Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Sinead Farrelly tampil pertama kali di Irlandia lebih dari enam tahun setelah pensiun dari sepak bola, berbagi jalan kembali

Sinead Farrelly tampil pertama kali di Irlandia lebih dari enam tahun setelah pensiun dari sepak bola, berbagi jalan kembali

Pada hari Sabtu, Sinead Farrelly melakukan debut internasionalnya untuk Irlandia melawan Amerika Serikat. Peralihannya ke Tim Nasional Wanita Irlandia baru diumumkan pada hari Jumat, dan itu mengejutkan banyak orang – sementara dia berlatih dengan Girls in Green sepanjang minggu di Texas, perjalanan itu sebagian besar di bawah radar. Dua puluh empat jam kemudian, dia bermain 60 menit dengan kekalahan 2-0 dari USWNT.

Pergantian pemain tim nasional cenderung menjadi sebuah cerita, tetapi perjalanan Farrelly untuk bermain untuk Irlandia lebih luar biasa daripada kebanyakan. Farrelly kembali ke NWSL setelah ditandatangani oleh NJ/NY Gotham FC Maret lalu, hampir delapan tahun setelah penampilan liga sebelumnya pada tahun 2015. Dia terpaksa pensiun pada tahun 2016 setelah kecelakaan mobil, tetapi alasan utama lainnya karir bermainnya berakhir lebih awal tidak dipublikasikan sampai lama kemudian. Farrelly bersama mantan duri Rekan setim Mana Shim, pelatih Portland saat itu Paul Riley dituduh melakukan pemaksaan dan pelecehan seksual di klub cerita di Atlet Diterbitkan September 2021.

Di terowongan di Stadion Q2, mengenakan perlengkapan olahraga Tim Irlandia dan perlu naik bus untuk perjalanan mereka ke St. Louis, Farrelly tersenyum di zona campuran.

“Aku sangat lelah,” katanya. “Sangat senang, bersemangat – jelas kami ingin menang – tapi saya sangat bangga dengan tim. Saya juga sangat lelah.”

Setelah bercanda bahwa dia berharap akan pingsan dalam waktu satu jam setelah klimaks permainan dan debutnya untuk Irlandia, dia fokus pada gambaran yang lebih besar tentang perasaannya bergabung dengan tim.

“Saya merasa sangat didukung di sini dan perjalanan kembali ke sepak bola ini benar-benar gila,” katanya. “Saya hanya mencoba untuk tetap terpusat dan mantap, dan berada di tubuh saya.”

READ  Rencana Baru Christian McCaffrey Membuka Pintu RB - NBC Sports Bay Area dan California

Sementara dia tampak percaya diri dan siap dalam debutnya di NJ / NY Gotham FC saat dia kembali ke NWSL, penonton kasual penampilannya untuk Irlandia pada hari Sabtu tidak akan pernah tahu dia membuat keputusan untuk mencoba lagi kurang dari setahun yang lalu.

“Pada bulan Juli, saya memutuskan ingin melakukan ini,” kata Farrelly, Sabtu. “Saya mengangkat, saya mencoba lari, saya nol – saya tidak melakukan apa-apa.”

Saya menyewa seorang pelatih. Dua bulan sebelum dimulainya persiapan musim NWSL, dia kembali bermain pick-up. Kemudian, dia berkata, “Saya dilemparkan ke pramusim,” dan dia melakukan dua hari. Dia telah mengatakan beberapa kali bahwa dia masih mengatur kehamilannya selama fase kepulangannya ini, bahkan sampai sekarang.

“Begitu musim dimulai, rasanya seperti Anda berada di sini dan Anda bisa tertangkap atau tidak,” katanya. “Saya menangis setiap hari karena saya seperti, ‘Saya tidak bisa melakukan ini.'” “Saya benar-benar merasa sangat sulit, secara fisik dan mental, semua itu.”

Begitu dia mengatasi kejutan awal musim NWSL yang menuntut, begitu dia merasa tubuhnya telah menyesuaikan diri, begitu dia merasa bebas untuk bermain, maka sesuatu terbuka. “Tapi pasti ada pendakian yang sangat, sangat tinggi untuk sampai ke titik itu,” kata Farrelly.

Adapun Irlandia, “itu selalu menjadi pilihan,” kata Farrelly.

Dia bermain untuk tim pemuda AS, dan dipanggil ke kamp Tim Nasional AS Sebelum Piala Dunia 2011 Dengan potensi spot on line yang ada.

Pada hari Jumat, FAI mengumumkan bahwa FIFA telah setuju untuk menukarnya, dan Farrelly tidak membuang waktu untuk membuat kesan.

