Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Georgia vs Kentucky, Ohio vs Maryland dan banyak lagi

Georgia vs Kentucky, Ohio vs Maryland dan banyak lagi

Sebelum kita menikmati keseruan Competition Week, Pac-12 akan mendapat banyak sorotan memasuki Minggu ke-12.

USC adalah satu-satunya tim konferensi yang tersisa dalam perlombaan Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi, dan rangkaian terakhirnya yang sulit dimulai dengan perjalanan lintas kota ke UCLA Sabtu malam.

Ada juga permainan luar biasa lainnya di Eugene saat Oregon menjamu Utah dengan implikasi gelar Pac-12 yang besar. Dan sebelum Pac-12 menjadi pusat perhatian Sabtu malam, ada beberapa tempat sulit untuk beberapa tim peringkat teratas.

(Catatan: Semua waktu adalah ET, kemungkinan dari BetMGM)

Waktu: 19:30 | Televisi: SECN | Font: Ole Miss -2.5 | Jumlah: 64

Pelatih kepala Ole Miss Lane Kiffin sangat dekat untuk mendapatkan kemenangan atas mantan bosnya, Nick Saban dari Alabama, tetapi Pemberontak jatuh 30-24 dengan cara yang memilukan. Sekarang Pemberontak 8-2 tersingkir dari kompetisi SEC West dan mereka harus melakukan perjalanan untuk menghadapi Arkansas. Gim malam di Fayetteville tidak pernah mudah, dan Ole Miss kemungkinan besar akan mencoba mengandalkan gim lari sekuat yang dia lakukan sepanjang tahun. Sementara itu, Arkansas baru berusia 5-5 tahun ini dan harus keluar dari kelayakan mangkuk yang mengecewakan.

Waktu: 8 malam | TV: Rubah | Baris: USC -2.5 | Jumlah: 75,5

Ini akhir pekan yang luar biasa di Pac-12 karena USC adalah pesaing terakhir yang tersisa di babak playoff. Pelanggaran USC, dipimpin oleh quarterback Caleb Williams, bermain di level tinggi. Pembelaannya tidak. Hal-hal berjalan serupa untuk UCLA. The Bruins, yang masih berjuang untuk memasuki permainan Pac-12, memiliki permainan lari yang hebat dipimpin oleh QB Dorian Thompson-Robinson dan RB Zach Charbonnet. Keduanya membutuhkan malam yang besar bagi UCLA untuk mengakhiri kekecewaan, terutama dengan kesulitan pertahanan dalam beberapa pekan terakhir.

READ  Poin Warriors vs Mavericks, poin cepat: Stephen Curry membantu Golden State menang 3-0 atas Dallas

Waktu: 22:30 | Televisi: ESPN | Font: Yota -1.5 | Jumlah: 61,5

Seperti game USC-UCLA, pertarungan ini sangat penting untuk perebutan gelar Pac-12. Baik Utah dan Oregon sama-sama 6-1 dalam permainan konferensi, setengah pertandingan di belakang 7-1 USC dan satu pertandingan di depan UCLA dan Washington, keduanya 5-2.

Cedera QB akan sangat berpengaruh dalam hal ini. Sementara Utah QB Cam Rising tampaknya kembali setelah melewatkan pertandingan beberapa minggu lalu, Bo Nix dari Oregon State lebih merupakan tanda tanya. Tampaknya dia mengalami cedera kaki atau pergelangan kaki di akhir kekalahan yang memilukan dari Washington minggu lalu. Staf pelatih tetap diam tentang situasi Knicks, tetapi fakta bahwa Oregon berubah dari favorit 3 poin menjadi underdog 1,5 poin pada Rabu malam menunjukkan banyak hal. Jika Knicks tidak bisa pergi, Ty Thompson akan mendapat anggukan dalam pertandingan penting ini.