April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Carolina Selatan menyelesaikan musim reguler kedua berturut-turut

Carolina Selatan menyelesaikan musim reguler kedua berturut-turut

Camila Cardoso mencetak 18 poin dan 14 rebound, Te Hina Paopao mencetak 14 poin, dan peringkat pertama Carolina Selatan menyelesaikan musim reguler sempurna kedua berturut-turut dengan mengalahkan Tennessee 76-68 pada hari Minggu.

Cardoso dan Pawpaw, keduanya senior, unggul di Hari Senior saat Gamecocks (29-0, 16-0 SEC) memenangkan pertandingan musim reguler SEC ke-47 berturut-turut, ke-57 berturut-turut di kandang sendiri dan keenam berturut-turut atas Lady Vols (17-11, 10 -6).

Carolina Selatan adalah tim pertama yang memasuki Turnamen SEC tanpa terkalahkan beberapa kali, menurut Statistik & Informasi ESPN.

Rekia Jackson mencetak angka tertinggi dalam pertandingan itu, 29 poin untuk Tennessee.

Cardoso bermain bersama ibunya, Janet Soares, dan kakak perempuannya, Jessica Silva, setelah mereka tiba dari Brasil. Pelatih Dawn Staley memfasilitasi kedatangan mereka dengan bantuan Perwakilan AS James Clyburn, dengan mendapatkan persetujuan visa mereka.

Cardoso menampilkan pertunjukan yang luar biasa bersama keluarganya di tengah penonton. Dia mencetak enam poin dan enam rebound pada kuarter pertama. Setelah memimpin 24-23, Tennessee memimpin saat Gamecocks mengungguli Lady Vols 17-8 untuk menutup babak kedua dan memimpin 40-32 hingga jeda.

Ketika Tennessee memangkas defisit 15 poin menjadi 63-60 melalui jumper Jackson dengan sisa waktu 4:51, Cardoso memperbesar keunggulan dengan inside layup berturut-turut. Cardoso, yang melakukan pelanggaran pada akhir kuarter keempat, menerima tepuk tangan meriah dari stadion yang terjual habis ketika dia duduk di bangku cadangan.

Ini adalah double-double ketigabelas Cardoso musim ini dan ke dua puluh sembilan dalam karirnya.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.