April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Penayangan perdana 'Ones Who Live' memang mengejutkan

Penayangan perdana 'Ones Who Live' memang mengejutkan

Peringatan: Artikel ini berisi spoiler dari pemutaran perdana film tersebut The Walking Dead: Mereka yang hidup“Bertahun-tahun.”


Dengan semua pembicaraan tentang caranya The Walking Dead: Mereka yang hidup Ini pada dasarnya akan menjadi kisah cinta, dan saya mungkin tertipu dengan percaya bahwa spin-off terbaru dalam waralaba tidak akan menghasilkan kejutan yang brutal. Keyakinan ini hilang hanya beberapa menit setelah episode pertama.


Penayangan perdana serial ini dimulai dengan menampilkan Rick Grimes yang diperankan Andrew Lincoln bekerja untuk Civic Republic Military dalam misi menghilangkan pejalan kaki yang terbakar. Rick yang tertawan diborgol di pergelangan tangan seorang prajurit sehingga dia tidak dapat melarikan diri, tetapi prajurit itu tidak menyadari bahwa dia sedang berhadapan dengan seorang pria yang akan memotong pergelangan tangannya untuk membebaskannya – itulah yang dilakukan Rick.


Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes dalam The Walking Dead: Orang-Orang yang Hidup.

Halaman Gen/AMC


Rick tidak hanya memotong tangan kirinya – menyatakan “Begini adanya” sebelum mengayunkan kapak – tetapi dia kemudian membakar luka dalam api zombie yang mati saat dia mencoba melarikan diri. (Sedihnya, semuanya sia-sia karena Rick ditangkap lagi. DOH!)


Meskipun tindakan ini brutal dan mengejutkan, tindakan ini sebenarnya memperbaiki perbedaan besar antara… orang Mati yang berjalan Adaptasi buku komik dan televisi menyusul. Dalam buku komik, Rick kehilangan tangannya sejak awal – Gubernur (diperankan oleh David Morrissey di TV) memotongnya di edisi 28 setelah Rick menolak menjawab pertanyaan selama interogasinya. Jika acaranya mengikuti, TV Rick akan kehilangan tangannya di musim ketiga dari serial aslinya.


Menurut pembawa acara Scott M. Gimple, dorongan untuk akhirnya mulai mencabik-cabik Rick Grimes datang dari pria yang bermain dengannya. “Saya bermain-main dengan ide tersebut tetapi tidak bertahan melalui semua jenis pengulangan cerita,” kata Gimple kepada EW. “Tetapi Andy lah yang mendorongnya. Andylah yang berlari melewati garis gawang. Dialah yang mendorongnya.”


Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes dalam The Walking Dead: Orang-Orang yang Hidup.

Halaman Gen/AMC


Sang bintang mengaku bersalah atas dakwaan tersebut, dan hal ini tidak mengherankan karena ia telah berkampanye untuk kembali ke film aslinya berjalan mati. “Saya menindas semua orang agar tunduk,” kata Lincoln. “Dan ada banyak perbincangan, terutama dengan AMC, di mana orang berkata, 'Sekarang Andy, kami menyukai gagasan itu, tapi maukah Anda sungguh-sungguh Apa kau yakin tentang ini? Tapi saya hanya berpikir: Ini saat yang tepat untuk melakukan apa yang dilakukan buku komik dan menghormatinya. “Saya sudah mencoba mempromosikan ini selama bertahun-tahun, dan semua orang meneriaki saya.”


Dan mengapa demikian? ini Saat yang tepat untuk melakukan ini? Pasalnya, para penggemar sangat menyadari sikap Rick Grimes yang “tidak pernah berhenti”. “Kami harus menjelaskan mengapa Rick tidak pernah kembali,” kata Lincoln. “Ini adalah pria yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan kembali, jadi tindakan atau upaya luar biasa apa lagi yang akan dia lakukan untuk mencoba kembali ke kekasihnya?”


Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes dalam The Walking Dead: Orang-Orang yang Hidup.

Halaman Gen/AMC


Memotong tangan Anda sepertinya sesuai dengan kebutuhan. Itu sebabnya mereka harus mengatasinya sejak awal, jelas Gimple. Alasan mengapa cerita ini dimulai adalah karena ini adalah Rick Grimes, kata pembawa acara. “Lalu kenapa dia tidak melarikan diri? Ini adalah pria yang akan melakukan apa saja, tapi apa yang terjadi jika kamu melakukan sesuatu dan kamu masih belum menang? Dan dia tidak menyerah saat itu!”


berjalan mati Pencipta buku komik Robert Kirkman kemudian mengatakan dia menyesal memotong tangan Rick dalam komik tersebut karena sering memaksanya untuk menulis tentang cedera tersebut, namun Gimple mengatakan versi TV hanya memerlukan “komitmen untuk mencari tahu, apa pun masalah yang mungkin timbul”. . Ho-Her.” Pembawa acara juga mengatakan momen buku komik asli sepadan dengan setiap sakit kepala yang ditimbulkannya pada Kirkman. “Saya pikir penting bagi pembaca buku komik untuk melihatnya, karena itu membantu mengatur suasana bagi dunia di mana orang-orang gila ini banyak hal bisa terjadi.”


Nada ini baru saja disetel Hidup.


Berlangganan Hiburan mingguanBuletin harian gratis Dapatkan berita TV terkini, tayangan pertama eksklusif, rekap, ulasan, wawancara dengan bintang favorit Anda, dan banyak lagi.


Konten terkait:



READ  Bagian kedua film 28 Years Later disutradarai oleh Nia DaCosta