yunani yang seksi dalam game tersebut.

Tentu saja, streaming tersebut memamerkan detail penting lainnya seperti gameplay baru dan gambaran lebih dalam tentang beberapa ruang bawah tanah baru, tetapi karakternya benar-benar mencuri perhatian. Sama seperti di game aslinya neraka, jurang maut 2 Menampilkan sejumlah besar karakter yang terinspirasi oleh mitologi Yunani, semuanya ditampilkan dalam gaya seni lukis digital yang menakjubkan. Saat Putri Dunia Bawah, Melinoe, melewati ruang bawah tanah yang berbeda, dia akan bertemu dan berkomunikasi dengan berbagai karakter pilihan.

Beberapa karakter kini disempurnakan dengan desain ulang, sementara tangkapan layar lainnya telah mengungkapkan karakter baru. Takeaway Utama: Para pengembang berhasil! Tim menempatkan Aphrodite dalam apa yang saya gambarkan sebagai kostum yang “benar” yang mengeluarkan pakaiannya dan pada dasarnya mendandaninya dengan rambut tergerai. Ada ibu pemimpin dengan otot berlapis baja serta sosok yang lebih ambigu, seperti Selene yang dipanggang di bulan. Jelas tidak ada orang yang bisa bersikap normal tentang betapa hebatnya penampilan setiap orang karena setiap feed penuh dengan orang-orang yang berbagi foto karakter baru dan desain ulang. Anda dapat melihat Artemis, Hestia, Mel, dan Selene Tertanam di bawah.

Apakah ini merupakan umpan balik “teknis” yang dicari Supergiant? Memainkan game tersebut telah mengakibatkan perilaku aneh yang dapat dilakukan semua penggemar setelah memainkan game tersebut yaitu memposting tangkapan layar karakter mereka. Saya tidak yakin apakah masalah ini benar-benar dapat diperbaiki oleh tim pengembangan, tetapi ini adalah hasil pengujiannya.

READ  Fitur AI khas Microsoft telah disebut sebagai "bencana" keamanan beberapa hari sebelum WWDC

Terlepas dari itu, jika Anda juga tiba-tiba tertarik pada mitologi Yunani jurang maut 2Kabar baik: Game ini masih dalam jalur untuk rilis Akses Awal pada musim semi ini.