Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tigers mengontrak Colt Keith dengan perpanjangan enam tahun

Tigers mengontrak Colt Keith dengan perpanjangan enam tahun

The Tigers mengumumkan perpanjangan kontrak enam tahun dengan kemungkinan lapangan tengah Colt Keith. Kesepakatan itu menjamin Keith $28,6425 juta dan dapat mencapai batas maksimum $82 juta selama sembilan tahun jika tiga opsi klub (mencakup musim 2030, 2031, dan 2032) ditingkatkan dan dilaksanakan. Keith diwakili oleh Manajemen Olahraga Munger Inggris.

Selain bonus penandatanganan $2 juta, Keith akan menerima gaji $2,5 juta untuk kampanye 2024, $3,5 juta pada tahun 2025, $4 juta per musim pada tahun 2026 dan 27, dan $5 juta per musim pada tahun 2028 dan 2929. Setiap opsi klub mencakup skala gaji menaik, namun nilainya saat ini dirinci sebagai berikut – opsi klub tahun 2030 bernilai $10 juta dengan pembelian $2,6425 juta, opsi tahun 2031 bernilai $13 juta ($1 juta pembelian), dan opsi tahun 2032 opsi bernilai $15 juta ($2 juta pembelian).

Keith, 22, dipilih pada putaran kelima oleh Tigers dalam draft 2020 dan sejak itu meningkat pesat melalui liga kecil dengan garis miring .300/.382/.512 di semua level, termasuk .306/.380/. 552 garis miring dalam 126 pertandingan terbagi antara Double- dan Triple-A musim lalu. Anak muda ini telah muncul sebagai salah satu dari 30 prospek teratas dalam permainan ini, dengan MLB.com Dia menempatkannya di peringkat ke-22 sementara Bisbol Amerika Dia menempatkannya di No. 28. Baik Presiden Operasi Bisbol Scott Harris dan Keith sendiri mengomentari perpanjangan tersebut dalam siaran pers setelah pengumuman tersebut.

“Ini adalah hari yang sangat menyenangkan bagi Detroit Tigers, Colts, keluarganya, dan penggemar kami,” kata Harris pada konferensi pers. “Kontrak ini menunjukkan keyakinan kami pada Colt dan komitmen organisasi ini untuk memperoleh, mengembangkan, dan mempertahankan talenta muda.”

READ  Roman Abramovich: Inggris menjatuhkan sanksi pada oligarki Rusia dan pemilik Chelsea

“Saya sangat bersemangat untuk mencapai kesepakatan ini dan mengamankan tempat saya di organisasi ini untuk tahun-tahun mendatang,” tambah Keith. “Ada alasan mengapa saya merasa sangat yakin dengan komitmen jangka panjang untuk berada di sini, dan dikelilingi oleh rekan tim dan pelatih yang sangat berbakat adalah bagian besar dari hal itu… Saya tahu ini adalah pencapaian besar, namun pada akhirnya misi saya adalah untuk Jadilah yang terbaik.” Pemain terbaik dan membantu memenangkan Seri Dunia untuk penggemar Macan di mana pun.

Sekarang Keith yang berusia 22 tahun mendapat rejeki nomplok yang besar setelah menandatangani bonus draft $500.000 saja. Seiring dengan keamanan finansial, Keith juga memiliki kepastian bahwa ia akan tetap menjadi bagian dari rencana jangka panjang Macan saat mereka berupaya membangun posisi kedua yang mengejutkan di AL Central tahun lalu. Bagi Detroit, perpanjangan waktu memberikan kepastian kepada klub mengenai tahun arbitrase Keith serta tiga musim tambahan kendali tim. Jika ketiga opsi tersebut diterapkan, Keith akan tetap berseragam Tigers hingga musim usianya yang ke-30.

Ini adalah perdagangan terbesar keempat dalam sejarah liga bagi seorang prospek yang belum melakukan debut MLB-nya. Perpanjangan Keith hanya melacak jaminan yang diberikan kepada pemain White Sox Louis Robert Jr (50mm) dan Eloy Jimenez ($43 juta) di samping rekor kesepakatan $82 juta yang disepakati oleh prospek luar Jackson Chorio dan Brewers awal musim dingin ini.

Keith sudah diharapkan untuk bergabung dengan daftar pemain liga besar sebagai baseman kedua harian Tigers di beberapa titik tahun ini, namun kesepakatan hari ini memastikan dia akan masuk lineup pada Hari Pembukaan jika sehat. Kesepakatan itu menghilangkan peluang Macan untuk mendapatkan satu tahun tambahan kendali tim atas pemain tersebut, namun Detroit masih memenuhi syarat untuk draft pick tambahan untuk potensi insentif promosi. Opsi ini akan diberikan jika Keith memperoleh waktu dinas satu tahun penuh pada tahun 2024 dan memenangkan penghargaan AL Rookie of the Year atau menempati posisi tiga teratas dalam pemungutan suara MVP sebelum dia memenuhi syarat untuk arbitrase.

READ  Rumor NFL: Brock Purdy 49ers telah merekomendasikan penundaan operasi siku

Dengan Keith kemungkinan menjadi andalan Macan memasuki musim ini, hal-hal seperti itu Zach McKinstry, Nick Matton, Andy IbanezDan Matt Ferling Mereka akan bersaing untuk mendapatkan waktu bermain di base ketiga ketika kamp dibuka untuk pelatihan musim semi bulan depan. Sedangkan kunci utama ketiga akan diserahkan kepada calon pelanggan lainnya Jes Jung Di masa depan, pemain berusia 23 tahun ini belum pernah tampil di level Triple-A dan sepertinya tidak mungkin melepaskan diri dari kubu Tigers. Keith dan Jung adalah yang terbaru dari barisan prospek teratas untuk mencapai liga utama di Detroit dalam beberapa tahun terakhir, termasuk pelempar pemula.Tariq Skubal Dan Casey MizDan tentukan lokasi pemain Spencer Torkelson Dan Riley hijau.

Ketika prospek mereka mulai mencapai liga-liga besar dan memantapkan diri mereka di level liga besar, Macan berupaya menambah daftar pemain dengan tambahan veteran jangka pendek yang tidak akan menghalangi pemain muda untuk mendapatkan waktu bermain reguler. Musim ini, Detroit menyerang lebih awal untuk mendapatkan pemain luar Mark Kanha dalam perdagangan dengan Brewers sebelum memperkuat rotasi mereka dengan menandatangani pemain tangan kanan agen bebas Kenta Maeda Dan Jack Flaherty. Klub juga menambahkan penguatan ke lapangan permainan mereka dalam bentuk Andrew Chaffin Dan Shelby Miller. Penambahan veteran ini memperkuat inti muda klub yang sedang berkembang saat mereka bersiap untuk melaju di divisi yang diperkirakan relatif lemah di AL Central, meskipun angka si Kembar tetap menjadi favorit di atas kertas bahkan setelah mengizinkan Maeda dan ace righty Sonny Gray Untuk berangkat melalui agen gratis musim dingin ini.

Gambar milik Gambar Olahraga USA Today

READ  Jadwal Sunday Night Football dimulai dengan Rams mengunjungi Lions