Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Quarterback UTSA Frank Harris keluar dari Frisco Bowl karena cedera

Quarterback UTSA Frank Harris keluar dari Frisco Bowl karena cedera
Quarterback UTSA Frank Harris (0) dipecat oleh gelandang bertahan Tulane Keith Cooper Jr. pada paruh pertama pertandingan sepak bola perguruan tinggi NCAA di New Orleans, Jumat, 24 November 2023. (AP Photo/Gerald Herbert)Gerald Herbert/Pers Terkait

Quarterback UTSA Frank Harris tidak akan bermain di Frisco Bowl karena cedera, menandai berakhirnya karirnya yang memecahkan rekor secara tiba-tiba.

Tim mengumumkan kurang dari satu jam sebelum kickoff hari Selasa pukul 8 malam melawan Marshall bahwa Harris tidak akan bisa bermain karena cedera bahu yang dideritanya di final musim reguler UTSA melawan Tulane pada 24 November.

“Saya akan melakukan apa pun untuk berada di sana bersama rekan satu tim saya, tapi sayangnya saya tidak bisa,” kata Harris dalam pernyataan UTSA. “Tuhan punya sesuatu yang lebih besar untukku. Kepada para penggemar, terima kasih atas semua cinta dan dukungan selama tujuh musim terakhir. Aku sangat menghargainya dan tidak menerima begitu saja. Itu adalah sesuatu yang akan aku ingat selama sisa musim.” dalam hidupku. Saya tidak akan bisa bermain malam ini, tapi saya akan siap membantu.” “Untuk mendukung dan mendorong rekan satu tim saya untuk apa yang kami harap akan menjadi kemenangan bowling pertama kami.”

iklan

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Owen McCown, mahasiswa baru yang bergabung dengan program ini tahun ini sebagai transfer dari Colorado, diperkirakan akan menggantikan Harris.

Desas-desus tentang status Harris mulai beredar di media sosial pada Selasa pagi, ketika garis taruhan naik dari 12,5 poin untuk mendukung UTSA menjadi 7,5 pada sore hari.

Ketika Roadrunners tiba di Stadion Toyota, Harris menyaksikan putaran pertama pemanasan quarterback dengan pakaian olahraga hitam sebelum kembali ke ruang ganti. Saat tim keluar untuk melakukan peregangan terakhir sebelum kickoff, Harris tidak berseragam bersama rekan satu timnya lainnya.

Dia tidak menunjukkan tanda-tanda cedera yang jelas sebelum pertandingan, dan berbicara dalam konferensi pers terakhirnya Senin pagi tentang emosi seputar penampilan terakhirnya sebagai Roadrunner.

iklan

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

“Saya belum terlalu terpukul, tapi besok malam, menang atau kalah, saya mungkin akan meneteskan air mata, karena ini terakhir kalinya saya bermain berseragam UTSA,” kata Harris. “Berada di sini selama itu, dan perjuangan yang telah kami lalui, hingga meraih kesuksesan yang kami raih dalam dua musim terakhir. Pastinya sangat berarti, jadi saya pasti akan menghargai momen itu.”

Harris mencetak 38 rekor program selama tujuh tahun masa jabatannya, memimpin UTSA menjadi juara Conference USA dalam dua tahun terakhir sambil menjadi starter di hampir setiap pertandingan sejak awal musim 2020.

Dia telah mengalami banyak cedera selama waktunya bersama Roadrunners, absen pada tahun 2017 dan 2018 karena cedera ACL dan hanya bermain empat pertandingan pada tahun 2019 sebelum cedera bahu di akhir musim.

“Saya memberi tahu pelatih bahwa saya sudah selesai,” kata Harris, Senin. “Saya tidak berpikir saya akan bermain musim ini. Saya tidak tahu apakah saya bisa berjalan lagi.”

iklan

Artikel berlanjut di bawah iklan ini

Meskipun prosedur baru-baru ini oleh dokter baru membuat lutut Harris bisa pulih tepat waktu untuk musim 2023, cedera bahu selama kamp musim gugur menghambat persiapannya. Dia juga mengalami cedera jari kaki saat melawan Texas State pada pertandingan kedua musim ini, memaksanya absen dalam dua minggu berikutnya.

Bagan kedalaman UTSA mencantumkan McCown atau Eddie Lee Marburger sebagai opsi No. 2 di belakang Harris. McCown dipanggil untuk bermain di akhir empat ledakan selama musim Konferensi Atletik Amerika, sementara Marburger belum turun ke lapangan sejak September.