Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tom Brady yakin Christian McCaffrey dari 49ers adalah favorit untuk NFL MVP – NBC Sports Bay Area & California

Tom Brady yakin Christian McCaffrey dari 49ers adalah favorit untuk NFL MVP – NBC Sports Bay Area & California

Saat debat MVP NFL memanas dengan lebih dari satu pemain 49ers dalam percakapan, siapa yang lebih baik untuk mempertimbangkan selain pemenang tiga kali penghargaan paling bergengsi di liga?

Tom Brady bergabung dalam percakapan di episode terbaru “Ayo pergi!” Siniar Dia ditemani oleh 49ers All-Pro running back Christian McCaffrey, yang namanya dimasukkan ke dalam thread MVP bersama dengan rekan setimnya dan quarterback San Francisco Brock Purdy.

“Saya ingat pertama kali saya melihat Christian adalah di Rose Bowl. Dia menangkap umpan sudut melawan Iowa State dan berlari sekitar 75 yard. Saya berpikir, ‘Yah, mereka tidak akan menangkapnya!’ .. . Dia adalah pemain yang dinamis pada saat itu.” menyerang sangat dinamis.”

“Jadi menurut saya dia adalah pemain favorit terbaik dan menurut quarterbacknya juga, Brock Purdy, yang mengatakan beberapa hal hebat tentang dia. … Dan saya tahu Anda akan berkata, ‘Karena Anda hebat pemain tim, Super Bowl’ itulah satu-satunya hal yang benar-benar penting. Dengan banyaknya waktu istirahat yang dimiliki bek sayap tersebut, apakah menurut Anda penghargaan seperti ini akan cukup keren?”

McCaffrey — dan seluruh tim 49ers — telah menegaskan bahwa mereka tidak khawatir untuk memenangkan penghargaan individu — tidak peduli seberapa besar atau pentingnya. Yang diinginkan San Francisco hanyalah kembali ke Super Bowl dan membawa pulang Piala Lombardi pada bulan Februari.

Diakui dan bahkan dipertimbangkan untuk penghargaan tersebut sangat berarti bagi McCaffrey dalam hal representasinya sebagai pemain belakang di liga, yang, baru-baru ini, Mereka mengungkapkan rasa jijiknya Tentang bagaimana nilainya terdepresiasi seiring berjalannya waktu meskipun ada beban kerja yang berat.

“Yah, saya menghargai Anda mengatakan itu, kawan. Itu sangat berarti,” kata McCaffrey kepada Brady. “Saya tidak membahas segala hal yang berkaitan dengan penghargaan tersebut, tetapi bagi Anda, saya pikir hanya ikut serta dalam percakapan adalah suatu kehormatan, dan khususnya untuk alasan itu dan waktunya.” . Dengan running back dan beberapa hal, saya pikir ketika Anda melihat sejarah NFL dan running back dan di mana kita berada sekarang. Setiap posisi selain keduanya pada titik tertentu pernah mengalami penurunan pasar, dan sebagian darinya hanyalah berjuang melawan label waralaba dan melawan berbagai hal yang terjadi di liga.

READ  The Wild mengambil Charlie Stramel dari Rosemount dengan pick ke-21 di NHL Draft

“Tapi, tahukah Anda, saya tidak tahu apakah itu sebabnya saya merasa baik. Rasanya menyenangkan. Jelas masih banyak pertandingan tersisa dan itulah yang sebenarnya saya pikirkan. Tapi senang melihat banyak pemain lain yang bermain penuh -backs yang berprestasi.” Banyak kesuksesan juga. … Saya melihat para pemain di seluruh liga yang terus meraih kesuksesan dan itu memotivasi saya dan terus mendorong saya untuk bersaing dengan mereka. Tetapi juga pada saat yang sama, itu bagus untuk posisi tim.”

Brady, veteran NFL berusia 23 tahun yang pensiun setelah musim 2022, memenangkan penghargaan MVP pada musim 2007, 2010, dan 2017. Dia menempati posisi kelima dalam pemungutan suara MVP satu kali, ketiga dua kali, dan berada di posisi kedua lima kali.

Tapi bahkan KAMBING sendiri mengatakan dia tidak pernah fokus pada penghargaan individu karena matanya selalu tertuju pada hadiah mencapai Super Bowl — yang dia lakukan 10 kali, memenangkannya tujuh kali dan dinobatkan sebagai MVP Super Bowl lima kali.

