Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tie-breaker berturut-turut Tiger Woods mencetak rekor Masters

Tie-breaker berturut-turut Tiger Woods mencetak rekor Masters

Mark SchlapachPenulis senior untuk ESPN3 menit untuk membaca

Augusta, Georgia – Juara Masters lima kali Tiger Woods membutuhkan bantuan pada hari Sabtu, tetapi ia melesat ke turnamen Masters ke-23 berturut-turut, mengikat Fred Kobles dan Gary Player untuk pukulan terpanjang dalam sejarah turnamen.

Setelah membuat bogey pada masing-masing dari dua hole terakhir untuk turun kembali menjadi 3 setelah 36 hole, Woods membutuhkan teman baik Justin Thomas atau Sungjae Im dari Korea Selatan untuk membukukan bogey di peregangan untuk memindahkan garis potong dari 2 ke 3 overs.

Dengan hujan yang sangat deras di Augusta National Golf Club, Thomas melakukan bogey pass di setiap lubang terakhir untuk menyelesaikan 4 par. Dia melakukan bogey par putt 10 kaki di lubang ke-18 dan gagal memotongnya. Setelah tembakan terakhirnya, Thomas menatap ke langit dengan tatapan tak percaya.

Saya juga membuat bogey pada tanggal 4 17 dan selesai 3 kali.

Setelah turnya, Woods ditanya apa artinya melakukan cut lagi. Dia tidak pernah melewatkan kekalahan di Masters sebagai seorang profesional; Dia tidak ada untuk akhir pekan sebagai seorang amatir pada tahun 1996.

“Saya selalu menyukai lapangan golf ini, dan saya suka memainkan acara ini,” kata Woods. “Jelas saya kehilangan pasangan dengan beberapa cedera, tapi saya selalu ingin bermain di sini. Saya menyukainya. Saya mendapat kesempatan bermain di akhir pekan. Saya harap saya mendapat kesempatan untuk bermain beberapa putaran lagi.”

Mempertimbangkan betapa sulitnya dia berjalan ke Klub Golf Nasional Augusta dengan kaki kanan, pergelangan kaki, dan kakinya yang telah diperbaiki dengan pembedahan, Woods akan menghadapi tantangan yang luar biasa selama 36 lubang terakhir.

READ  Ayah Diaz dibebaskan oleh Tentara Pembebasan Nasional setelah disandera selama 12 hari di Kolombia

Putaran ketiga dimulai pada pukul 11:30 ET pada hari Sabtu, dan Woods, yang terlihat pincang saat ia memainkan tujuh lubang pertama putaran ketiga di par 6 untuk turun ke posisi ke-9, jatuh ke posisi terakhir, 22 tembakan di belakang pemimpin. Anak sungai. kupka.

Pertandingan babak ketiga akan dilanjutkan pada Sabtu pagi, dengan babak final dijadwalkan segera dimulai setelahnya.

Tiger Woods berada di posisi terakhir dengan 9-over — 22 tembakan di belakang pemimpin Brooks Koepka — saat permainan dihentikan pada hari Sabtu. Dari 14 hole yang ia selesaikan – No. 12-18 dari putaran kedua dan No. 10-16 dari putaran ketiga – Woods mencatatkan 1 birdie, 4 bogey, dan 2 double bogey.Jaringan Rob Schumacher-USA TODAY

Juara utama 15 run itu tampak dalam kondisi yang baik untuk lolos setelah ia melakukan pukulan birdie putt 27 kaki pada par 5 15, yang berubah menjadi 1 under. Tapi kemudian dia memukul tee di kanan ke-17, tidak bisa naik turun di bagian bawah green dan membuat bogey. Pada tanggal 18, dia melakukan pukulan tee ke pepohonan di sebelah kiri. Dia mengelusnya dan pendekatannya jatuh kembali ke 50 kaki. Dia memasang dua untuk bogey lainnya.

“Saya memukulnya langsung dari tumit,” kata Woods tentang pukulan tee-nya di No. 18. “Saya hanya mencoba melakukan pukulan rendah di sana, dan saya memukulnya tepat di leher.”

Menurut ESPN Stats & Information, ini adalah keempat kalinya dalam karir Woods dia menurunkan angka di jurusan. Dia juga melakukannya di Masters 2003, Kejuaraan PGA 2005, dan Kejuaraan Terbuka 2014.

Woods, 47, kembali kompetitif ke golf setelah absen selama 508 hari di Masters 2022 dan finis di urutan ke-47. Itu adalah start kompetitif pertamanya sejak mengalami cedera serius akibat kecelakaan mobil pada Februari 2021. akhir pekan Dia mencetak skor 6 hingga 78 di masing-masing dari dua putaran terakhir, hasil terburuknya di Augusta National.