Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Token Elon GOAT membawa patung musk raksasa ke pabrik Tesla di Austin

Penangguhan

Orang-orang yang belakangan ini berjalan-jalan di Austin mungkin pernah melihat Elon Musk.

Tapi bukan orang yang sebenarnya. Alternatifnya, mereka mungkin pernah melihat patung kepala Musk di atas tubuh kambing yang mengendarai roket, semuanya terpasang di sebuah trailer.

Lengkap dengan apa yang tampak seperti api yang menyembur dari roket, patung itu ditugaskan oleh perusahaan cryptocurrency Elon GOAT Token. Perusahaan mengirimkannya ke Gigafactory Tesla di Austin pada hari Sabtu, selama apa yang disebutnya “Pemberian Kambing”. Patung Elon GOAT Token ($ EGT) dibuat untuk menghormati “banyak pencapaian dan komitmen terhadap Cryptocurrency,” kata perusahaan itu dalam pamerannya. situs web. Musk adalah pemilik pembuat mobil listrik Tesla.

Selama setahun terakhir, $EGT tidak mengalami banyak pertumbuhan, menurut data dari pelacak. CoinMarketCapNamun, para pendirinya berharap patung Musk akan menginspirasi pengusaha untuk men-tweet tentang perusahaan dan membuat penawaran baru untuk token tersebut.

Upaya Elon GOAT Token untuk mengirimkan patung itu membawa perusahaan ke halaman Twitter populer di AS. musk Terjual Jejaring sosial bulan lalu, menyebabkan kegemparan dengan para penggemar PHKDan Pengiklan yang Berangkat Kemungkinan perubahan dalam proses memperoleh a Tanda centang di Twitter Biru.

biaya a jumlah seluruhnya Menurut Elon GOAT Token, patung Musk bernilai $ 600.000. Ini adalah anggukan untuk ketenaran miliarder – roket yang mewakili SpaceX, yang didirikan Musk; dan kambing literal, sebuah kata yang juga digunakan sebagai singkatan untuk “yang terhebat sepanjang masa”.

Terlepas dari pertumbuhan eksplosif dalam beberapa tahun terakhir, cryptocurrency telah mengalami tahun yang sulit di tahun 2022. FTX, pertukaran cryptocurrency yang bernilai $32 miliar, runtuh pada bulan Januari. Bulan ini. CEO-nya mengundurkan diri, dan perusahaan mengajukan kebangkrutan, mendorong B Penyelidikan Tentang cara membatalkan pekerjaan.

READ  Telepon umum terbaru New York City dari jalanan

Tahun lalu, jutaan dolar dalam cryptocurrency Dicuri dalam penipuan Menargetkan pengguna operator bursa Coinbase.

Mengapa runtuhnya FTX menjerumuskan dunia crypto ke dalam kekacauan

Meskipun “waktunya tidak baik” untuk Elon GOAT Token, co-founder Ashley Sansalone mengatakan pada hari Sabtu di podcast Twitter, perusahaan telah memberikan dana yang cukup untuk menyelesaikan proyek patung.

“Kami percaya potensi penerimaan Elon atas hadiah berukuran alkitabiah ini dapat menyoroti dolar EEG dan mempercepat berbagai prakarsanya,” kata perusahaan itu di situs webnya.

Elon GOAT Token tidak menanggapi permintaan komentar dari The Washington Post pada hari Sabtu.

Token Elon Guat mengonfirmasi bahwa setelah berbulan-bulan konstruksi dan berkeliling negeri, patung itu tiba di gedung Austin dalam sebuah twit Sabtu setelah siaran langsung acara tersebut. Musk, yang memiliki 119 juta pengikut Twitter, tidak secara terbuka mengakui proyek tersebut hingga Sabtu malam. Tesla tidak menanggapi permintaan komentar The Post pada hari Sabtu.

Pematung yang berbasis di Kanada Kevin Stone mengatakan dia menerima panggilan telepon tentang proyek tersebut tahun lalu dari perancangnya, Danny Wang, yang tidak mengungkapkan identitas komisaris sampai setelah kontrak ditandatangani.

Korban penipuan Cryptocurrency berusaha meminta pertanggungjawaban Coinbase atas kerugian tersebut

Awalnya, Stone mengira klien misterius itu adalah Musk sendiri. Dia tidak mengira orang lain akan menugaskan “proyek gila” seperti itu.

Pematung mulai mengerjakan bagian kepala pada bulan Januari dan menyelesaikannya hampir enam bulan kemudian, setelah sekitar 600 jam kerja. Patung kepala kesturi itu sendiri tingginya enam kaki dan lebar empat kaki, dan beratnya 250 pon.

Bagi Stone, yang terkenal dengan pahatan burung dan naganya, proyek tersebut merupakan kesempatan untuk melakukan sesuatu yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

READ  Produksi Chevrolet Suburban dan Cadillac Escalade dihentikan karena 5.000 pekerja bergabung dalam pemogokan UAW

“Itu sangat gila sehingga saya tidak bisa menolaknya,” katanya. “Saya hanya ingin menjadi bagian darinya hanya karena itu adalah kesempatan unik untuk melakukan sesuatu yang sangat, sangat berbeda.”

Perusahaan desain dan manufaktur Amerika, Spectacle, merancang kambing dan roket di patung itu.

Pada Sabtu malam, Sansaloni memulai podcast di Twitter, mengatakan dia dan orang-orang yang menemaninya dalam perjalanan itu duduk sekitar 150 kaki dari Gigafactory, tempat keamanan meminta mereka pindah untuk alasan keamanan.

Sansalone mengatakan patung Elon GOAT Token selalu “dimaksudkan untuk menyenangkan”, dimaksudkan untuk membuat Musk tertawa, dan bahwa perusahaan crypto berusaha melakukan hal yang sama seperti CEO Tesla, meskipun “kecil jika dibandingkan”.

Saat matahari mulai terbenam di Austin pada hari Sabtu, tidak jelas apakah Musk akan membiarkan patung itu tetap ada.

“Kami tidak akan pergi,” kata Sansaloni di dekat ujung sungai. “Kita lihat saja nanti. Kita tunggu di sini.”

Di latar belakang siaran audio Twitter, orang-orang terdengar berteriak: “Elon Musk, ayo pergi! Elon Musk, ayo pergi!”