Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Cowboys memiliki empat tawaran untuk diperdagangkan dari 24 dan empat prospek tersisa yang mereka sukai

Cowboys memiliki empat tawaran untuk diperdagangkan dari 24 dan empat prospek tersisa yang mereka sukai

Cowboys memasuki Kamis malam menginginkan tekel kiri di ronde pertama. Semua orang tahu itu.

Mereka juga mempunyai gagasan bahwa mereka akan mundur sebelum melakukan tekel ofensif, dengan Jerry Jones memberi tahu Nick Harris dari situs web tim bahwa ada “peluangnya 80 persen“The Cowboys tidak akan melakukan draft pick pada usia 24 tahun.

Ketika Cowboys mencapai waktu yang ditentukan, empat prospek yang merasa nyaman untuk dipilih tetap tersedia. Mereka yakin bahwa gelandang ofensif Oklahoma Tyler Guyton, gelandang ofensif Arizona Jordan Morgan, gelandang ofensif Duke Graham Barton atau penyerang tepi Missouri Darius Robinson akan tersedia bagi mereka jika mereka mundur.

“Itulah pekerjaan rumahnya,” kata Jones. “Tentu saja, Anda selalu mendapat informasi tentang apa yang dilakukan tim di belakang Anda – dan ingat bahwa seseorang dapat menggantikan mereka – [have]. Ini bisa membuat Anda bingung. Saya melakukannya. Saya pernah kehilangan pemain dalam perdagangan sebelumnya. Saya memiliki pemain di tiga pilihan berikutnya dan kehilangan mereka. Mereka telah pergi. Dari semua pemain di papan itu, hal itu terjadi.

“Jadi, hal yang penting untuk diketahui adalah bisakah kamu hidup dengan kehilangan orang yang kamu miliki jika kamu bisa? Itu benar-benar ujiannya.”

Cowboys menerima empat tawaran perdagangan untuk pilihan ke-24, kata Jones.

“Kami bekerja dalam konteks segala sesuatunya bergerak pada waktu yang sama,” kata Jones. “Anda juga menghadapi semua itu. Anda berdagang dengan semuanya pada saat yang sama. Ini sangat menarik.”

Cowboys menyetujui tawaran Lions, membuat mereka mundur hanya lima peringkat dan memberi mereka pilihan tambahan di ronde ketiga (keseluruhan ke-73).

Setelah Lions menyusun cornerback Alabama Tyrion Arnold dengan pick ke-24 yang diperoleh dari Cowboys, Morgan, Barton dan Robinson masing-masing pergi ke Packers, Buccaneers dan Cardinals. The Chiefs kemudian bertukar untuk mengambil penerima Texas Xavier Worthy.

READ  Manajer Pemadam Kebakaran Royals Mike Matheny

Cowboys hampir berdagang untuk kedua kalinya sebelum mitra dagang mereka pergi ke arah yang berbeda, meninggalkan mereka untuk merekrut Guyton.

“Saya merasa hal itu pasti akan terjadi dan semuanya berjalan dengan baik, dan saya tidak bisa meminta tim yang lebih baik untuk bermain,” kata Guyton, yang tumbuh di Manor, Texas, dan mulai kuliah. Karier di TCU.

Guyton memainkan tekel kanan di OU tetapi akan beralih ke tekel kiri untuk Cowboys untuk menggantikan Tyron Smith. Smith membuat delapan Pro Bowl dalam 13 tahun sejak Cowboys menjadikannya pilihan keseluruhan kesembilan pada tahun 2011, tetapi dia meninggalkan musim ini untuk menandatangani kontrak dengan Jets.

“Saya merasa ini adalah posisi besar yang harus diisi dari tekel-tekel legendaris tersebut,” kata Guyton. “Tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk melakukan yang terbaik.”