April 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apa yang Dibawa Nick Sorensen dan Brandon Staley ke 49ers Setelah Dilaporkan Perekrutan – NBC Sports Bay Area dan California

Apa yang Dibawa Nick Sorensen dan Brandon Staley ke 49ers Setelah Dilaporkan Perekrutan – NBC Sports Bay Area dan California

Nick Sorensen dan Brandon Staley adalah orang pertama yang melakukan wawancara dengan pelatih Kyle Shanahan untuk pekerjaan koordinator pertahanan 49ers.

Jelas sekali, Shanahan sangat terkesan. Dia dilaporkan berencana untuk mempekerjakan keduanya.

Sorensen, 45, akan dipromosikan menjadi koordinator pertahanan setelah dua tahun menjadi asisten 49ers, menurut Adam Schefter dari ESPN. Posisi koordinator menjadi terbuka ketika Shanahan memecat Steve Wilks tiga hari setelah kekalahan Super Bowl LVIII 49ers dari Kansas City Chiefs.

Sorensen, Siapa yang memainkan 10 musim NFL Demi keamanan, dia akan bekerja sama dengan Staley, mantan pelatih Los Angeles Chargers. Staley, 41, kabarnya akan bergabung dengan staf 49ers sebagai asisten pelatih.

Hasil untuk 49ers telah melonjak selama dua musim terakhir dengan Sorensen sebagai staf. Dia ditugaskan untuk menemukan cara untuk menekankan menghasilkan turnover, dan 49ers unggul di area itu, dengan 42 intersepsi sementara hanya menyerahkan 40 touchdown pass.

Staley bertemu dengan Shanahan dan manajer umum 49ers John Lynch dan melakukan wawancara yang menyenangkan. Shanahan dan Lynch pertama kali menghabiskan waktu bersama Staley pada Agustus 2021, ketika 49ers dan Chargers bertemu di Costa Mesa selama beberapa hari latihan bersama menjelang pertandingan pramusim.

Shanahan dan Lynch terkesan dengan pengetahuan Staley tentang permainan dan caranya menyampaikan maksudnya. Setelah tiga musim menjadi pelatih kepala Chargers, Staley juga akan bekerja sama dengan Shanahan di segala bidang.

Mantan asisten pelatih 49ers Anthony Lynn, Dia dilantik bulan lalu untuk bergabung dengan staf Dan Quinn dengan Washington Commanders sebagai koordinator permainan lari.

Setelah berpartisipasi dalam wawancara di Santa Clara, Lynch pergi ke Indianapolis untuk berpartisipasi dalam NFL Scouting Combine minggu ini. Dia menjelaskan apa yang 49ers cari dari koordinator pertahanan baru mereka.

READ  6 catatan dari kemenangan Trail Blazers di Detroit

“Kami mencintai siapa kami dan apa yang kami lakukan sebagai pembelaan,” kata Lynch, Selasa. “Saya kira kami tidak ingin menjauh dari hal itu secara umum. Kami menyukai gaya bermain kami, menyerang dengan empat pemain.

“Namun, saya pikir Anda harus selalu berkembang dan melihat peluang seperti ini untuk melihat cara-cara berbeda yang bisa kita lakukan untuk berkembang. Seringkali, banyak ide-ide ini muncul dalam wawancara-wawancara ini.

Staley bekerja di bawah mantan koordinator pertahanan 49ers Vic Fangio sebagai stafnya di Chicago dan Denver. The Rams mempekerjakan Staley sebagai koordinator pertahanan pada tahun 2020. Dia tetap di sana selama satu musim sebelum mendapatkan pekerjaan sebagai pelatih kepala Chargers. Staley mengumpulkan rekor 24-25 dalam tiga musim, termasuk 0-1 di babak playoff.

Promosi Sorensen dari pelatih passing game/nickelbacks 49ers mengakhiri pencarian 17 hari untuk koordinator pertahanan baru. 49ers juga mewawancarai pelatih bek bertahan Daniel Bullocks, pelatih bek bertahan Kansas City Chiefs Dave Merritt dan pelatih keselamatan Las Vegas Gerald Alexander untuk posisi tersebut.

Sorensen menjadi koordinator pertahanan untuk pertama kalinya. Dia dipekerjakan oleh 49ers sebagai asisten bertahan pada tahun 2022 dan mendapatkan promosi menjadi pelatih permainan passing bertahan/gelandang nikel musim lalu.

Sorensen tampil dalam 134 pertandingan selama 10 musim NFL bersama St. Louis Rams, Jacksonville Jaguars dan Cleveland Browns. Dia menjabat sebagai kontributor cadangan pada keselamatan dan tim khusus.

Dia bergabung dengan 49ers setelah menghabiskan satu musim sebagai koordinator tim khusus di Jacksonville.

Sorensen memulai karir kepelatihannya di NFL pada tahun 2013 dengan delapan musim di Seattle sebagai staf Pete Carroll. Dia memulai sebagai asisten tim khusus, kemudian pindah ke pelatih sekunder (2017-19) dan pelatih sekunder/spesialis nikel pada tahun 2020. Dia bekerja di bawah koordinator pertahanan Kris Richard dan Ken Norton bersama Seahawks.

READ  Tie-breaker berturut-turut Tiger Woods mencetak rekor Masters

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast