April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Elon Musk membuat perubahan besar lainnya di Twitter

Elon Musk twitter

Perubahan terbaru Elon Musk ke Twitter adalah membuat akun pemerintah menjadi abu-abu dan akun perusahaan emas.

oleh Philip Muir
| diterbitkan

Kabar baik bagi siapa saja yang menginginkannya Membayar Elon Musk $8 untuk tanda centang di Twitter! Miliarder berencana meluncurkan kembali mobilnya sistem verifikasi Minggu depan, menurut Reporter Hollywood. Tanda centang berbayar akan tetap berwarna biru, tetapi tanda centang yang mengidentifikasi pemerintah akan diubah menjadi abu-abu, dan tanda centang perusahaan akan berubah menjadi emas.

Ketika Elon Musk meluncurkan sistem verifikasi Twitter pada awal November, tanda centang $8 memiliki warna yang sama dengan tag verifikasi setiap akun lainnya – yang digunakan untuk mengidentifikasi akun resmi dan individu nyata. Tim kepercayaan dan keamanan Twitter dilaporkan telah memperingatkan Musk bahwa langkah tersebut akan menyebabkan penipu dan peniru menyalahgunakan sistem verifikasi baru. Musk tetap meluncurkan sistem baru. Secara mengejutkan, penipu dan peniru identitas menyalahgunakan sistem verifikasi baru.

Sejak Elon Musk Terjual Twitter, tampaknya didedikasikan untuk mempromosikan tanda centang biru sebagai simbol status. Tanda centang berbayar yang baru akan tetap berwarna sama dengan selebritas terverifikasi dan figur publik lainnya. Elon musk menyatakan bahwa Twitter akan secara manual mengesahkan akun yang baru diverifikasi, sehingga semua orang akan tahu bahwa tanda centang biru berarti orang sungguhan membayar Elon Musk $8.

Selain sistem verifikasi baru, perusahaan media sosial ini telah mengalami beberapa perubahan besar lainnya dalam sebulan terakhir. Elon Musk Dipecat Eksekutif Twitter segera setelah membeli perusahaan. Kemudian dia memberhentikan setengah tenaga kerja Twitter. Baru-baru ini, dia mengumumkan rencana untuk membawa kembali Akun yang ditangguhkan Tak lama setelah akun mantan Presiden Donald Trump yang ditangguhkan diaktifkan kembali.

READ  Minyak AS turun di bawah $100 karena kekhawatiran China terhadap Covid

Perubahan ini terjadi saat Elon Musk mencoba membuat Twitter menguntungkan. Dia sebelumnya mengatakan bahwa situs jejaring sosial, yang mengumpulkan utang $13 miliar untuk menyelesaikan pembeliannya, kehilangan $4 juta per hari.

Perubahan Elon Musk ke Twitter bukannya tanpa konsekuensi. berdasarkan Media penting bagi AmerikaPengiklan berbondong-bondong meninggalkan platform. Pada 21 November, setengah dari 100 pengiklan Twitter teratas telah berhenti beriklan di Twitter. Pengiklan ini telah membayar $750 juta ke Twitter pada tahun 2022 sejauh ini — sekitar $2,3 juta per hari. Ini berarti bahwa kecuali perubahan Musk pada platform bulan ini menghasilkan penghematan harian sekitar $6 juta, perusahaan terus beroperasi dengan kerugian besar.

Tidak jelas apakah pengiklan yang melarikan diri dari akun Twitter Elon Musk akan pindah dari platform, yang dilaporkan lebih aktif sejak Musk mengambil alih. Juga tidak jelas seberapa populer sistem verifikasi baru itu, tetapi itu harus menjadi sangat populer untuk menutupi kekurangan keuangan yang dilaporkan perusahaan.

Di atas masalah keuangan Twitter yang jelas, perusahaan sekarang menghadapi tuntutan hukum dari karyawan yang diberhentikan, menuduh bahwa pemecatan massal tidak mematuhi hukum California. Elon Musk juga digugat oleh karyawan Twitter yang di-PHK di Ghana, yang menyebabkan Twitter bernegosiasi dengan karyawan tersebut untuk menawarkan pembayaran pesangon yang diwajibkan secara hukum.

Waktu akan memberi tahu bagaimana sistem verifikasi Twitter baru Elon Musk akan bekerja. Sangat mungkin bahwa tim terbatasnya akan berhasil membatalkan peniruan menggunakan sistem verifikasi manual yang baru. Namun, tidak mungkin cukup banyak orang yang akan membayar $8 sebulan untuk mengimbangi kerugian harian perusahaan sebesar $4 juta – jumlah yang mengejutkan setara dengan 15 juta pengguna yang membayar.

READ  Penghasilan Macy (M) untuk Kuartal Keempat tahun 2022