Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tip #1 untuk memulai usaha sampingan, dari para ibu yang menghasilkan ribuan pendapatan pasif

Tip #1 untuk memulai usaha sampingan, dari para ibu yang menghasilkan ribuan pendapatan pasif

Jones dan putrinya.

Difoto oleh XOXO BrittMarie Photography

Saat ini, ada banyak cara untuk menghasilkan uang di luar pekerjaan harian Anda. Anda dapat mengajak anjing jalan-jalan, menyewakan tempat Anda di Airbnb, dan bahkan membantu seseorang membuat janji temu secara online.

Salah satu pekerjaan sampingan tertentu yang cukup mudah dilakukan dan membantu Anda menghasilkan pendapatan pasif ribuan dolar adalah menjual barang cetakan secara online. Barang cetakan adalah daftar, kartu, spreadsheet digital, dll. yang dapat Anda unggah ke toko online seperti Etsy dan Shopify dan dijual. Pembeli dapat menggunakannya di perangkat mereka atau mencetaknya di rumah.

Membuka toko Anda sendiri cukup sederhana: Anda harus mendapatkan ide menggunakan saran dari situs seperti Pinterest, membuat barang cetakan Anda sendiri di situs seperti Canva.com, lalu mencantumkannya menggunakan kata kunci yang Anda temukan menggunakan alat seperti Ubersuggest.

Dan dalam hal menyelam, para ahli punya satu nasihat: “Lakukan dengan orang lain,” kata Julie Berninger, penjual percetakan di Etsy. Jalannya sendiri Di kerumunan.

Saat Anda memulai bisnis, “ada banyak hal yang harus dipelajari dan itu membuat Anda kewalahan,” kata Rachel Jimenez, yang toko Etsy-nya menghasilkan pendapatan pasif lebih dari $110.000 pada tahun 2022. Akibatnya, kemungkinan besar Anda akan menghasilkan banyak uang dari kesalahan yang Anda lakukan dan “itu bukan pekerjaan terbaik Anda,” kata Berninger.

Di sinilah pentingnya memiliki jaringan orang lain di sekitar Anda yang telah melakukan hal ini sebelumnya. Anda dapat mendekati mereka dengan pertanyaan spesifik seperti, “Bagaimana cara menggunakan media sosial?” atau “Bagaimana saya mengetahui kata kunci mana yang akan digunakan?” Dan mereka dapat membantu mengarahkan Anda ke arah yang terbaik, kata Jimenez. “Ini berarti Anda bisa mendapatkan masukan dan dapat mengulangi serta bereksperimen dengan cepat,” kata Berninger.

READ  Elon Musk mengatakan kesepakatannya untuk membeli Twitter tertunda

Pada akhirnya, memiliki kelompok pendukung ini membantu “memperpendek kurva pembelajaran,” kata Berninger, dan memastikan kesuksesan dicapai lebih cepat.

Jimenez sendiri menemukan jaringannya dengan mengambil jaringan Berninger berbelokyang menyediakan akses ke grup Facebook sesama siswa.

Untuk menemukan komunitas Anda sendiri, Anda dapat mengikuti kursus serupa dengan jaringan siswa bawaan, mencari grup Facebook lain dengan penjual yang dapat dicetak, menemukan utas Reddit tempat orang mengajukan pertanyaan, mengikuti penjual Etsy di Instagram atau TikTok, dan bergabung dengan komunitas yang mereka kembangkan atau Bahkan hubungi penjual lain di Etsy secara langsung untuk mengetahui apakah mereka bersedia membantu Anda.

Menemukan orang-orang yang menghadapi tantangan yang sama dalam hidup mereka bukan hanya cara yang bagus untuk mendapatkan solusi terhadap masalah-masalah mendesak Anda, tetapi juga cara untuk tetap termotivasi.

Memulai proyek sampingan yang dapat dicetak – atau bisnis apa pun – “bisa terasa sepi,” kata Berninger. Namun melakukannya bersama orang lain bisa membuat Anda merasa, oke, saya tidak sendirian, kata Jimenez.

Apakah Anda ingin mendapat penghasilan lebih banyak dan mendapatkan pekerjaan impian Anda? Bergabunglah dengan CNBC Make It: acara virtual gratis Uang Anda pada tanggal 17 Oktober pukul 13.00 ET untuk mempelajari cara meningkatkan keterampilan wawancara dan negosiasi, membangun karier ideal, meningkatkan penghasilan, dan mengembangkan kekayaan Anda. Daftar Gratis hari ini.

jangan lewatkan: Apakah Anda ingin menjadi lebih pintar dan lebih sukses dalam uang, pekerjaan, dan kehidupan Anda? Berlangganan buletin baru kami!

melunasi:

Ibu yang Membuat 6 Bentuk dengan Proyek Sampingan Etsy: 5 Langkah Memulai Toko Barang Cetakan Anda Sendiri

Toko Etsy milik ibu berusia 34 tahun ini menghasilkan hampir $160K pada tahun 2021: Bagaimana dia membangun pekerjaan sampingannya sambil bekerja penuh waktu

Pria berusia 33 tahun ini menghasilkan pendapatan pasif sebesar $14,600 sebulan: ‘Saya hanya bekerja satu jam sehari’ di bisnis online saya