“Dia baru berada di sini beberapa hari, tapi jujur ​​saja dalam latihan dia adalah pemain yang luar biasa,” kata pemain Irlandia Denise O’Sullivan, Jumat. “Ketenangannya pada bola berbeda dari semua orang di tim. Kemampuannya untuk membuka ruang, di setengah putaran, dia adalah pemain yang luar biasa dengan bola di kakinya.”

READ  Kellogg dari WVU meremehkan pembicaraan tentang pengiriman 'pengemasan' Caitlin Clark

Sentuhan pertama Farrelly pada pertandingan hari Sabtu menegaskan hal ini – dia tampak lega melawan tekanan pertama dari Andy Sullivan, kemudian Sophia Smith.

Sinead Farrelly memajukan bola sementara Sophia Smith menyelipkan bola. (Foto: Brad Smith/USSF/Getty Images).

Mungkin saja pintu telah dibuka untuk tim Piala Dunia. Farrelly tertawa dan berkata bahwa tentu saja dia siap dan mau pergi, tapi itu bukan fokus utamanya saat ini.

“Saya tidak ingin melupakan mengapa saya kembali bermain. Itu hanya memiliki permainan kembali dalam hidup saya, merasa bahagia dan bersemangat lagi, dan tidak ingin melekatkan (diri saya) pada hasil apa pun.”

Tekanan dan ekspektasi pada para pemain hanya akan meningkat di tahun Piala Dunia. Mencoba menyeimbangkan pertarungan emosional yang normal dalam bermain olahraga di level tertinggi dengan kembalinya Farrelly setelah enam tahun absen dari permainan adalah tarian yang belum pernah dialami pemain dengan cara yang sama.

Dia tidak meragukan kemampuannya saat berada di lapangan.

“Sepertinya tidak ada waktu berlalu. Saya merasa sangat nyaman dan alami di sana,” kata Farrelly. “Hal terpenting bagi saya adalah mentalitas saya – hanya keyakinan bahwa saya pantas berada di sini, dan memiliki kepercayaan diri untuk tampil dan bermain untuk tim-tim ini.” pemain. Mengambil banyak waktu istirahat, saya merasa seperti berada di belakang semua orang. Dan saya merasakan dukungan semua orang, tetapi saya adalah seseorang yang menganggap itu sebagai tekanan, dan hal-hal (harus) menjadi sempurna.”

Pada titik ini dalam perjalanannya, tantangan terbesar yang menurut Farrelly harus dia atasi adalah pikirannya.

“Penyerahan total dan percaya bahwa yang harus saya lakukan adalah tampil dan melakukan yang terbaik, dan itu sudah cukup. Di setiap sesi latihan, setiap pertandingan, saya berjuang dengan pikiran saya untuk mengembalikan diri saya ke tempat itu.”

READ  6 prediksi praktis namun tidak berani untuk musim Chicago Bulls 2023-24

Tapi perasaan pada hari Sabtu bagus. ini penting. Ini juga tidak terjadi pada Farrelly sendiri.

Farley dengan topi Irlandia pertamanya. (Foto: Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images)

Pelatih kepala USWNT Vlatko Andonovski, yang melatih Farrelly di tahun pertamanya di NWSL bersama FC Kansas City pada 2013, berseri-seri pada konferensi pers ketika ditanya tentang dia.

“Saya melihatnya setelah pertandingan dan memberinya pelukan. Sangat menyenangkan melihatnya di lapangan.” “Secara umum, bukan hanya untuk tim nasional di pentas internasional. Ini jelas merupakan kesempatan bagus baginya untuk mendapatkan tempat bagi tim yang akan berlaga di Piala Dunia. Tetapi juga hanya untuk melihatnya kembali di lapangan karena kami tahu dia pemain hebat. Dia sangat terampil, pesepakbola yang lengkap. “Jadi ketika saya melihatnya setelah pertandingan, saya juga bisa melihat kegembiraan di matanya.”

Ketika Alex Morgan, rekan setimnya di Portland dan pemain kunci yang mendukung Farrelly dan Shim dalam proses menceritakan kisah mereka, datang melalui zona campuran pasca-pertandingan, dia tidak bisa tidak mengungkapkan kebanggaannya pada kembalinya Farrelly ke NFL dan internasionalnya. debut.

“Abu yang seingatku bermain dengan duri,” katanya. “Aku sangat menyukainya.”

Morgan akan bertugas setelah pertandingan persahabatan kedua Amerika Serikat melawan Irlandia pada hari Selasa.

“Aku bilang padanya dia akan menyimpan baju ini karena ini sangat istimewa, tapi aku ingin yang berikutnya.”

(Foto teratas: Stephen McCarthy/Sportsfile via Getty Images)