Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

The Rolling Stones berbicara tentang album baru mereka “Hackney Diamonds”

The Rolling Stones berbicara tentang album baru mereka “Hackney Diamonds”

Jagger mengejek gagasan Rolling Stones sebagai sebuah institusi. “Itu hanya sebuah band,” katanya.

Namun Ronnie Wood, gitaris yang bergabung pada tahun 1975, menghargai kesinambungan band selama enam dekade. “Ini sudah menjadi urusan saya selama bertahun-tahun, menjaga yayasan saya tetap berjalan,” katanya dalam wawancara video dari apartemennya di Barcelona. “Saat Mick dan Keith berselisih, saya akan melakukan segala yang saya bisa untuk menyatukan mereka kembali – setidaknya membuat mereka berbicara dan menghidupkan kembali mesinnya.”

Judul album berasal dari bahasa gaul London. Hackney adalah kawasan di London Timur yang telah lama memiliki reputasi buruk, meskipun belakangan ini menjadi lebih mewah. “Berlian Hackney” memang ada, jelas Wood Pecahan pecahan kaca Dari kaca depan mobil yang pecah, tinggalkan satu kata, Itu jatuh.

“Banyak lagu di album ini yang memiliki ledakan,” kata Wood. “Ini adalah album yang benar-benar menarik perhatian Anda.”

Dengan produksi LP baru, band ini mendapatkan kembali “rasa urgensi,” kata Jagger melalui video dari Paris, dengan lukisan bangsawan Prancis yang anggun di dinding di belakangnya. Tentu saja, anggota lama Rolling Stones — Jagger, 80, Richards, 79, dan Wood, 76 — tidak bertambah muda.

“Saya mengatakan kepada Keith, ‘Jika kami tidak memiliki tenggat waktu, kami tidak akan pernah bisa menyelesaikan rekor ini,'” kata Jagger. “Jadi aku berkata, ‘Batas waktunya adalah Hari Valentine 2023. Lalu kita akan keluar dan berkeliling.’ Inilah yang biasa kami lakukan. Anda tahu, Anda harus menyelesaikan Pengasingan di Jalan Utama karena Anda sudah memesan tur.

Meski tanpa album baru, The Stones terus melakukan tur di tahun 2000an dan 2000an. Band ini kadang-kadang pergi ke studio untuk memulai lagu, tetapi tidak pernah bisa menyelesaikannya. Sementara itu, Jagger dan Richards telah mengumpulkan tumpukan materi baru di berbagai tahap, ditulis secara terpisah namun menunggu sentuhan kolaboratif band.

READ  Kendall Jenner dan Bad Bunny berusaha merahasiakan hubungan mereka saat mereka menikmati jalan-jalan malam