Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

TOP 25 HARI INI: Playoff USC dan Clemson meningkat di tengah lompatan peringkat sepak bola perguruan tinggi

TOP 25 HARI INI: Playoff USC dan Clemson meningkat di tengah lompatan peringkat sepak bola perguruan tinggi

Margin kesalahan yang sangat kecil dalam sepak bola perguruan tinggi terlihat di seluruh skor dan skor dari Minggu 12. Itu adalah minggu di mana papan skor menunjukkan beberapa kekecewaan untuk 25 tim teratas, tetapi kami juga sedikit menjauh dari kekacauan total Peringkat Dunia FIFA.

Nomor 1 Georgia didukung oleh Kentucky, memegang keunggulan 10 poin dengan 5 menit tersisa di kuarter keempat sebelum memaksa gol lapangan yang gagal dan turnover untuk tetap tak terkalahkan. Nomor 2 Ohio State, juga di jalan melawan lawan yang tidak memiliki peringkat, memimpin hanya dengan tiga poin di akhir pertempuran dengan Maryland. Sementara itu, Michigan yang berada di posisi ketiga dan keempat menang berkat gol lapangan di down kedua. Jika beberapa permainan (atau bahkan beberapa tendangan) memiliki hasil yang berbeda, 25 pemilih AP teratas akan menghadapi tantangan berat untuk menyelesaikan pembantaian pada surat suara yang diperbarui.

Ini bukan untuk mengatakan bahwa tugas pemilih akan mudah setelah hasil hari Sabtu.

Perdebatan hasil WG vs baru-baru ini akan ditampilkan secara penuh dengan pemilihan Tennessee setelah kekalahan menakjubkan 63-38 di South Carolina. Relawan sekarang 9-2 dan menghitung kemenangan melawan Alabama dan LSU, tetapi kekalahan 22 poin Sabtu malam dari favorit saingan bisa membuat Tennessee tertinggal di belakang salah satu atau kedua lawan SEC mereka. Penyelamatan yang sama akan diadakan lebih lanjut di peringkat setelah kehilangan Ole Miss untuk minggu kedua berturut-turut, kali ini di Arkansas yang tidak memiliki peringkat. Pemberontak adalah 8-3 dan kalah hanya 1 tingkat dari tersingkir minggu lalu.Saat mencari kemenangan berkualitas tinggi, pemilih harus menentukan seberapa berharganya kemenangan dekat melawan Kentucky dan di Texas A&M dibandingkan dengan tiga tim kalah lainnya.

Di penghujung malam, lima dari 16 tim teratas di AP Top 25 akan mengalami kekalahan, memberikan banyak peluang bagi tim lain untuk naik. USC dan Clemson sangat diuntungkan dari kekacauan yang terbatas, masing-masing bekerja (dengan seragam yang sangat berbeda) untuk tetap menjadi yang teratas di konferensi masing-masing menuju Minggu 13. Jika mereka berdua bisa menang, panitia seleksi Playoff Sepak Bola Universitas akan sangat sulit. Resolusi untuk dibuat pada Seleksi Minggu.

Begini menurut kami tampilan AP Top 25 yang baru pada hari Minggu:

1. Georgia (minggu lalu – 1): Kurangnya penantang yang jelas untuk tempat pertama mempertahankan status quo karena Bulldog tetap di tempat pertama setelah kemenangan 16-6 mereka di Kentucky.

2 – Negara Bagian Ohio (2): Buckeyes berhasil mendapatkan beberapa suara tempat pertama setelah mereka menuangkan poin di akhir kemenangan 43-30 di Maryland, tetapi pemilih yang melacak skor sepanjang hari akan mencatat bahwa ini adalah permainan tiga poin jauh di urutan keempat. seperempat. Pemain baru yang berlari kembali Dallan Hayden memiliki kinerja terobosan dengan 146 yard dan tiga gol, semuanya setelah turun minum saat Ohio State mengatasi defisit awal dan mengendalikan permainan di kuarter ketiga.

READ  Gambar 3D Harry Karai muncul di game Cubs vs Reds' Field of Dreams

3 – Michigan (3): Ada banyak kekhawatiran tentang Michigan yang keluar dari kemenangan hari Sabtu melawan Illinois – dari kesehatan Blake Corum hingga seberapa sering peluang mencetak gol tampaknya berakhir pada percobaan gol lapangan – tetapi bertahan untuk menang saja sudah cukup untuk tetap di posisinya. Peringkat lima teratas.

