Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

McTominay, Fernandez 8/10 saat Everton menang

McTominay, Fernandez 8/10 saat Everton menang

Danny Lewis5 menit untuk membaca

Seberapa Khawatir Cedera Rashford di Manchester United?

Janusz Michalik menjelaskan betapa Man United merindukan Marcus Rashford setelah penyerang itu absen karena cedera dalam kemenangan 2-0 melawan Everton.

Manchester United meningkatkan harapannya di Liga Champions dengan kemenangan 2-0 atas Everton yang terancam degradasi di Liga Premier Inggris.

Setan Merah harus bersabar dalam mengejar gol pembuka, yang akhirnya datang melalui Scott McTominay pada menit ke-36.

Anthony Martial kemudian bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak gol kedua United, memastikan Newcastle United tidak bisa berharap untuk melewati Setan Merah dengan poin nanti pada hari Sabtu.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, lainnya (AS)

Positif

Setan Merah menciptakan banyak peluang yang menjanjikan, seringkali memotong jalan Everton dengan mudah dan bola telat terbukti sangat efektif di babak pertama.

Mereka juga mampu mempertahankan periode penguasaan bola yang baik. Selain itu, tim terlihat percaya diri dalam bertahan, dan melakukannya dengan sangat baik saat menangani umpan silang ke area penalti.

Tugas menjadi rutin setelah gol kedua dan akan lebih baik jika Christian Eriksen kembali ke lapangan.

Negatif

Ada kemungkinan Erik ten Hag merasa frustrasi karena tidak ada lagi gol di babak pertama, dan kehilangan konsentrasi yang serius memungkinkan Ellis Sims untuk masuk ke posisi menembak yang sangat menjanjikan. United tidak dominan pada awal babak kedua dan akan ada kekhawatiran setelah Rashford cedera pada akhirnya.

Peringkat manajer dari 10

9- Ten Hag melakukan tiga perubahan pada empat beknya tanpa tanda-tanda masalah saat timnya mencatatkan clean sheet untuk pertandingan kedua berturut-turut. Serangan pelatih Belanda itu juga terlihat menarik dan Martial mencetak gol tak lama setelah masuk dari bangku cadangan.

Peringkat pemain (1-10; 10 = terbaik, pemain yang dikirimkan setelah 70 menit tidak mendapat peringkat)

David De Gea, 6 – Dia tidak perlu berbuat banyak dan memainkan umpan yang bagus untuk Anthony untuk berlari, tapi dia meraba-raba umpan silang. Dia dengan nyaman menyelamatkan tembakan jarak jauh Seamus Coleman.

DF Aaron Wan-Bissaka, 8 – Sebuah peluang terlewatkan saat tembakan Anthony membentur tiang gawang, tapi itu bagus di luar momen itu, terutama memainkan beberapa umpan imajiner dan bola defensif ke arah tiang belakang dengan baik. Melihat tembakan naluriah diselamatkan di babak kedua.

DF Harry Maguire, 8 Dia tampak nyaman meskipun itu hanya awal liga kelimanya musim ini, memainkan beberapa bola bagus di lapangan dan menyelamatkan Demarae Grey setelah berada di posisi yang sempit.

DF Lisandro Martinez, 7 – Dia dipotong sepanjang 1-2 antara Sims dan Coleman untuk peluang besar Everton tetapi dia sangat menentukan di luar itu, membuat beberapa assist yang fantastis. Memukul tembakan melebar dari sasaran.

DF Tyrell Malacia, 6 Dia kadang-kadang berombak di babak pertama dan tidak melacak Sims untuk peluang besar sang striker, tetapi terlihat lebih kuat secara defensif di babak kedua. Pukul tembakan ambisius dengan nyaman.

MF Scott McTominay, 8 – Dia membuat beberapa tendangan yang mengesankan ke posisi yang menjanjikan, yang akhirnya membuat sang gelandang menerjemahkan performa mencetak golnya untuk Skotlandia ke dalam sepak bola klub saat dia mencetak gol pembuka dengan penyelesaian yang bagus. Dia melakukan pekerjaan yang baik untuk menghentikan permainan Everton.

Scott McTominay merayakan setelah menempatkan Manchester United di puncak.Gambar Mike Egerton/PA melalui Getty Images

MF Bruno Fernandez, 8 – Memainkan banyak umpan fantastis, termasuk beberapa untuk melepaskan Anthony dan Rashford di belakang pertahanan Everton. Dia juga melakukan tekel hebat untuk menghentikan Gray berlari menuju gawang. Dia bisa melakukannya lebih baik dengan sundulan ganda di area lawan.

MF Anthony, 6 Dia melakukan banyak lari bagus di belakang pertahanan Everton, tetapi tidak cukup klinis setelah mencapai posisi yang menjanjikan. Memainkan bola di belakang Rashford, dia mengambil waktu istirahat dan membiarkan Ben Godfrey melakukan pemulihan, sementara juga ditahan oleh penyelamatan hebat dari Pickford.

MF Marcel Sabitzer, 6 – Dia menjadi lari lincah ke area penalti yang memberinya beberapa peluang tembakan yang menjanjikan tetapi tidak pernah memperluas jangkauan Pickford. Dia memainkan umpan bagus untuk peluang sundulan Fernandez.

MF Jadon Sancho, 7 – Memiliki beberapa momen yang sangat cerah, termasuk ketika dia membiarkan dua pemain Everton jatuh ke tanah dengan keterampilan, dan menambahkan umpan terakhir yang sangat penting saat dia menjentikkan bola melewati McTominay untuk membuka skor.

FWMarcus Rashford, 7 Dia tidak dapat merayakan pertandingannya yang ke-350 untuk United dengan sebuah gol karena dia terkadang terbuang sia-sia, tetapi dia melakukannya dengan baik dan melakukan pekerjaan yang baik untuk menjaga bola dalam membangun gawang McTominay, kemudian memanfaatkan kesalahan Coleman. dalam menyiapkan Martial.

alternatif

Anthony Martial 7 – Pengganti Anthony pada menit ke-60 dan selesai dengan tenang, bertujuan untuk memberi timnya ruang ekstra untuk bernafas.

Fred, N/R Mengganti Sabitzer pada menit ke-77 dan sempurna dalam penguasaan bola dan menjaga bola dengan baik sebelum Tom Davies dilanggar.

Christian Eriksen, N/R – Pengganti Sancho pada menit ke-77 untuk kembali dari cedera dan menembak dengan baik, memainkan beberapa umpan bagus, tetapi melihat dua tembakan diblokir.

Wout Weghorst, N/R – Pengganti Rashford pada menit ke-81 dan menekan dengan baik saat dia bekerja keras dengan tim.

READ  Kembar untuk menandatangani Carlos Correa