Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Piala Dunia 2022: Pembaruan langsung

Piala Dunia 2022: Pembaruan langsung

DOHA, Qatar — Pada Sabtu malam, di jalan-jalan murni Souq Waqif Doha, di suatu tempat di tengah pembakar dupa, pedagang rempah-rempah, dan kandang yang ramai, sesuatu yang akhirnya mendekati final Piala Dunia dimulai.

Restoran dihiasi dengan bendera dari 32 negara yang bersaing. Ada toko yang menjual hiasan kepala bergambar Bintang dan Garis Amerika, matahari Argentina, dan Ordem e Progresso Brasil. Dan ada ratusan penggemar, warna mereka disematkan ke dada mereka atau disampirkan di bahu mereka, berbaur dan menggiling dan bernyanyi dan tersenyum.

Rasanya, pada hari Sabtu, seolah-olah ada sesuatu yang terjadi: serangan luar biasa Presiden FIFA Gianni Infantino terhadap siapa pun yang dia pikirkan adalah puncak yang pas dari 12 tahun kontroversi, skandal, dan tuduhan tentang fakta bahwa permata sepak bola, acara olahraga terbesar . Di dunia, di sini, ke kantong kecil kekayaan konyol ini.

diatribusikan padanya…Chandan Khanna/AFP – Getty Images

Pertanyaannya sekarang adalah apa yang akan terjadi selanjutnya. Masih ada tiket yang belum terjual untuk beberapa pertandingan penyisihan grup. Masuknya penggemar yang diharapkan belum dimulai. Hampir 48 jam sebelum pertandingan pertama, otoritas Qatar memutuskan bahwa – sebenarnya – tidak ada bir yang dijual di stadion. Ternyata selebaran target masih bisa berubah.

Qatar telah menghabiskan 12 tahun untuk mempersiapkan diri, dan FIFA telah menghabiskan waktu yang sama untuk mempersiapkan diri untuk memulai Piala Dunia. Akan seperti apa Piala Dunia itu? Kami akan mencari tahu.