Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Browns mempekerjakan Ken Dorsey sebagai koordinator ofensif: Sumber

Browns mempekerjakan Ken Dorsey sebagai koordinator ofensif: Sumber

Pencarian ekstensif Cleveland Browns untuk koordinator ofensif baru telah mencapai Ken Dorsey, kata sumber tim, Minggu. Dorsey, yang diwawancarai dengan Browns awal bulan ini, pernah bermain untuk Cleveland dan menjadi koordinator ofensif di Buffalo musim lalu.

Bills memecat Dorsey November lalu, dan Brown sedang mencari koordinator ofensif setelah memecat Alex Van Pelt tiga hari setelah kekalahan mereka di babak wild card.

Browns 2023 menjadi tim pertama sejak 2015 yang memenangkan pertandingan dengan empat quarterback berbeda, yang merupakan alasan besar mengapa Kevin Stefanski berpotensi memenangkan penghargaan NFL Coach of the Year keduanya ketika diumumkan pada 8 Februari. Namun keluarga Brown memecat Van Pelt dan dua asisten ofensif lainnya karena mereka merasa pelanggaran tersebut belum mencapai level tinggi secara konsisten dengan Deshaun Watson, yang telah menjadi starter dalam 12 pertandingan selama dua musim dan masih terikat kontrak untuk tiga musim lagi.

Musim Watson 2023 berakhir pada November karena operasi bahu. Watson diharapkan siap untuk memulai program offseason, dan Dorsey akan membawa pengalaman sebelumnya melatih Cam Newton dan Josh Allen ke pekerjaan barunya.

Dorsey, 42, adalah pelatih Carolina Panthers dari 2013-17 sebelum bergabung dengan Bills pada 2019. Dia menjabat dua tahun sebagai pelatih quarterback Buffalo, menambahkan gelar koordinator permainan passing pada tahun 2021, dan kemudian dipekerjakan sebagai koordinator ofensif sebelum cocok. musim 2022.

Stefanski telah membatalkan permainan untuk keempat musimnya di Cleveland, tetapi tidak jelas apakah Stefanski atau Dorsey akan membatalkan permainan tersebut musim depan. Van Pelt juga bekerja erat dengan quarterback selama empat musimnya, meskipun Browns mempekerjakan pelatih quarterback pada tahun 2022 dan 2023.

READ  Negara Bagian Kennesaw, hanya 3 tahun setelah musim 1 kemenangan, menuju ke Turnamen NCAA untuk pertama kalinya

Tommy Reese, mantan koordinator ofensif di Alabama dan Notre Dame, akan melatih tim yang ketat dan juga akan berperan dalam permainan passing secara keseluruhan. Pelatih penerima lebar Chad O'Shea memegang jabatan koordinator permainan passing.

Keluarga Brown tidak akan secara resmi mengomentari perubahan staf apa pun sampai staf selesai dan gelar diselesaikan.

Mengapa melakukan perubahan ini sekarang?

Keluarga Brown telah melakukan lima wawancara yang dikonfirmasi dengan koordinator, dan Dorsey adalah satu dari tiga wawancara yang memiliki pengalaman bermain sebelumnya. Salah satu yang lainnya adalah Brian Johnson, yang baru saja dipecat sebagai koordinator ofensif Eagles, dan satu lagi adalah Kellen Moore, yang pada awal akhir pekan dilaporkan setuju untuk mengambil pekerjaan lama Johnson di Eagles.

Waktu munculnya berita bahwa keluarga Brown merekrut Dorsey cukup aneh mengingat hal itu terjadi di akhir Pertandingan Kejuaraan AFC, namun keluarga Brown menghabiskan hampir dua minggu penuh untuk mengevaluasi pilihan mereka dan mewawancarai para kandidat.

Bills 2022 berada di peringkat kedua dalam total skor yard dan kelima dalam passing yard per game. Dorsey dipecat di tengah kemerosotan November 2023 dengan skor tagihan 5-5. Pelanggaran melalui 10 pertandingan masih menempati peringkat 10 besar dalam yard dan poin.

Bacaan wajib

(Foto: Rich Barnes/USA Hari Ini)