April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tiga gol Kyle Palmieri yang membuat sejarah membawa Islanders meraih kemenangan besar atas Bruins

Tiga gol Kyle Palmieri yang membuat sejarah membawa Islanders meraih kemenangan besar atas Bruins

NHL

Dorongan playoff Islanders adalah nyata.

Menghadapi salah satu tim terbaik dalam hoki dengan peluang menang tiga kali berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Desember, Islanders tidak hanya meraih dua poin, tetapi juga kemenangan telak dan luar biasa 5-1 atas Bruins berkat kemenangan yang luar biasa. hattrick alami pertama dari Kyle Palmieri.

Transformasi kepulauan ini di bawah kepemimpinan Patrick Roy memerlukan waktu, namun pada hari Sabtu – jika terbukti berkelanjutan – transformasi tersebut tampak seperti produk yang tangguh.

Kyle Palmieri (kiri) merayakan bersama Jean-Gabriel Pageau setelah menyelesaikan hattrick di periode pertama pertandingan Islanders melawan Bruins. Robert Sabo untuk New York Post

Keempat penyerang diperiksa, dimainkan di bawah tanda pagar dan menghabiskan waktu di zona ofensif.

The Islanders – tim yang terus-menerus dikritik karena kurangnya kecepatan – bermain sama cepatnya dengan Bruins.

Mereka menghancurkan jaringan tersebut. Hukuman untuk pembunuhan tidak dijatuhkan.

Secara keseluruhan, ini memenuhi syarat sebagai 60 menit terbaik musim ini saat Islanders terus mengimbangi klasemen Divisi Metropolitan bersama Philadelphia, yang mengalahkan Ottawa.

Hat-trick Palmieri, yang tercepat untuk memulai permainan dalam sejarah Islanders dan yang pertama musim ini, dimulai pada menit 3:32 ketika ia mengalahkan Linus Ullmark dengan terburu-buru.

Kurang dari dua menit kemudian, setelah tendangan penalti James van Riemsdyk, Palmieri mencetak gol melalui rebound dari Bo Horvat untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Kemudian pada pukul 12:19, ia kembali membobol gawang, memblok tembakan awal Ryan Bullock.

Seorang penggemar melempar topi ke atas es setelah Kyle Palmieri menyelesaikan hattrick di periode pertama pertandingan Islanders melawan Bruins. Robert Sabo untuk New York Post

Itu adalah hat-trick pertama Islander di babak pertama sejak Jason Blake pada 27 Februari 2007 melawan Philadelphia, dan yang pertama bagi Palmieri sejak 30 Oktober 2019, saat ia masih bersama Setan.

READ  Asisten pelatih sepak bola University of Southern California Dave Nicholl meninggal pada usia 45

Dan Palmieri belum selesai, mencetak poin keempatnya malam itu hanya 46 detik memasuki babak kedua ketika Anders Lee menyelesaikan tembakan satu orang dengan mencetak gol melalui rebound.

Jika masih ada mimpi buruk tentang keruntuhan yang biasa terjadi pada Islanders di beberapa titik musim ini, dan jika tidak ada seorang pun di UBS Arena yang merasa aman dari sana, mereka pasti merasakannya ketika Brock Nelson mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 5-0 pada set kedua. .

Ini adalah malam di mana momen-momen buruk dapat ditinjau kembali dengan cepat.

Anders Lee (kanan) merayakan setelah mencetak gol dalam kemenangan Islanders. USA HARI INI Olahraga melalui Reuters Conn

Palmieri tertinggal pada waktu tersisa 13:26 untuk memimpin pada babak kedua melalui tembakan Parker Wotherspoon, namun ia kembali bermain di akhir periode.

Mark McLaughlin menutup peluang Ilya Sorokin di babak kedua, tetapi Bruins memasuki jeda dengan hanya 14 tembakan ke gawang — sebuah cerminan dari bagaimana Kepulauan menutup hampir setiap peluang dan memenangkan hampir setiap pertarungan puck.

Permainan yang sempurna mungkin di luar jangkauan. Tapi itu tidak jauh.

Ilya Sorokin membuat 22 penyelamatan dalam kemenangan Islanders. Robert Sabo untuk New York Post

Perjalanan Islanders masih panjang sebelum mereka berada di sisi kanan babak playoff.

Namun jika ada pemikiran kecil tentang penjualan pada batas waktu perdagangan di benak manajer umum Lou Lamoriello, hal itu pasti sudah hilang sekarang.

Penduduk pulau tidak bisa melepaskan diri dari gas sekarang. Namun kepercayaan diri mereka, yang menurut Roy pekan lalu ingin ditingkatkan, tampaknya semakin meningkat.

Di saat yang tepat, dengan lini yang tepat, dan dengan pelatih yang tepat, tampaknya Islanders akhirnya berada di posisi yang tepat.

Tidak terlalu cepat.


https://nypost.com/2024/03/02/sports/islanders-kyle-palmieri-records-fastest-hat-trick-in-team-history-before-exiting-with-injury/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site %20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi