Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tiger Woods memulai di Genesis Invitational: Pembaruan putaran pertama

Tiger Woods memulai di Genesis Invitational: Pembaruan putaran pertama

Tiger Woods akan kembali ke lapangan golf untuk turnamen PGA Tour pertamanya sejak Masters.

Undangan Kejadian Tee off pada hari Kamis Dari Riviera Country Club di Pacific Palisades, California, tempat yang sangat dikenal Woods namun belum pernah dimenangkannya. Faktanya, ini adalah lapangan yang paling sering ia mainkan sebagai seorang profesional (12 turnamen) tanpa kemenangan.

Pemenang turnamen besar 15 kali itu menjalani operasi pergelangan kaki pada bulan April, tak lama setelah mengundurkan diri dari Masters pada putaran ketiga karena plantar fasciitis di kakinya. Woods bermain di Hero World Challenge pada bulan Desember dan finis di urutan ke-18.

Ikuti terus untuk pembaruan terkini dari putaran pertama Woods.

Woods memanfaatkan hole ke-11 yang ramah birdie di Riviera untuk kembali berada di bawah par. Setelah memukul fairway dari tee, Woods melepaskan tembakan keduanya ke arah penonton yang berkumpul di sebelah kiri fairway. Tendangan ketiganya tidak tepat sasaran, mengenai tepi lapangan, bukan tepi lapangan. Woods dengan tenang mencungkil bola dari tepi lapangan untuk kembali ke posisi di bawah par.

Harimau segera menemukan masalah saat memulai sembilan misi keduanya. Pada tanggal 10, tembakannya melewati lapangan hijau dan masuk ke bunker bek kiri. Dia berhasil keluar dari masalah dan kembali ke lapangan, meninggalkan dirinya setinggi delapan kaki untuk setara, tetapi dia gagal dan gagal masuk lubang.

Setelah menyelesaikan permainannya di sembilan hole pertama, putt Woods pada par 4 mengenai fairway kiri, membuatnya mampu melakukan birdie sejauh 164 yard untuk mencoba birdie lainnya. Putt empat kaki pada pukulan ketiganya benar, karena ia puas dengan par dan skor -1 setelah sembilan hole pertama

READ  Mengejar Elliott di kursi pengemudi Seri Piala NASCAR kedua

Patrick Cantlay, Jordan Spieth dan Will Zalatoris sama-sama memimpin dengan 5-under.

Pada nomor 8, Woods melakukan pukulan tee-nya ke kiri, mendarat di fairway kanan pada hole par 4 sepanjang 436 yard, sedangkan pukulan kedua mengenai green hanya beberapa meter dari rough. Dia mendapat putt setinggi 17 kaki untuk birdie. Dia gagal melakukan birdie putt tetapi mengkonversi tembakan dua kaki dengan mudah menjadi setara.

Tiger berhasil mencapai jalur 7, menciptakan peluang emas lainnya untuk mencapai papan peringkat. Tembakan keduanya meninggalkannya sekitar 40 kaki dari cangkir. Belakangan, kecepatan ketukan lima kaki dipertahankan.

Pada set keenam, dan dengan peluang lain untuk memanfaatkan par tiga, Woods melepaskan tembakannya lurus ke bawah lapangan melanjutkan permainan besinya yang tiada henti, mendarat 14 kaki dari lubang. Dia kembali berada di bawah par setelah birdie puttnya.

Tembakan nomor 5 Tiger membawanya ke awal yang sangat baik, memukul fairway kanan 152 yard dari lubang dengan tiga kayu. Dia meninggalkan tembakan keduanya delapan kaki dari piala, dengan peluang untuk kembali ke level yang lebih rendah. Tapi putternya mengecewakannya ketika dia melewati lubang, meninggalkannya dengan putt yang rata dari jarak dua kaki.

Nomor 4 adalah par 3 sepanjang 232 yard, dan pukulan tee Woods sangat bagus, mendarat di lapangan, 15 kaki dari lubang, saat ia mencoba melakukan rebound setelah dua bogey berturut-turut. Dia dengan mudah mengembalikan burung itu ke par.

Pada jarak 448 yard, par 4 No. 3, pukulan Tiger melesat ke kanan, mendarat dengan kasar di jalur kereta golf, dan pukulan keduanya juga tidak lebih baik, yang mengenai kanan depan bunker sisi hijau. . Tembakan ketiga dari bunker mendarat 6 kaki dari hole, tetapi dia gagal melakukan putt dan harus melakukan putt dari jarak 3 kaki, membuat hole-in-one kedua berturut-turut menjadi bogey.

READ  Coco Gauff mengalahkan Caroline Wozniacki - dan mendapat pujian - di AS Terbuka

Sejauh ini, Tiger menguasai bola dengan baik dan melakukan pukulan di tengah fairway pada No. 2 dari tee, meninggalkannya sejauh 174 yard untuk melakukan hole di par 4 480 yard. Pukulan keduanya mengenai tepat di fairway, meninggalkannya 50 yard untuk mencoba menyelamatkan par. Tembakan ketiganya melewati lubang masih jatuh di lapangan 15 kaki dari cup, tapi awal yang baik itu berakhir dengan bogey di No. 2, menjatuhkannya kembali ke par.

Woods dipasangkan dengan Justin Thomas dan Gary Woodland. Dibuka di lubang No. 1, par 5 sepanjang 498 yard, tembakan Woods mengarah sekitar 300 yard ke kanan menuju fairway yang kasar, tak jauh dari fairway. Gunakan 5-wood pada pukulan kedua Anda dan tinggalkan pukulan ketiga Anda di lapangan hijau tiga kaki dari lubang untuk mendapatkan peluang birdie yang sangat baik. Woods memanfaatkan birdie.

Woods mengenakan pakaian olahraga barunya, Sun Day Red, setelah mengumumkan perpisahannya dari Nike bulan lalu. Woods mengenakan jaket putih dengan kemeja hitam di bawahnya dan topi hitam berlogo Harimau baru. Logo tersebut berisi 15 baris, satu untuk masing-masing dari 15 kemenangan besar Woods. Ini juga meluncurkan bola golf baru, Bridgestone TOUR B 2024

Tiger Woods melakukan tee off pada hari Kamis pukul 12:25 ET dalam satu grup dengan Justin Thomas dan Gary Woodland.

Waktu peluncuran grup hari Jumat adalah 14:54 ET.

Genesis Invitational akan disiarkan di Golf Channel dan CBS sepanjang akhir pekan.

  • Kamis: Golf Channel 16.00-20.00 ET
  • Jumat: Golf Channel 16.00-20.00 ET
  • Sabtu: Golf Channel mulai pukul 13.00 hingga 15.00 ET, CBS mulai pukul 15.00 ET hingga 19.00 ET
  • Minggu: Golf Channel mulai pukul 13.00 hingga 15.00 ET, CBS mulai pukul 15.00 ET hingga 18.30 ET
READ  Everton telah dikurangi dua poin karena melanggar peraturan keuangan Liga Premier