Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Todd dan Julie Chrisley dihukum karena penipuan dan pelanggaran pajak

Todd dan Julie Chrisley dihukum karena penipuan dan pelanggaran pajak



CNN

Bintang reality TV Julie dan Todd Chrisley dijatuhi hukuman penjara di pengadilan federal pada hari Senin.

Pasangan “Chrisley News” dinyatakan bersalah pada bulan Juni atas konspirasi untuk menipu bank lebih dari $30 juta dalam bentuk pinjaman palsu, CNN melaporkan sebelumnya. Selain itu, mereka dihukum karena beberapa pelanggaran pajak, termasuk mencoba menipu Internal Revenue Service.

Bintang ‘Chrisley Knows Best’ dituduh melakukan penggelapan pajak (2019)

Hakim Eleanor L. memutuskan. Ross memberi Todd Chrisley 12 tahun penjara dan tiga tahun pembebasan dengan pengawasan. Istrinya, Julie Chrisley, dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara dan tiga tahun pembebasan dengan pengawasan. Ryan Buchanan, Pengacara AS untuk Distrik Utara Georgia, mengatakan selama konferensi pers setelah sidang hukuman bahwa akuntan mereka Peter Tarantino telah dijatuhi hukuman tiga tahun penjara dan tiga tahun pembebasan dengan pengawasan.

Menurut Departemen Kehakiman, bukti dalam kasus tersebut menunjukkan bahwa keluarga Chrisley berhasil mendapatkan pinjaman tersebut dengan menyerahkan laporan bank palsu, laporan audit, dan laporan keuangan. Siaran pers Departemen Kehakiman mengatakan uang itu digunakan untuk membeli mobil mewah, pakaian, real estat, dan perjalanan.

Kemudian, sambil menghasilkan jutaan dolar di reality show mereka sebelumnya, keluarga Chrisley, bersama dengan akuntan mereka, bersekongkol untuk menipu IRS dan menghindari pengumpulan pajak balik.

“Chrisley Knows Best” memulai debutnya pada tahun 2014 di USA Network. Episode baru, difilmkan sebelum uji coba, akan debut tahun depan.

Dalam pernyataan singkat kepada CNN pada bulan Juni, salah satu pengacara Todd Chrisley, Bruce Morris, mengatakan bahwa mereka “kecewa dengan putusan tersebut” dan berencana untuk mengajukan banding.

CNN telah menghubungi perwakilan Chrisley dan Tarantino untuk mengomentari keputusan hari Senin.

READ  Rihanna Talks Super Bowl Halftime Show: Saya "gugup tapi bersemangat"