“Ya, maksudku, aku merasa sangat mirip dengan Christian,” kata Brady. “Aku merasa penghargaan tim – yang pada akhirnya memenangkan kejuaraan – adalah inti dari semua itu. Anda dapat memiliki tahun individu yang hebat, Anda dapat menjadi pemain yang sangat bagus.” Di tim yang buruk, itu tidak terlalu menyenangkan.

“Saya pikir bagi saya ini selalu tentang merayakan kesuksesan dengan pemain lain, dan momen terbaik bukanlah menerima trofi, atau trofi MVP. Tapi menerima cincin Super Bowl dengan semua orang yang menjadi bagian darinya.”

Baik McCaffrey dan Purdy telah memberikan alasan kuat untuk penghargaan tersebut musim ini karena 49ers memegang rekor 11-3 menyusul kemenangan NFC West mereka atas Arizona Cardinals pada hari Minggu di State Farm Stadium.

READ  Cowboys WR CeeDee Lamb berhenti memukul dengan tangkapan TD satu tangan untuk mengubah permainan

Setelah kemenangan tersebut, peluang Purdy untuk memenangkan penghargaan meningkat menjadi +200, di belakangnya adalah Lamar Jackson (+450) dan Dak Prescott (+750), melalui peluang yang disediakan oleh mitra kami PointsBet.

Namun, gelandang tahun kedua 49ers meminta McCaffrey untuk memenangkan penghargaan tersebut setelah penampilan besar lainnya di Arizona.

“Saya pikir Christian harus menjadi pemain terbaik,” kata Purdy usai pertandingan. “Saya sangat percaya itu. Dia melakukan segalanya untuk kami. Dia menjalankan bola dengan baik, dia bisa menangkap bola, dia melakukan segalanya. Menurut saya, ini adalah pemain terbaik.”

Brady tidak berpikir Trent Williams akan memenangkan penghargaan MVP, tetapi dia ingin melihat tekel ofensif bintang 49ers menerima semacam pengakuan atas kontribusinya yang “luar biasa” di lini ofensif.

“Ya, jika saya memilih, Brock akan menjadi pemain terbaik, dan Trent akan berada di urutan kedua,” kata McCaffrey.

Di musim pertamanya sejak pensiun dari permainan, Brady terpilih sebagai Pemain Terbaik NFL Tahun Ini. Meskipun dia yakin McCaffrey adalah favorit untuk memenangkan penghargaan tersebut, McCaffrey mencoba mengubah pikirannya.

“Benarkah? Baiklah, pilih Brock, kawan. Orang ini pantas mendapatkannya, kawan,” kata McCaffrey. “Saya tahu Anda jelas menghormatinya. Dia luar biasa untuk tim ini dan saya benci ketika saya mendengar orang mengatakan sesuatu yang negatif, ‘Oh, dia hanya seorang quarterback.’ Setiap orang adalah quarterback sistem. Itu bagian dari menjadi seorang gelandang di mata saya. Maksudku, aku tidak tahu banyak tentang posisi ini. Saya mencoba untuk tetap berada di jalur saya dan mencoba membuka dan memblokir serta melakukan semua hal lainnya. Tapi maksud saya, ketika Anda bermain dalam sistem, hanya itu yang bisa Anda minta. Dan terkadang Anda membuat permainan di luar X dan O dan itulah yang dia lakukan sepanjang tahun. Jadi dia mendapatkan suara saya.”

READ  Prediksi Agensi Bebas Berani Setelah Draf NBA 2022 | Laporan ovarium

“Saya pikir itu sebabnya sepak bola adalah permainan terbaik di dunia, karena Anda tidak harus menjadi pembicara. Anda tidak harus menjadi pembicara sebelum pertandingan. Tidak peduli apa yang Anda lakukan atau apa yang Anda lakukan. katakanlah, yang penting hanyalah rekaman diam itu. Dan ketika Anda “Memutar rekaman itu keesokan harinya, Anda dapat mengetahui siapa yang mencintai Anda, dan itulah contoh cinta terbesar ketika seseorang melakukan sesuatu tanpa pamrih untuk Anda dan tidak meminta imbalan apa pun. Itu terjadi di seluruh lapangan sepak bola sepanjang waktu dengan tim-tim bagus ini.”

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast