Mei 19, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Giannis mencetak 35 poin, tetapi Bucks tidak mampu menghentikan Grizzlies dan kalah 113-110

Giannis mencetak 35 poin, tetapi Bucks tidak mampu menghentikan Grizzlies dan kalah 113-110

Ia memainkan

MEMPHIS — Damian Lillard menarik napas dalam-dalam karena pasrah setelah layup lainnya gagal mencetak gol saat pertandingan tinggal menyisakan tujuh menit lagi.

Brook Lopez mengatupkan bibirnya saat layupnya dilakukan sekitar satu menit kemudian.

Lillard kemudian mengangkat tangannya setelah percobaan tingginya terhadap Giannis Antetokounmpo pada waktu tersisa 2:52 tidak cukup tinggi dan berhasil dihalau, sehingga menghasilkan lemparan tiga angka ke arah lain.

Itu adalah malam bagi Milwaukee Bucks, yang kalah 113-110 dari Memphis Grizzlies pada Kamis malam di FedExForum. Bucks melakukan layup dan tidak gagal dalam lemparan tiga angka, sementara Grizzlies yang bertangan pendek mengalahkan waktu dan mendapatkan malam karir dari JJ Jackson II (27 poin) dan Zaire Williams (27 poin) saat mereka bergegas dan membatalkan tembakan mereka sendiri. . Cara untuk meraih kemenangan mengecewakan atas pesaing Wilayah Timur di televisi nasional.

Skor persegi: Grizzlies 113, Dolar 110

Bucks tampaknya berada di ambang kemenangan beruntun di awal pekan ini, tetapi mereka bangkit dari jeda dengan kekalahan berturut-turut dari Miami dan Memphis, kehilangan kekuatan bintang tetapi dipenuhi dengan keinginan untuk mewujudkannya. Mereka sekarang memiliki rekor 35-21 dan 3-7 di bawah pelatih baru Doc Rivers. Memphis meningkat menjadi 20-36.

Milwaukee selanjutnya bermain pada 23 Februari di Minneapolis.

Bucks tidak bisa bertahan melawan Grizzlies di kuarter keempat

Bucks bangkit dari defisit 10 poin di kuarter ketiga berkat lima poin di awal kuarter keempat dari Lillard, dua keranjang dari Antetokounmpo, dan satu assist dari Jae Crowder untuk memimpin 102-101 dengan waktu tersisa 3:30. Namun Bucks hanya mencetak dua poin lagi – dan tidak ada field goal – ketika pertandingan masih bisa diperebutkan saat Grizzlies meningkatkan keunggulan mereka menjadi 113-104 dengan waktu tersisa kurang dari satu menit.

READ  LeBron James siap berkomitmen untuk tim Olimpiade 2024 dan merekrut sesama bintang: Sumber

Malik Beasley berhasil memperkecil dua lemparan bebas yang gagal dari Lamar Stevens dengan tiga angka penguasaan bola berturut-turut dengan waktu pertandingan tersisa 45 dan 29 detik, saat Bucks memperkecil ketertinggalan menjadi 113-110. Jae Crowder kemudian menyerang Vince Williams Jr. dengan waktu tersisa 11,2 detik untuk mengatur penguasaan bola yang berpotensi memenangkan pertandingan, namun bagian tengah lapangan macet ketika Grizzlies mengebom layar Lopez untuk Lillard, membuat Lillard terjatuh ke lantai. Dia merebut kembali bola, menendangnya ke Lopez, yang menembakkannya langsung ke arah kiper, tetapi Lillard terpaksa melepaskan tembakan dari jarak 35 kaki yang gagal.

Lillard mencetak 24 poin melalui 7 dari 21 tembakan, termasuk 3 dari 13 tembakan dari belakang garis tiga angka. Beasley memasukkan 3-dari-10 dari belakang garis tiga angka, mencetak sembilan poin, sementara Lopez mencetak 14 poin dan 11 rebound. Bobby Portis menambah 15 poin untuk Bucks.

Giannis Antetokounmpo terus bermain karena cedera hamstring

Antetokounmpo bermain pada usia 15 tahunkamu Pertandingan berturut-turut pada hari Kamis setelah ia awalnya diturunkan peringkatnya dari kemungkinan menjadi dipertanyakan setelah adu penalti pagi tim di Memphis karena tendonitis patela kanan.

Pemain setinggi 7 kaki itu tampak tidak terlalu buruk karena ia terus-menerus membombardir bagian dalam pertahanan Memphis yang lebih kecil untuk mendapatkan 35 poin. Satu-satunya tembakannya yang gagal terjadi pada pelompat jarak menengah di mana Antetokounmpo berhasil melakukan 15 dari 15 tembakan sempurna di area terlarang. Saat Grizzlies mencoba mengurungnya, Antetokounmpo mengirim bola menjadi 12 assist.

