Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Logitech menambahkan pintasan ChatGPT yang dapat diprogram ke mouse dan keyboardnya

Logitech menambahkan pintasan ChatGPT yang dapat diprogram ke mouse dan keyboardnya

Logitech telah memperkenalkan alat perangkat lunak baru yang disebut Pembuat prompt Logi AI, memberi Anda akses cepat ke fitur ChatGPT. Anda harus terlebih dahulu mengikat tombol tertentu pada keyboard atau tombol pada mouse Anda menggunakan alat di dalam Logi Options+. Kemudian, Anda dapat menggunakan tombol atau tombol ini sebagai pintasan untuk memanggil generator prompt saat Anda membutuhkannya.

Jendela alat muncul saat dipanggil, dan diisi dengan teks yang Anda pilih. Ini sudah memiliki fungsi atau “resep” yang dapat Anda gunakan, seperti parafrase, ringkasan, dan pembuatan email, yang akan mendasarkan hasilnya pada teks yang Anda pilih. Namun, Anda juga bisa membuat resep sendiri, termasuk resep yang bisa menghasilkan gambar. Dalam setiap fitur, Anda juga dapat menyesuaikan panjang dan nada skor hingga Anda mendapatkan skor yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini dapat membantu mencegah gangguan pada alur kerja Anda jika Anda sering menggunakan alat AI. Dan jika tidak, mungkin OpenAI berharap ini akan mengurangi hambatan dan membuat Anda menggunakan ChatGPT.

Logitech mengatakan Anda dapat mengakses Logi AI Prompt Builder jika Anda memiliki salah satu keyboard dan mouse yang mendukung aplikasi Logi Options+ versi bahasa Inggris, termasuk perangkat MX, Ergo, Signature, dan Studio Series. Namun perlu diingat bahwa memiliki salah satu model terbaru tidak menjamin Anda akan dapat mengaksesnya: tepi Dia mengatakan mereka harus mendapatkan mouse baru, karena model M557 2022 mereka dianggap terlalu tua untuk mengakses alat tersebut.

Salah satu model yang pasti mampu menyulap pembangun instan adalah model yang baru diluncurkan Mouse AI Edisi Tanda Tangan Logitech, yang sudah memiliki tombol khusus untuk itu. Anda hanya bisa mendapatkan aksesori dari situs web mereka di AS dan Inggris mulai bulan ini dengan harga masing-masing $49,99 dan £54,99.

READ  Promo iPhone Black Friday 2022 - Dapatkan iPhone 14 Pro gratis dari Verizon

Awal tahun ini, Microsoft memperkenalkan tombol keyboard khusus untuk memanggil Copilot, yang juga didukung oleh teknologi OpenAI. Perusahaan mengatakan sakelar Copilot akan muncul di komputer baru pada musim semi ini, serta perangkat Surface di masa depan.

Artikel ini berisi link afiliasi; Jika Anda mengeklik tautan ini dan melakukan pembelian, kami dapat memperoleh komisi.