Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ticketmaster akan memberikan pengembalian uang sebagian untuk tiket Tur Perawatan – Batas Waktu

Ticketmaster akan memberikan pengembalian uang sebagian untuk tiket Tur Perawatan – Batas Waktu

Setelah beberapa hari penuh dengan keluhan tentang pengisian tiket $ 20 yang berlebihan untuk melihat The Cure – termasuk keluhan dari Robert Smith – sebuah laporan menunjukkan bahwa Ticketmaster akan mengembalikan sebagian dari biayanya.

Batu Berguling laporan Malam ini, Ticketmaster menawarkan diskon untuk biaya mereka yang menggandakan harga tiket untuk melihat The Cure.

Setelah percakapan lebih lanjut, Ticketmaster setuju dengan kami bahwa banyak biaya yang dikenakan terlalu tinggi, dan sebagai tanda niat baik, menawarkan pengembalian dana $10 per tiket ke semua akun penggemar terverifikasi untuk transaksi harga tiket yang lebih rendah. Smith men-tweet.

“Dan pengembalian dana $5 per tiket ke semua akun penggemar terverifikasi untuk semua transaksi tarif tiket lainnya, untuk semua pertunjukan Cure di semua tempat,” tambahnya. “Jika Anda sudah membeli tiket, Anda akan menerima pengembalian uang secara otomatis; semua tiket yang dijual besok akan dikenakan biaya yang lebih rendah.”

Dalam salah satu tangkapan layar yang diambil oleh seorang penggemar yang beredar luas di Internet, membeli empat tiket seharga $20 dikenakan biaya layanan $11,65 per tiket, tambahan biaya fasilitasi $10 per tiket, dan kemudian biaya pemrosesan pesanan $5,50. Ini menghasilkan total $172,10 untuk empat tiket seharga $20 yang dijual seharga $80.

Cure telah proaktif dalam mencoba memangkas biaya para penggemarnya. Itu menghindari apa yang disebut rencana “penetapan harga dinamis” yang menaikkan harga tiket berdasarkan permintaan.

Ticketmaster telah terlibat dalam kontroversi selama beberapa dekade atas apa yang diyakini banyak penggemar sebagai biaya selangit.

The Cure dapat mengontrol harga tiketnya, tetapi tidak membebankan biaya berlebihan. The Lost World Tour akan digelar selama tiga malam di Hollywood Bowl pada 23-25 ​​Mei.

READ  Millie Bobby Brown ingin memerankan Britney Spears dalam sebuah film