Masalah ini pertama kali dilaporkan pada tanggal 4 Februari di Negara Bagian Utah, setelah malam 48 poin dan 40 menit melawan Dallas pada tanggal 3 Februari.

READ  Laporan: Aaron Rodgers tidak akan menjadi pasangan Robert F. Kennedy Jr

Meskipun ia belum pernah melewatkan satu pertandingan pun sejak penyakit tendonitis berkembang sebelum bermain untuk Jazz, menit bermain Antetokounmpo telah turun menjadi 32,2 dalam enam pertandingan terakhirnya (walaupun beberapa pukulan keras telah membantu penyebab tersebut) dan ia mencetak rata-rata 26,3 poin dan 10,5 rebound per game. cocok. – Keduanya berada di bawah rata-rata musiman yaitu 30,7 dan 11,4.

Total assistnya meningkat menjadi 7,0 per game, dalam rentang tersebut.

Antetokounmpo diperkirakan akan bermain di NBA All-Star Game pada hari Minggu.

Dia adalah peraih suara terbanyak di liga dan pemimpin tim Wilayah Timur, yang juga beranggotakan rekan setimnya Lillard dan akan dilatih oleh Rivers.

Setelah menjalani operasi di luar musim pada lutut kirinya, Antetokounmpo menjadi pemain reguler untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun bersama Bucks. Dia hanya melewatkan dua pertandingan (15 November dan 17 Januari) — skor tim imbang 1-1 tanpa dia — dan bersiap untuk memainkan pertandingan terbanyak sejak membuat 72 penampilan di musim MVP pertamanya pada 2018-19.

Apakah kamu menyadari?

Pada penguasaan bola terakhir Memphis di kuarter pertama, mereka membiarkan waktu terus berjalan hingga detik-detik terakhir, dan point guard baru Bucks, Patrick Beverley, meletakkan tangannya di atas kepalanya dan mulai membuat gerakan “berbicara” dengan jari-jarinya untuk membuat rekan satu timnya berada di belakang. dia. Bicara lebih banyak. Salah satu hal pertama yang dikatakan Doc Rivers tentang pertahanan Bucks adalah bahwa mereka tidak berbicara pada level yang cukup tinggi dan Beverley akan membantu membawa elemen itu ke unit itu.

Andre Jackson Jr. mendapat panggilan untuk meningkatkan semangat Bucks

Di kuarter ketiga, Bucks berjuang keras untuk menghentikan pertahanan, dan tim Grizzlies yang masih muda dan lapar dengan pemain dua arah dan pemain dengan kontrak 10 hari bersiap untuk mengukir nama bagi diri mereka sendiri di tingkat nasional. permainan yang disiarkan televisi. Pertandingan melawan salah satu tim terbaik di liga. Jadi, dengan sisa waktu 2 menit 59 detik, dan Bucks tertinggal 82-77, Doc Rivers beralih ke Andre Jackson Jr. Itu adalah menit pergantian pemain pertama yang sebenarnya sejak Rivers mengambil alih sebagai pelatih, tapi sayangnya bagi Jackson Jr. dan Bucks, dia dipanggil karena tiga pelanggaran dan gagal melakukan tembakan setinggi tujuh kaki saat Grizzlies memperbesar keunggulan mereka menjadi 10.

READ  LeBron James memenangkan penghargaan MVP musim ini; “Jangan Cemburu” oleh Anthony Davis

lima Persiapan

04:05 Waktu yang tersisa adalah saat bola permainan ditukar dengan cadangan, karena bola yang digunakan sepanjang pertandingan jatuh ke dalam minuman penonton.

4-5 Memphis mendapat pelanggaran di babak pertama, kemudian Grizzlies mendapat pelanggaran di kuarter ketiga saat Antetokounmpo dan Lillard mencoba menyerang dengan lebih agresif. Yang terakhir mendapat bonus Bucks di dua menit terakhir frame.

9 Pemain tersedia untuk Grizzlies, satu pemain di atas batas minimum liga untuk memulai pertandingan.

12-14 Bucks mencetak gol tandang. Mereka kalah 15 pertandingan tandang sepanjang musim lalu.

47 Detik memasuki babak kedua ketika Rivers menghentikan waktu. Williams dari Grizzlies melakukan layup terbuka menjelang akhir waktu untuk memulai kuarter dengan keunggulan 60-57, tetapi setelah Beasley gagal memasukkan lemparan tiga angka, tidak ada yang bisa kembali ke pertahanan transisi dan Williams mendapat layup yang mudah untuk sebuah layup. Jadikan 62-57. Grizzlies kemudian mencetak 37 poin pada kuarter tersebut dan memimpin sebanyak 10 poin sebelum memimpin 94-85 pada kuarter keempat.