Desember 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Amerika”

"Saya tidak tahu apa yang dipikirkan Amerika"

Empat kontestan terbawah Eric Hu, Alyssa Witrado, Devix, dan Kiki menunggu nasib mereka di hasil Top 13 musim ke-22 The Voice. (Gambar: NBC)

dibawa hari selasa suara Tampil adalah 13 hasil teratas, yang menentukan 10 finis teratas musim ini. Di awal malam, pembawa acara Carson Daly menjelaskan bahwa sembilan kontestan akan dipilih berdasarkan 13 pemain terbaik hari Seninsetelah itu empat penyanyi yang tersisa akan bersaing memperebutkan tempat terakhir melalui nyanyian bersama instan dan audio penonton waktu nyata.

Pada hari Senin, saya telah memperkirakan bahwa di antara empat finalis adalah Eric dari tim Camilla, yang sangat mengendurkan penampilan panggungnya yang biasa, dan akibatnya tersesat dalam pengacakan; Alyssa Witrado dari Gwen, yang sebenarnya tidak harus masuk 13 besar; dan anggota Tim Gwen Kiqué yang sedang naik daun, yang secara mengecewakan bermain aman dan langsung minggu ini dengan cover karaoke lucu dari Stevie Wonder. Dan saya benar tentang ketiganya.

Namun, dia juga berasumsi bahwa penyanyi pop Team Blake Rowan Grace, yang dia pikir telah meraba-raba sampul ABBA-nya, juga akan berada dalam bahaya. Tapi saya seharusnya memperhitungkan popularitas Blake Shelton yang merajalela di kalangan loyalis suarapemirsa. Rowan selamat – menjadikan Blake satu-satunya pelatih musim ini yang keempat semifinalis kualifikasi langsung masuk ke 10 besar. Jika Anda menghitung, itu berarti pemeran Blake sekarang 40% dari Musim 22. Pria itu tidak dapat dihentikan – yaitu, sampai dia berhenti sendiri dan menghentikannya suara Tahun depan. Saya ingin tahu bagaimana pola pemungutan suara acara berubah setelah Blake tidak berubah di Musim 24.

Tapi … kembali ke ini musim. Kontestan musim pertama 22 melakukan hal itu Bukan Khawatir berada dalam bahaya minggu ini adalah rocker alternatif Camilla Devix, yang pada hari Senin mematikan lagu Arctic Monkeys – sebuah suara pertama! – dan dalam prosesnya, dia tampaknya telah memantapkan dirinya sebagai pelopor baru. John Legend memberi tahu Devix bahwa “RU Mine?” Itu adalah “lagu yang tepat untuk siapa Anda sebagai artis dan penyanyi”; Pelatih yang bangga, Camila Cabello, berseru, “Saya pergi Superstar yang satu ini!”; dan bahkan mantan DJ KROQ suara Pembawa acara Carson Daly setuju, memberi tahu Davis, “Terima kasih telah membawa kembali rock ‘n’ roll suara – suara dan perasaan yang telah lama kita lewatkan! “

READ  Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II: Hari Pertama

Tapi sepertinya suara Pemirsa tidak ketinggalan band rock di acara ini – atau setidaknya mereka tidak merindukan Britrock. Oh baiklah. Dan di sini saya berharap Devix akan mengcover Franz Ferdinand, The Cribs, Muse, atau Kasabian banger minggu depan.

Tapi masih ada harapan bahwa Devex akan hadir minggu depan, dan ketika tiba saatnya dia bernyanyi untuk Save, dia tetap berpegang pada genre yang paling dia kuasai, dengan membawakan lagu “When I Was Young” dari Anglophilic Killers. Pertunjukan ini kurang gelap, mengancam, dan menginjak-injak nomor malam sebelumnya — itu antemik, ceria, Injil, dan jelas layak untuk stadion — dan sepertinya semuanya tidak akan hilang.

“Dengar, aku tidak tahu apa yang dipikirkan Amerika ketika mereka tidak memilihmu kemarin,” gerutu Camilla. “Amerika, kamu bisa menebus dirimu sendiri sekarang. keluarkan dirimu! … Amerika, Anda akan membuat kesalahan besar jika membiarkan Devix pergi. Ingin mendengar suaranya di sebuah lagu. Anda ingin mendengar suaranya dalam lagu yang sangat emosional. Anda sedang melakukan Bukan Ingin membiarkan suara itu pergi! “

Tapi Devix menghadapi persaingan ketat dari Kiqué, maverick lain di indie rock musim ini. “Saya akan Bukan Anda ingin melakukan panggilan itu, ”aku Carson.