4.TCU (4): Musim impian TCU berlanjut berkat quarterback Max Duggan memimpin beberapa drive mencetak gol di kuarter keempat, membuka pintu untuk potensi lompatan ke tiga peringkat teratas. Harapan kami adalah pemilih AP akan mempertahankan sistem minggu lalu, tetapi panitia penentu memiliki lebih sedikit pemilih sehingga bisa lebih tidak stabil. TCU bisa berakhir di tempat keempat pada hari Minggu tetapi di tempat ketiga Selasa malam berkat gol lapangan pemenang pertandingan Baylor.

5.USC (7)Trojans bangkit dari ketinggalan 14-0 setelah kuarter pertama, melampaui Bruins dengan 17 poin selama 45 menit terakhir untuk mengklaim kemenangan 48-45 untuk tetap menjadi satu-satunya tim yang kalah sekali di Pac-12. Dengan jatuhnya Tennessee dan USC yang mengesankan saat mereka merebut tempat di Pertandingan Kejuaraan Pac-12, Trojans harus melompat keluar dari LSU dengan dua kekalahan ke urutan kelima.

6. LSU (6): Macan menikmati perayaan Hari Senior mereka dengan membongkar UAB 41-10. Berikutnya adalah perjalanan ke College Station untuk menghadapi Texas A&M, lalu SEC Championship Game melawan Georgia.

7- Clemson (9): Dengan kemenangan 40-10 atas Miami, Macan telah memenangkan empat puluh pertandingan kandang berturut-turut. Berkat beberapa hasil hari Sabtu di tempat lain, peluang Clemson CFP terlihat bagus. Ini adalah kemenangan beruntun 40 pertandingan kandang kesembilan dalam sejarah FBS, dan yang pertama sejak Nebraska memenangkan 47 pertandingan kandang berturut-turut dari 1991 hingga 1998.

8-Tennessee (5): Cedera pada bintang QB Hendon Hooker menambah lapisan kekecewaan untuk sebuah program yang melihat harapan playoffnya pupus dengan kekalahan timpang dari lawan papan atas.

9 – Alabama (8 tahun): Tidak ada penyesuaian besar atas kemenangan 34-0 atas FCS Austin Peay.

10 – Oregon (12): Dalam mengalahkan Utah, Bebek tampaknya pasti akan masuk ke 10 besar, tapi apa batasnya? Cari Oregon untuk menjadi No. 8, tetapi prediksi resmi kami adalah bahwa kru Dan Lanning akan mengambil posisi Utes di No. 10.

READ  Lane Kiffin dari Ole Miss mengatakan dia berharap untuk kembali sebagai pelatih Pemberontak

11 – Penn State (11): Sementara kekacauan menyelimuti posisi Penn State dalam jajak pendapat, Nittany Lions adalah salah satu dari sedikit tim peringkat yang sepenuhnya memenuhi prospek dominasi dengan kemenangan 55-10 atas Rutgers.

12 – Washington (15): Huskies akan reli berkat goncangan di dalam 16 besar dan kemenangan dominan 54-7 atas Colorado.

13 – Notre Dame (18 tahun): Sejak bergabung dengan perjanjian penjadwalan pada tahun 2014, Notre Dame sekarang memiliki rekor 40-7 dalam pertandingan musim reguler melawan ACC setelah menang 44-0 atas Boston College. The Fighting Irish, sekarang 8-3 pada tahun ini, menutup rekor kandang mereka dengan kemenangan musim reguler ke-28 berturut-turut melawan lawan ACC. Mereka menghadapi USC di jalan di final musim reguler minggu depan.

14 – Negara Bagian Kansas (19): Memenangkan tiga dalam empat besar, Wildcats mendekati tempat Kejuaraan 12 Besar setelah mengumpulkan 41 poin di papan pada paruh pertama dan mempertahankan keunggulan awal dalam perjalanan mereka menuju kemenangan 17 poin atas Virginia Barat. Kemenangan atas saingannya Kansas minggu depan menjamin Kansas State melakukan pertandingan ulang dengan TCU di Dallas untuk memperebutkan gelar konferensi.

15.UCLA (16): Bruins kehilangan keunggulan 14 poin di kuarter pertama dan keunggulan empat poin di kuarter ketiga saat mereka jatuh ke tangan Trojans di titik kunci. Dengan kekalahan beruntun dan tiga kali dalam lima minggu terakhir, niat baik yang diterima UCLA di awal musim sekarang dapat diabaikan mengingat bentangan penutupan yang sulit.

