TMII Gratis Tiket Masuk, Catat Tanggalnya! | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Jalan-Jalan

TMII Gratis Tiket Masuk, Catat Tanggalnya!

foto : istimewa

REVIEW, Jakarta – Dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke 44 yang jatuh pada 20 April 2019, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) akan memberlakukan penggratisan tiket masuk bagi pengunjung.

Seperti yang dilansir dari Antara, Kepala Bagian Humas TMII, Adi Widodo menjelaskan yang digratiskan hanya tiket pengunjung saja. Sementara, tiket masuk kendaraan tidak digratiskan karena kaitannya dengan asuransi kendaraan.

Selain itu, Wahana di TMII juga memberikan promo menarik. Khusus pada 20 April, pengunjung akan mendapatkan dua tiket dengan pembayaran satu tiket saja.

“Tiket wahana berlaku buy one get two. Wahana ini antara lain kereta gantung atau akuarium untuk pembelian dari pukul 9.00 WIB sampai 16.00 WIB,” ujarnya, Kamis (11/4/2019).

Adi pun menghimbau kepada para pengunjung untuk menggunakan kendaraan umum ketika berkunjung ke TMII terutama dengan Transjakarta. Pasalnya, posisi halte Tranjakarta yang tepat berada di Pintu Satu yang memberikan akses langsung ke lokasi acara.

“Kami berharap pengunjung taman pada hari itu tidak membawa kendaraan pribadi. Kami mengharapkan banyak pejalan kaki yang hadir,” ucapnya.




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top