Setidaknya tampak jelas bahwa Amerika tidak perlu menelepon antara Eric dan Alyssa. Pertama, Eric menyanyikan … “The Climb” oleh Miley Cyrus. Aduh. Lebih mirip Eric Mengapaputriku? Eric adalah pemain sandiwara yang ulung, dan ArtisDan ketika dia benar-benar cantik dengan rambut pastel, bintang solo “The Eric Who Show”, dia sangat menyenangkan untuk dilihat. Saya tidak yakin mengapa dia merasa harus membuang merek minggu ini dengan pilihan ceritanya yang bahagia dan industri fashion, tetapi dia benar-benar menyabotase dirinya sendiri. Dan saya merasa dia tidak keluar dengan caranya sendiri. Ketika Shivering menyanyikan “The Climb” untuk Miley “my faith is goyah,” itu benar-benar terdengar, dan ketika dia menyelesaikan lagunya dengan “I love you”, dia jelas tahu bahwa “The Eric Who Show” telah berakhir. memalukan.

Adapun bintang pop remaja Alyssa, hit sesuai usia Billie Eilish “Ocean Eyes” sebenarnya adalah salah satu penampilannya yang terkuat — tentu saja lebih baik daripada sampul Selena yang rapuh dan semi-menghujat pada hari Senin — lebih rentan, dapat diterima, dan lebih dari itu. Cocok dengan suaranya yang lembut. Tapi itu masih penampilan yang kurang matang dan tidak konsisten, yang menunjukkan dia sebaiknya menunggu audisi suara dalam satu atau dua musim.

Kembali ke topik penebusan, Keke mengharapkan kompensasi untuk diadiri sendiri, karena setelah melakukan beberapa pertunjukan paling inventif paling kiri musim ini (pengulangan radikal dari OutKast’s Hey Ya! dan As It Was dari Harry Styles), Monday meraba-raba dan tersandung dengan penampilan yang umum dan kuno. Jadi, Kiké mengizinkannya meratap di akhir pekan Lima puluh corak abu-abu Tema “Saya mendapatkannya” – dan dia mendapatkannya, oke. Ini 50 derajat luar biasa – kepercayaan diri tinggi dan suara seksi.

“Keke jelas melewati Amerika. yang benar? Gwen Stefani memohon, “Saya ingin mengingatkan semua orang bahwa ini adalah anak laki-laki berusia 19 tahun; dia punya priasuara manusia. … Saya merasa ini salah, Amerika. Kita harus mendorong Cake ke depan.”

READ  Ant-Man and the Wasp: Quantumania menunjukkan tampilan pertama di Comic-Con

Jadi, setelah jeda iklan dan jendela pemungutan suara lima menit, Amerika mempertimbangkan permintaan Camila dan Gwen dan menyelamatkan… Kiqué. Saya tidak bisa membantah keputusan itu, dan saya senang Kiqué mendapat penangguhan hukuman. Tapi Devix Awal Saya berada di empat terbawah untuk memulai – bukan ketika dia baru saja mulai keluar dari cangkangnya dan memecahkan cetakannya.

“Deviks, apa pun yang terjadi malam ini, saya pikir Anda adalah bakat besar,” Camila meyakinkan Ratu Rock berusia 28 tahun itu sebelum nasibnya diketahui. “Saya ingin mendengar lagu-lagu Anda di mobil saya. Saya pikir Anda adalah musisi yang berbakat. Anda seharusnya melakukan ini. Terima kasih telah begitu rentan dan terbuka dengan saya.”

Kami harap ini bukan yang terakhir kami dengar dari Devix. Sementara itu, 10 besar akan bersaing Senin depan, dan mudah-mudahan Kiqué akan belajar dari panggilan dekat minggu ini dan kembali mengambil risiko dan membalik naskah — atau Kiqué-fying — beberapa pilihan lagu out-of-the-box. Sampai jumpa.

Baca selengkapnya dari Yahoo Entertainment:

Ikuti Lyndsey di FacebookDan TwitterDan InstagramDan Amazon