Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tonton audisi cucu perempuan Loretta Lynn untuk 'American Idol'

Tonton audisi cucu perempuan Loretta Lynn untuk 'American Idol'

Idola amerika Pemirsa mendapat kejutan pada Minggu malam. Amy Russell, cucu dari legenda musik country Loretta Lynn, mengikuti audisi untuk berpartisipasi dalam reality show, di mana dia membawakan lagu piano orisinal yang indah berjudul “Skinny.”

Musisi berusia 24 tahun, yang berasal dari Nashville, mengejutkan juri Katy Perry, Lionel Richie, dan Luke Bryan dengan penampilannya, yang terkejut dengan silsilahnya.

“Saat tumbuh dewasa, saya menyanyikan musik sepanjang hidup saya,” kata Russell saat memperkenalkan dirinya. “Saya hanya suka menulis. Saya seorang penulis lagu berusia 24 tahun. Saya menyukai musik. Saya tidak terlalu menyanyi lagi, tetapi ketika saya besar nanti saya akan bernyanyi di jalan bersama nenek saya yang merupakan penyanyi country, jadi aku tumbuh besar dengan bernyanyi.”

“Siapa nenekmu?” Brian bertanya. “Loretta Lynn,” jawab Russell sebelum memamerkan pertanian neneknya di Hurricane Mills, Tennessee, tempat Russell dan ibunya, penyanyi country Patsy Lynn, dibesarkan. “Dia salah satu penyanyi musik country terbesar sepanjang masa, tapi bagiku dia hanyalah nenekku, dan tumbuh di bus dan semua itu sangat alami bagiku,” jelas Russell.

Belakangan, juri berkomentar bahwa Russell tampak agak pendiam dan pemalu. Namun Russell mengatakan itu karena dia ingin menjadi musisi bagi dirinya sendiri. “Saya pikir ada alasan mengapa saya sedikit pemalu, dan saya pikir itu karena saya ingin memiliki suara saya dan ingin memilikinya,” katanya. “Itulah mengapa saya ingin menantang diri saya sendiri dan datang ke sini dan turun tangan dan berkata 'Oke, ayolah Amy.'”

“Dia hanya ingin melakukan ini dengan jujur,” tambah Patsy Lynn dalam klip keluarga Russell [and say]“Inilah aku, inilah yang aku lakukan, dan inilah hatiku.” Saya pikir ketika Anda berasal dari keluarga musikal, bayangannya sangat besar. Bagaimana cara mengisi sepatu itu? Nah, kesepakatannya adalah Anda tidak melakukannya. Anda menciptakan bayangan Anda sendiri.”

READ  Pihak Tupac mengancam Drake dengan tindakan hukum atas suara yang tidak setuju dengan kecerdasan buatan
Stiker YouTube

Para juri memberikan tanggapan positif untuk Russell setelah penampilannya. “Amy, kamu adalah penulis lagu A+,” kata Perry. “Nenekmu juga begitu, kamu punya bakatnya. Menurutku kamu tidak perlu membandingkan dirimu dengan nenekmu – kamu hanya berbeda, dan kamu tidak seharusnya memberi tekanan pada dirimu sendiri. Menurutku kamu masuk seperti tikus.”

Richie menambahkan: “Sayang, kamu punya janji, dan aku mencintai janjimu. Masing-masing dari kita berusaha melawan sesuatu yang ingin kita atasi. Dalam kasus Anda, Anda memiliki sepatu yang bagus. Sekarang, jika saya boleh meminta Anda mengembalikan sepatu ini ke dalam lemari, ini bukan ukuran Anda.

Umum

Ketiga juri memberi Russell suara “ya”, yang berarti dia akan melanjutkan ke babak berikutnya. “Saya memikirkan tentang nenek saya, tetapi saya juga berkata, 'Amy, dia bersamamu dan sekarang giliranmu.'” Russell mencatat kesuksesannya, dengan mengatakan, “Saya pikir saya lebih seperti dia sekarang daripada sebelumnya. mencoba menjadi seperti dia. Saya sangat bersemangat.”

Idola amerika Saat ini ditayangkan musim ke-22 pada Minggu malam di ABC. Ini akan menandai musim terakhir Perry sebagai juri, yang baru-baru ini dia umumkan Jimmy Kimmel Langsung!. “Aku cinta Idola Dia menjelaskan. “Anda telah menghubungkan saya dengan jantung Amerika. Namun saya perlu merasakan denyut nadi saya sendiri.”