April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift Meluncurkan Empat Lagu yang Belum Dirilis Sebelum Memulai Tur Penghapusannya – Miscellaneous

Taylor Swift Meluncurkan Empat Lagu yang Belum Dirilis Sebelum Memulai Tur Penghapusannya – Miscellaneous

“Midnight” semakin menarik, karena Taylor Swift mengungkapkan bahwa dia akan merilis empat lagu yang belum dirilis pada tengah malam EST / 9 malam PT, menjelang malam pertama tur Eras-nya. Tiga lagu adalah bagian dari upaya rekaman ulang besar-besaran Swift, dan satu lagi belum dirilis secara resmi yang ditulis selama era “Kekasih”.

Penyanyi mengumumkan pengumumannya Cerita Instagram, menulis, “Dalam perayaan The Eras Tour, malam ini saya merilis empat lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya di Midnight.” Lagu termasuk “Eyes Open (Taylor’s Version)”, “Safe & Sound (Ft. Joy Williams dan John Paul White) (Taylor’s Version)”, “If This Was a Movie (Taylor’s Version)”, dan “All of the Girls You Aku mencintainya sebelumnya.”

“All of the Girls You’ve Loved Before” adalah lagu yang belum pernah dirilis yang dipertimbangkan untuk album “Lover” Swift tahun 2019. Lagu tersebut bocor pada bulan Februari tahun ini, hanya untuk menjadi viral di TikTok dan memenuhi permintaan penggemar untuk merilisnya secara resmi. . Seperti yang direkam setelah dia keluar dari Big Machine untuk Republic Records, tidak diperlukan perekaman ulang, menjadikannya satu-satunya trek dari keempatnya yang tidak bertanda “Versi Taylor”.

Peluncuran lagu mencakup dua lagu “Hunger Games” yang mungkin dikhawatirkan penggemar menjadi yatim piatu saat merekam ulang, mengingat lagu tersebut tidak pernah muncul di album Swift. “Safe & Sound” secara resmi menjadi co-billed Civil Wars saat pertama kali dirilis pada tahun 2011; Karena dua artis yang membentuk duo ini sudah lama bubar, tampaknya Williams dan White telah merekam ulang bagian mereka secara terpisah dan akan dikenakan biaya untuk pembuatan ulang sebagai artis solo. Lagu itu dan “Eyes Open” muncul di “The Hunger Games: Songs From District 12” dan dirilis masing-masing pada Desember 2011 dan Maret 2012.

READ  Taylor Swift: Musik artis kembali ke TikTok setelah kontroversi

If We Were A Movie, sementara itu, didahului oleh edisi deluxe “Speak Now” Swift yang belum diumumkan, yang diharapkan banyak penggemar akan menjadi album rekaman ulang berikutnya yang dirilis penyanyi tersebut.

Tur Eras Swift dimulai Jumat malam di Glendale, Ariz.