April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Koordinator pertahanan Cowboys baru, Mike Zimmer, membantah anggapan bahwa dia 'idiot'

Koordinator pertahanan Cowboys baru, Mike Zimmer, membantah anggapan bahwa dia 'idiot'

Mike Zimmer adalah pelatih sepak bola jadul dan garis keras. Beberapa orang menyebutnya “idiot” (atau mungkin lebih buruk).

Faktanya adalah: sebagian besar pemain suka bermain untuknya (dan sebagian besar penulis suka meliputnya).

Zimmer diperkenalkan sebagai koordinator pertahanan baru Cowboys pada hari Rabu, membuatnya kembali absen untuk pertama kalinya sejak 2021. Untuk pertama kalinya dalam empat tahun, pertahanan Cowboys akan dipanggil oleh orang lain selain Dan Quinn, yang pergi untuk menjadi pelatih kepala Chiefs.

“Ada reputasi bahwa saya idiot atau semacamnya,” kata Zimmer. “Saya kira begitulah adanya. Tapi tahukah Anda, sejak pengumuman bahwa saya berada di sini, saya telah mendengar dari banyak pemain yang bermain dengan saya. Para pemain di sini, bukan hanya bek bertahan, para gelandang dan para bek bertahan, telah mengirimi saya pesan dan memberi tahu saya betapa bahagianya mereka dengan saya.” .Saya pikir jika saya bodoh, saya tidak akan mendengar kabar dari orang-orang ini.

Keamanan Viking Harrison Smith, yang bermain dengan Zimmer dari 2014-2021, menyebut mantan pelatih Viking itu memiliki “selera yang tinggi”. Mantan keselamatan Cowboys Darren Woodson, yang bermain dengan Zimmer dari 1994-2003, termasuk di antara mantan pemainnya yang mengatakan para pemain harus menyesuaikan diri dengan keunggulan Zimmer.

Zimmer tidak setuju.

“Mereka yang ingin menjadi hebat ingin dilatih,” kata Zimmer. “Ada banyak media sosial. Ada banyak hal eksternal yang terjadi. Orang-orang yang pernah saya temui, para pemain muda, mereka yang ingin menjadi hebat, mereka ingin dilatih. Mereka ingin belajar. Mereka ingin untuk memahami bagaimana mereka bisa menjadi lebih baik. Kebanyakan pemain hebat Mereka ingin tahu bagaimana Anda bisa membuat saya lebih baik?

READ  FIFA Meluncurkan Branding Piala Dunia 2026: Perbandingannya Dengan Kompetisi Sebelumnya

Mantan gelandang Viking Xavier Rhodes, pilihan keseluruhan ke-25 pada tahun 2013, adalah pemain yang menurut Zimmer dia berusaha keras. Rhodes membuat tiga Pro Bowl dan pernah menjadi All-Pro, dan mantan pemain tersebut masih memiliki hubungan dengan mantan pelatihnya.

“Xavier Rhodes menelepon saya mungkin lima bulan lalu,” kata Zimmer. “Saya mengawasinya setiap hari dalam hal kedisiplinan dan cara melakukan gerakan yang benar dan sebagainya. Dia menjadi pemain hebat, dan dia menelepon saya dan berkata: 'Pelatih, saya tahu betapa kerasnya Anda terhadap saya, tapi saya menghargai apa yang Anda lakukan. Anda telah melakukannya untuk saya dan keluarga' dan hal-hal seperti itu. Pernahkah Anda mendengarnya? Mungkin saya terlalu kasar terhadap banyak pemain, tapi saya sudah mendengarnya beberapa kali. Itu membuat Anda merasa senang karena mereka mengerti bahwa Anda hanya mencoba membantu mereka. Anda tidak ingin hanya menjadi orang jahat atau semacamnya.