Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Menjelajahi kengerian makanan untuk orang kaya, dari ‘Menu’ hingga ‘Makanan Segar’

Menjelajahi kengerian makanan untuk orang kaya, dari 'Menu' hingga 'Makanan Segar'

Menu mencicipi Slowik membentuk film, berfungsi sebagai semacam tes Rorschach yang diambil dan dievaluasi oleh para karakter, tentu saja, masing-masing mendengar apa yang mereka inginkan dalam cerita dan deskripsinya, dan melihat apa yang mereka inginkan dalam presentasinya yang sangat manipulatif.

“Itu menghinamu,” kata Margot saat siklus memanggang tiba – tanpa roti asli. “Tidak, tidak, tidak,” Tyler bersikeras. “Dia bercerita!” Ternyata, keduanya benar.

Dalam “The Menu”, Chef adalah seorang otoriter psikopat yang memimpin pasukan koki untuk menerapkan visi gelapnya tentang tirani moral dan balas dendam. Sebagai sindiran, mungkin akan lebih kuat jika para koki ini tidak tetap tanpa wajah, tanpa wajah, dan kebanyakan tanpa garis. Alih-alih, film tersebut berfokus pada pengunjung restoran yang semakin panik, terkadang mendesak penonton untuk melihatnya dari sudut pandang koki: Dia tidak selalu monster! Dia telah menjadi monster selama bertahun-tahun mengabdikan dirinya untuk memuaskan orang kaya. Sekarang, seperti mereka, dia benar-benar mati rasa terhadap kesenangan profesinya.

Meski karakternya tidak merujuk langsung ke berita, dunia di luar pulau kini menjadi milik kita. Bisnis restoran rapuh dan tidak efisien dan mungkin di tengah kekacauan seperti Koki kasar Seperti Slowik masuk dan keluar pengadilan karena kekerasan seksual, pekerja yang rentan menemukan kekuatan serikat pekerja Dan cerita tentang bahaya Pabrik pengolahan daging Menjadi berita utama nasional. Tapi kesimpulan dari uraian Slowik di “The List” adalah bahwa perubahan itu tidak mungkin dilakukan. Seluruh sistem harus dibakar.

Dalam “Fresh”, debut film Gua Mimi, seorang wanita terjerat dalam bisnis yang lebih mengerikan yang memberi makan orang kaya. Noa, diperankan oleh Daisy Edgar-Jones, lajang dan mengalami nasib buruk dengan aplikasi kencan ketika dia bertemu dengan seorang pria imut di toko bahan makanan. Steve, diperankan oleh Sebastian Stan, tampan, menawan, juru masak yang luar biasa – dan seorang dokter!

READ  Hakim memblokir lelang gaun Wizard of Oz yang telah lama hilang di tengah sengketa properti | penyihir dari Oz