April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bahaya! Produser mengungkapkan rahasia langka sambil meminta maaf atas ‘kesalahan fatal’

Bahaya!  Produser mengungkapkan rahasia langka sambil meminta maaf atas ‘kesalahan fatal’

A Bahaya! Produser mengungkapkan rahasia acaranya sambil meminta maaf atas “kesalahan besar” dalam episode baru-baru ini.

Pada tanggal 9 Maret, penonton menjadi kecewa dengan menonton acara permainan tersebut setelah snapshot dari skor akhir kontestan diperlihatkan selama pidato pembukaan pembawa acara Mayim Bialik.

Momen merusak seluruh episode, dan sekarang produser eksekutif Michael Davies telah mengungkapkan mengapa kesalahan itu terjadi.

terus berbicara Di dalam Bahaya! Segera, saya minta maaf kepada seluruh audiens kami, kata Davies di podcast.

Dia melanjutkan, “Kami benar-benar gagal di bagian atas pertunjukan. Kami membuat kesalahan besar dengan mengungkapkan skor akhir di akhir pengambilan pembukaan selama monolog Mime.”

Selanjutnya, Davies, yang memberikan wawasan langka tentang produksi serial tersebut, mengatakan bahwa segmen pembuka acara sering kali direkam ulang setelah permainan selesai, dengan rekaman berombak termasuk skor akhir kontestan diganti dengan rekaman yang sama dari seri tersebut. awal.

Dia mengatakan bahwa meskipun “prosedur standar untuk mendapatkan hasil di platform kembali ke tingkat semula”, untuk beberapa alasan itu “tidak terjadi” pada hari itu – dan tidak ada seorang pun di pascaproduksi yang menemukan kesalahan tersebut,

“Ini adalah serangkaian kesalahan dan agak luar biasa bahwa semuanya terjadi,” kata Davies, tetapi meyakinkan pemirsa bahwa protokol sekarang ada yang “akan mencegah hal ini terjadi lagi”.

Dia berkata, “Semuanya adalah saya selalu fokus untuk tidak fokus pada apa yang terjadi dan mengapa ini terjadi untuk menghukum orang. Inilah yang terjadi dan mengapa itu terjadi sehingga kita dapat membangun protokol untuk memastikan hal itu tidak terjadi. lagi.”

‘Bahaya!’ Dia memberikan hasil episode tepat di awal

(Sindikasi)

Davis meminta maaf kepada “siapa pun yang pengalamannya dengan program ini telah dirusak,” dan melanjutkan, “Kami menangani kesalahan ini dengan sangat serius, dan tindakan mencela diri sendiri yang terjadi di seluruh tim manajemen senior, tim pos, dan semua orang yang terlibat.”

“Itu hal yang baik tentang dia Bahaya. Kami menanggapi bug dengan sangat serius.”