16.Utah (10): Tagihan tersebut berasal dari perspektif peringkat untuk Utah, tim yang kalah tiga kali dalam setahun tetapi mengalahkan satu-satunya tim Pac-12 yang kalah. Kemenangan atas USC memberikan beberapa kekuatan peringkat yang melampaui kekalahan dari Florida dan UCLA, tetapi sekarang Utah berada dalam debat tim yang kalah tiga kali setelah kalah dari Oregon, keunggulan head-to-head Bruins dapat menentukan bagaimana tim-tim tersebut menumpuk. . dalam urutan.

17- Florida (20): Seminoles mencetak lima dari enam penguasaan bola di babak pertama dan tidak mengizinkan tim tamu Louisiana untuk bertanding, menang 49-17.

18 – Tulan (21): Pertarungan AAC Kamis malam dengan SMU diharapkan menjadi ujian berat bagi Partai Hijau setelah kekalahan hampir minggu lalu dari UCF, tetapi Mustang membalikkan keadaan lima kali dan Tulane memanfaatkan sorotan dengan kemenangan 59-24 itu. harus mengesankan pemilih.

19 – Cincinnati (22): Sekarang 9-2 dengan kemenangan 20 poin atas Temple, Cincinnati bisa meraih penampilan pertandingan AAC keempat berturut-turut jika mengalahkan Tulane pada hari Jumat setelah Thanksgiving.

READ  Kepala Raiders Dan Ventrell mengatakan dia dipecat karena pelanggaran oleh Mark Davis

20. Pesisir Carolina (23): Pertandingan hari Sabtu melawan Virginia telah dibatalkan karena sekolah dan komunitas mengambil hari Sabtu untuk menghormati tiga pemain UVA yang tewas dalam penembakan tragis di kampus akhir pekan lalu.

21- Carolina Utara (13): Hal terbaik yang dimiliki Carolina Utara dalam hal peringkat hanyalah dua kekalahan setelah kalah 21-17 di kandang dari Georgia Tech. Jatuh dari urutan ke-13 hingga ke bawah klasemen cukup drastis dalam menyesuaikan poin ini di musim ini, tetapi keterpurukan akan menjadi dramatis mengingat hasil yang mengecewakan (kalah sebagai favorit dengan 21 poin) dan kurangnya kualitas kemenangan profil.

22 – Ollie Mays (14 tahun): Empat hasil terakhir Ole Miss memberikan wawasan tentang posisi Pemberontak melawan tim terbaik di negara ini. Ada tiga kekalahan — dengan 25 dari LSU, enam dari Alabama dan 15 dari Arkansas yang tidak memiliki peringkat — dan satu kemenangan tunggal dari tiga dari Texas A&M. Ole Miss sedikit kekurangan 9-2 dengan kemenangan sepuluh besar tetapi juga beberapa bermain jauh dari 7-4 dan jatuh dari 25 klasemen teratas setelah kalah pada Sabtu malam di Fayetteville.

23- Oregon (25): The Beavers kini telah memenangkan delapan pertandingan untuk pertama kalinya sejak 2012 dengan kemenangan meyakinkan 31-7 atas Arizona State. Mereka akan memiliki kesempatan untuk meningkatkan peluang mereka menyelesaikan peringkat musim minggu depan melawan Oregon.

24. Texas (NR): Kami berharap Longhorns kembali ke peringkat dunia. Tidak hanya Texas salah satu pemenang teratas dalam jajak pendapat minggu lalu di luar 25 besar, tetapi akan ada beberapa “kejutan stiker” bagi para pemilih yang mungkin mengharapkan pertandingan hari Sabtu di Kansas menjadi tempat potensial untuk kecewa, dan malah disaksikan. dominasi. Kemenangan 55-14 untuk Longhorns.

25- UCF (17): Akan ada penurunan untuk UCF pada setiap pemungutan suara setelah kalah 17-14 di kandang dari Angkatan Laut, tetapi Ksatria kemungkinan akan memiliki cukup suara untuk tetap berada di dalam 25 besar. Sekarang 8-3, UCF sudah mengalahkan Tulane dan Cincinnati tetapi kalah dari Louisville , ECU dan Angkatan Laut . The Midshipmen memimpin 3-7 dalam permainan tersebut, memberikan Knights kekalahan terburuk mereka musim ini. Namun, UCF adalah tim yang hanya memiliki tiga kekalahan dan dua kemenangan atas tim lain di 25 Besar.

Dia diperkirakan akan keluar dari Oklahoma State (24).