Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hawaii dibatalkan oleh CBS setelah 3 musim

Hawaii dibatalkan oleh CBS setelah 3 musim

Tonton Penghargaan Musik Amerika Latin

Namun hal itu terjadi NCIS: Hawai Pada akhirnya pemotongan tersebut tidak dilakukan untuk musim depan di CBS. Berita ini datang beberapa hari sebelum jaringan mengumumkan jadwal musim gugur pada 2 Mei dan menjelang final Musim 3 Hawai Ini dijadwalkan tayang pada 6 Mei. Menurut sumber, episode tersebut tidak dimaksudkan sebagai penutup dari serial tersebut dan berisi teaser tentang apa yang akan datang, tetapi penggemar tidak akan dibiarkan terguncang untuk petualangan besar.

Pembatalan ini tidak terlalu mengejutkan karena, seperti yang dilaporkan Deadline, NCIS: Hawai Dia berada di dalam gelembung. Namun, hasilnya mengejutkan mengingat upaya telah dilakukan untuk memperpanjang drama periode berkinerja baik tersebut setidaknya untuk musim keempat dan terakhir, dengan produser menyetujui pemotongan anggaran yang signifikan dan membuka pintu ke waralaba lain untuk mempertahankan pertunjukan. pergi.

Hawaiseri pertama masuk NCIS Serial yang dibintangi oleh wanita, Vanessa Lachey, kini menjadi serial pertama yang tidak memiliki acara perpisahan yang layak setelah waktu yang singkat dibandingkan dengan pendahulunya. NCISDiperbarui untuk musim 22, NCIS: Los Angeles (14 musim) dan NCIS: New Orleans (7). Tidak jelas apakah produser serial CBS Studios akan membeli drama tersebut tetapi belum ada pembeli yang jelas, karena Paramount+ sudah memesan dua drama di muka. NCIS seri asli, Sidney Dan serial spin-off Tony dan Ziva.

Menarik pemirsa dalam jumlah besar di jaringan linier adalah sebuah tantangan besar, sehingga tidak jarang saat ini sebuah jaringan menyerahkan program non-olahraga ke-12 yang paling banyak ditonton di siaran, yang rata-rata memiliki 7,8 juta pemirsa linier (terbaru) dan 10 juta pemirsa linier. juta dalam pertunjukan langsung 35+ multiplatform.

Itulah yang dilakukan CBS dengan pembatalannya NCIS: Hawaiyang menambahkan beberapa kekuatan bintang dan NCIS Kelanjutan musim ini dengan NCIS: Los Angeles'LL Cool J yang ada di setiap episodenya.

Itu muncul setelah seri Top 25 Jadi Todd membantu saya Dan CSI: Vegas Mendapatkan kapak Jumat lalu. Seperti yang saya catat dalam laporan Status Pembaruan CBS awal bulan ini, jaringan tersebut harus membuat beberapa keputusan pembatalan yang menyakitkan, menghilangkan acara yang akan dengan senang hati diperbarui oleh jaringan lain.

NCIS: HawaiDi samping Jika Anda membantu saya Todd W CSI: Vegasyang pada akhirnya menjadi korban dari jadwal yang agresif, dorongan manajemen biaya, dan ketidakpastian umum di perusahaan induk Paramount Global, yang sedang dalam proses penjualan.

Bahkan sebelum CBS meluncurkan jajarannya, yang tertunda karena pemogokan, dengan Super Bowl, jaringan tersebut telah berkomitmen untuk lima serial drama baru untuk musim depan. Matlock, Watson Dan NCIS: Asal Dan komedi rumah Bubba Dan sebuah Sheldon muda Spin-off, dengan pembicaraan pembaruan sedang berlangsung NCIS: Sydney Juga dalam ayunan penuh.

Kemudian program asli CBS muncul kembali, mengalahkan ekspektasi, dengan jaringan tersebut menduduki peringkat ke-16 program yang paling banyak ditonton pada minggu penayangan perdananya dan peringkat ke-14 dari 20 program non-olahraga teratas secara keseluruhan pada pertengahan musim ini dalam penayangan linier terbaru Nielsen.

Tanpa kelemahan yang jelas, Darah biru Dapatkan babak final musim depan dan SWAT Anehnya, jaringan tersebut harus melakukan banyak upaya dalam membersihkan daftarnya untuk memberikan ruang bagi penambahan.

Baru satu tahun yang lalu, pembaruan Hawai Tidak perlu khawatir: Ini adalah bagian dari waralaba bertingkat dengan peringkat yang kuat dan potensi persilangan dengan seri Mothership yang mencapai peringkat besar pada Januari 2023. Namun sekarang, CBS sudah memiliki tiga lagi NCIS Serial ini sudah ditutup untuk musim berikutnya: serial aslinya, Sidneykembali untuk musim kedua dan prekuel Young Gibbs yang akan datang NCIS: Asal. Ada juga Tony dan Ziva NCIS Seri spin-off ini telah mendapat lampu hijau dari Paramount+ sehingga menjadikannya seri yang sibuk NCIS daerah.

Dengan kinerja lintas platform yang kuat, mis NCIS: Hawai Peringkatnya di atas beberapa drama CBS yang diperbarui, termasuk FBI: Paling Dicari, FBI: Internasional Dan SWATKemungkinan besar hal itu disebabkan oleh uang.

Pun dengan usulan pemotongan anggaran. NCIS: Hawai Harganya masih mahal. Prospek jangka panjangnya masih belum jelas – apakah game ini akan sukses secara global dan menghasilkan uang seperti pendahulunya dalam franchise ini. Karena perusahaan induk CBS berfokus pada neraca jangka pendeknya saat bersiap untuk menjual, keputusan perusahaan dibuat untuk tidak mengambil risiko dan mencari tahu.

di dalam NCIS: HawaiAgen Khusus yang Bertanggung Jawab di NCIS Pearl Harbor Jane Tennant (Lachey) dan timnya menyeimbangkan tugas terhadap keluarga dan negara, menyelidiki kejahatan berisiko tinggi yang melibatkan personel militer, keamanan nasional, dan rahasia pulau itu sendiri.

Film ini dibintangi oleh Alex Tarrant, Noah Mills, Jason Anton, Yasmine El Bustami, Tori Anderson, dan Kian Talan. Matt Bosack, Jan Nash, Christopher Silber, dan Larry Teng menjabat sebagai produser eksekutif.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Deadline, presiden CBS Studios David Stapf berbicara tentang betapa “sangat uniknya” game ini. Hawai Sekaligus juga menjadi bagian dari franchise seperti yang pertama NCIS Serial dengan protagonis wanita, Lachie, dan dengan bahasa Hawaii. “Kami baru saja pacaran Hawaii Lima-0“Pertunjukan yang sangat sukses,” katanya tentang asal muasal spin-off tersebut. “Orang-orang menyukai tempat ini, tempat ini sangat populer di seluruh dunia.”

READ  Miley Cyrus Mengatakan Dia Memiliki COVID-19, 'Tapi Itu Pasti Layak'