Maret 4, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jurgen Klopp bercanda bahwa penggemar Liverpool mengabaikannya setelah mereka bernyanyi untuknya di Anfield

Jurgen Klopp bercanda bahwa penggemar Liverpool mengabaikannya setelah mereka bernyanyi untuknya di Anfield

Jurgen Klopp bercanda bahwa pendukung Liverpool sudah berhenti mendengarkannya setelah timnya mengalahkan Norwich City 5-2 di Piala FA.

Itu adalah sore yang emosional di Anfield, dengan para penggemar menyanyikan pujian Klopp sepanjang pertandingan – sekitar 48 jam setelah dia secara mengejutkan mengumumkan kepergiannya di akhir musim.

Pelatih asal Jerman itu sebelumnya mendesak para penggemarnya untuk bernyanyi tentang para pemainnya, bukan dirinya selama pertandingan.

“Itu tidak selalu mudah, tapi tugas saya adalah menenangkan diri,” katanya.

“Saya telah menerima semua pesan yang dikirimkan orang, saya tidak terbuat dari kayu.

“Aku bilang belum lama ini, jangan nyanyikan lagu itu selama pertandingan. Tampaknya orang-orang sudah berhenti mendengarkanku! Itu bagus!”

“Ini pertandingan pertama setelah (pengumuman).” Saya di sini bukan untuk memberi tahu orang-orang apa yang harus dilakukan.

“Hanya saja kami bermain lagi pada hari Rabu. Jika kami bisa mengabaikan kepergian manajer di akhir musim selama 95 menit dan melakukan yang terbaik untuk membuat Chelsea senyaman mungkin, itu akan bagus. Saya tahu orang-orang tahu itu .”

Klopp senang dengan penampilan susunan pemain muda dengan pemain muda akademi James McConnell dan Connor Bradley.

“Itu adalah sore yang luar biasa,” tambahnya.

“Penampilan terbaik dari semua yang terlibat. Anak-anak muncul dan terlibat dalam empat dari lima gol. Tidak ada yang perlu dikeluhkan.”

“Akademi ini berjalan dengan baik, menghasilkan kebijaksanaan. Ini bukan tentang memberi mereka peluang, ini tentang mereka yang mengetuk pintu.”

Ada pemandangan yang menyenangkan bagi Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold dan Dominik Szoboszlai saat mereka kembali dari cedera.

Alexis McAllister diistirahatkan karena masalah otot ringan tetapi Klopp memperkirakan dia akan fit untuk menghadapi Chelsea pada hari Rabu dalam pertandingan Liga Premier di Anfield.

READ  Gary Payton II lelah menonton Trail Blazers bermain tanpa dirinya

“Trent dan Dom sudah lama tidak pergi, tapi Robbo sudah lama sekali pergi,” ujarnya.

“Setiap menit yang mereka dapatkan sekarang sangatlah penting dan hari ini membantu membagi kekuatan lagi.

“Dalam waktu empat minggu kami akan memainkan pertandingan Piala FA berikutnya, jadi sampai saat itu kami hanya memainkan pertandingan Liga Premier dan satu final. Mari kita lakukan itu dan pastikan kami siap.”

“Para pemain telah kembali dan itu bagus, tapi sejujurnya kami bermain bagus tanpa mereka. Kami harus memastikan bahwa kami adalah satu-satunya tim yang tidak ingin dilawan oleh Chelsea dan bahwa Arsenal juga tidak ingin bermain melawan mereka.” .

(Playmaker/MP Media/Getty Images)