Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dante Moore, mantan rekrutan QB bintang 5, pindah ke Oregon: Bagaimana dia bisa cocok dengan Dillon Gabriel

Dante Moore, mantan rekrutan QB bintang 5, pindah ke Oregon: Bagaimana dia bisa cocok dengan Dillon Gabriel

Mantan gelandang UCLA Dante Moore, prospek bintang lima di Kelas 2023, akan pindah ke Oregon State, dia mengumumkan Senin. Moore adalah QB No. 2 yang tersedia di AtletPeringkat Portal Transfer.

Moore, yang bermain di Sekolah Menengah Atas Martin Luther King di Detroit, berada di peringkat No. 5 secara keseluruhan dan No. 3 QB di kelas 2023 di 247Sports Composite. Dia awalnya berkomitmen untuk Oregon State tetapi dipindahkan ke UCLA sebelum periode penandatanganan awal Desember lalu.

Moore tampil dalam sembilan pertandingan dan memulai lima pertandingan untuk Bruins sebagai mahasiswa baru sejati. Dia menyelesaikan 53,5 persen umpannya sejauh 1,610 yard dengan 11 gol dan sembilan intersepsi.

Oregon juga mengambil komitmen dari transfer Oklahoma Dillon Gabriel awal bulan ini. Pada tahun 2023, ia melempar sejauh 3.660 yard dengan 30 passing touchdown untuk 10-2 Sooners.

Mengapa Moore memilih Negara Bagian Oregon?

Moore secara lisan berkomitmen ke Oregon State selama lima bulan tahun lalu sebelum melakukan transfer pada menit-menit terakhir ke UCLA tepat sebelum Hari Penandatanganan. Satu tahun kemudian, dia kembali bergabung.

Setelah musim naik turun lainnya, masuk akal jika Moore lebih memilih untuk bersatu kembali dengan pelatih kepala Dan Lanning dan staf yang sudah dia kenal dan percayai. The Ducks sedang mengalami pergantian koordinator ofensif pada saat penonaktifannya dengan Will Stein masuk untuk menggantikan Kenny Dillingham, tetapi Stein telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik pada tahun 2023 dengan pelanggaran yang menempati peringkat kedua secara nasional dalam mencetak 44,2 poin per game.

Setelah melakukan lima permulaan sebagai mahasiswa baru dan ditempatkan di bangku cadangan oleh Bruins, Moore harus mengatur ulang dan menginvestasikan satu tahun lagi dalam pelatihan dan pengembangan pada posisi yang berpotensi memiliki tekanan rendah sebagai QB No. 2 Bebek — yang seharusnya terbukti bermanfaat dalam menjadi pemain baru. QB yang lebih berpengalaman. Pengalaman yang sesuai dengan sensasi bintang lima. — Max Olson, penulis sepak bola perguruan tinggi senior

Apa artinya ini bagi bebek?

Oregon State sangat baik dalam upayanya merekrut pengganti finalis Heisman Trophy, Bo Nix. Mereka membawa Gabriel untuk menjadi pemimpin mereka pada tahun 2024 dan mempertahankan mereka dalam persaingan Playoff Sepak Bola Perguruan Tinggi setelah kalah satu kemenangan dari tawaran playoff musim ini. Mereka tidak dapat menemukan kandidat yang lebih memenuhi syarat untuk pekerjaan itu selain seleksi tim utama All-Big 12 selama empat tahun.

READ  Skor Seahawks vs.Bears: Pembaruan langsung, saluran TV, info streaming, peluang pertandingan pramusim Seattle

Moore akan menjadi pemimpin masa depan mereka pada tahun 2025, dan Gabriel harus menjadi mentor yang berharga baginya. Mereka akan bersaing, tapi Gabriel dikontrak untuk menjadi starter dan kedua QB memahami peran mereka dalam pengaturan itu. Mengingat berapa banyak quarterback yang pindah setiap tahun, Ducks akan berada dalam posisi yang sangat membuat iri dengan ruang QB mereka jika mereka bisa melakukannya dengan benar. – Olson

Bacaan wajib

(Foto: Kirby Lee/USA Hari Ini)